Bab 373

408 42 0
                                    


"Apa yang dilakukan oleh rekan Taois Thrice Reckless? Dia tidak mengenakan pakaian apa pun ... Aaaaah ~" Dharma King Creation dengan bingung sambil berputar.

"Apakah penglihatanku menjadi buram setelah berputar begitu lama, atau apakah ada orang lain di samping teman seperjuangan Thrice Reckless? Dia terlihat sangat akrab! Aaaaah ~"

"Kamu tidak salah. Memang ada orang lain. Apakah itu Scholar Sober Eye? Aaaaah ~"

"Jangan salahkan namanya! Itu Scholar Sober Star! Aaaaah ~"

Pada saat ini, seorang gadis peri dengan perawakan tinggi dan kurus mengenakan gaun menari dengan cepat menyusul kelompok itu.Justru Fairy East Six yang sebelumnya menari di pegunungan Surga. Dia bergabung dengan percakapan dan berkata, "Berhenti menabur kebingungan. Aku ingat bahwa kata pertama dari nama Scholar itu terkait dengan 'anggur' (Wine). Mungkin itu 'minuman'? Namanya seharusnya Scholar Brewing Liquid! Eh? Mengapa Mereka Berdua saling berpelukan? Dan Thrice Reckless bahkan telanjang! Dia juga merobek pakaian Scholar ... gaaaaaaay! Ahahahaaaaaaah ~"

Sementara adegan mesum ini terjadi, Fairy East Six dengan cepat melampaui yang lain dan memimpin, menjadi orang pertama yang akan mencapai set koordinat Venerable White. Pedang terbangnya memiliki fitur 'percepatan tak terbatas', dan itu sangat cepat.

"..." Dharma King Creation.

"..." True Monarch Fallout.

"Rekan Taois, Kau harus berhenti memberi nama acak untuk Scholar miskin hanya karena Kau tidak dapat mengingat yang asli." Pada saat ini, seorang pria berpakaian seperti seorang kultivator longgar berzig-zag jalan menuju sekelompok orang. Dia masih memegang laptop di tangannya, dan orang bisa melihat antarmuka Grup Nomor Satu Sembilan Provinsi di layar. Setelah mengatakan sebanyak ini, dia melirik selembar kertas kecil yang menempel ke sudut layar dan berkata, "Karena kita tidak dapat mengingat nama dao-nya, kita dapat menggunakan nama pengguna online-nya untuk saat ini ... When the bright moon appears ! "

"Saudara Northern River, kamu juga di sini. Aaaaah ~" Seorang pria dengan rambut putih salju dan pedang terbang dengan pola terbang 'mainan-gendang' juga berkumpul dengan kelompok itu.Pada saat ini, dia memeluk serigala putih salju yang cantik. Tubuh serigala kecil tertutup gelembung ... sepertinya pria itu sedang memberi serigala kecil mandi ketika mereka ditangkap oleh pedang terbang sekali pakai. Serigala malang itu sudah pingsan, dan matanya masih berputar.

Pria yang berpakaian seperti seorang kultivator yang bebas adalah ksatria suci yang selalu online dari Grup Nomor Satu Sembilan Provins, Northern River Loose Cultivator.

Pada saat ini, beberapa Taoists bermata tajam melihat di layar laptop Northern River Loose Cultivator saat Immortal Master Copper Trigram telah mengirim pesan tidak terlalu lama: "Hari ini, aku sedang mood dan memutuskan untuk melakukan ramalan. untuk beberapa rekan Taois. Aku menemukan bahwa Kalian semua akan menerima berkah dari langit. Aku berharap semoga semua orang beruntung! "

F ****** ck, itu adalah peramal keberuntungan yang busuk! Ngomong-ngomong, mengapa dia tidak dikirim terbang ke sini juga?

Northern River Loose Cultivator melambai pada pria dengan rambut putih salju. "Saudara Cave Wolf, kamu juga di sini! Aaaaah ~ ... rotasi akan segera berhenti ~"

Ketika mereka mengobrol, semakin banyak rekan Taois dari Grup Nomor Satu Sembilan Provinsi mulai berkumpul di hujan meteor ...

Para Taois kenalan yang akrab memaksa tersenyum dan mulai saling menyapa.

Segera, lebih dari empat puluh orang Taoists berkumpul di hujan meteor.

"Eh? Ada lagi Taoist lain yang datang," teriak Cave Lord Snow Wolf.

Cultivation Chat Group 2Where stories live. Discover now