Bab 206

522 63 0
                                    

"???" Soft Feather dari Spirit Butterfly Island mengirimkan deretan tanda tanya. Bukankah ketiga senior baru saja kembali dari pulau misterius?

Selanjutnya, Thrice Reckless Mad Saber muncul dan berkata dengan gembira, "Soft Feather, apakah Kau ingin pergi bersama kami? Kau dipersilahkan untuk melakukannya! Juga, Kau dapat memberitahu Venerable Spirit Butterfly bahwa kami bertiga akan berada di sana dan pasti akan menjaga dirimu baik-baik, kau bisa mengatakan pada Venerable jangan khawatir sama sekali! "

Kemudian, pesan selanjutnya adalah dari True Monarch Ancient Lake Temple.

True Monarch Ancient Lake Temple: "Soft Feather, jika Kau ingin pergi bersama, kita harus memutuskan tempat untuk bertemu. Untuk perjalanan ke pulau misterius ini, kami bertiga telah menyiapkan banyak hal - apakah itu teknik Sihir, harta magis, atau peralatan modern. Kami akan menyiapkan seperangkat peralatan untukmu, jadi Kau tidak perlu khawatir kehilangan ingatan setelah memasuki pulau misterius. Bahkan jika Kau benar-benar kehilangan ingatanmu, selama efek dari sihir serta peralatan modern belum dibatalkan, kami akan dapat menemukan beberapa petunjuk untuk memulai. "

Setelah kata-kata True Monarch Ancient Lake Temple, para senior yang tersisa dalam kelompok mulai membuat penampilan mereka.

True Monarch Yellow Mountain dengan cepat berkata, "Thrice Reckless, jangan lihat tanggalnya, beri tahu aku hari apa dan bulan hari ini?"

"Ini tanggal 17 Juni, tanggal yang kita semua sepakati untuk berangkat." Thrice Reckless Mad Saber dengan cepat menjawab.

Setelah melihat itu, True Monarch Ancient Lake Temple dengan cepat melihat waktu di bagian bawah layar komputer, "Anjay, bukankah 8 Juli 2019?"

Pada saat yang sama, Northern River's Loose Cultivator menjawab "8 Juli 2019? Mungkinkah ada masalah dengan ketiga ingatan kita?"

"Ada masalah." Dharma King Creation.

"Ada masalah + 2." Cave Lord Snow Wolf berkata, karena ia bersukacita dalam kesialan orang lain.

"+ 3 😄," Immortal Master Copper Trigram ikutan mengirim.

"Selain itu, ini adalah masalah besar."Palace Master Seven Lives Talisman muncul, dan melanjutkan, "Kehilangan ingatanmu lebih buruk daripada dua teman Taois Medicine Master - setidaknya mereka masih ingat memasuki pulau misterius itu, hanya saja mereka tidak bisa mengingat apa pun yang terjadi di sana. mereka terbangun, mereka hanya tidak mengerti bagaimana mereka sampai ke pantai yang sepi. Untuk kalian bertiga, ingatanmu terpotong pada periode 'sebelum berangkat'."

Medicine Master menambahkan, "Selanjutnya, ketika kalian keluar dari pulau, Kau tidak muncul di pantai manapun. Sebaliknya, kalian berpisah dan pulang ke rumah? Yang aku ingin tahu adalah, setelah kalian kehilangan ingatan kalian, kalian bertiga melakukan tidur nyenyak kembali ke gua abadi masing-masing? "

Orang bisa membayangkan bahwa setelah mereka keluar dari pulau misterius itu, mereka tidak memiliki satu pun memori.

Dan setelah kembali ke gua abadi mereka dan menyalakan komputer mereka, mereka mungkin berpikir tanpa berpikir bahwa mereka belum berangkat.Setelah itu, mereka memutuskan kapan bertemu lagi untuk bersiap-siap berangkat ke 'pulau misterius' sekali lagi.

Secara hipotesis - jika setelah mereka kembali, tidak ada yang mengingatkan Northern River's Loose Cultivator, Thrice Reckless Mad Saber, dan True Monarch Ancient Lake Temple bahwa mereka telah kehilangan ingatan mereka ... mungkin di bawah ini mungkin terjadi:

Northern River's Loose Cultivator: "Thrice Reckless Ancient Lake Temple . Mari kita berpetualang ke pulau misterius, apa yang Kau pikirkan?"

Thrice Reckless Mad Saber: "Ayo, ayo pergi!"

Cultivation Chat Group 2Where stories live. Discover now