Bab 389

371 38 0
                                    

"Seperti yang diharapkan, salah satunya adalah seorang kultivator dari Alam Stage Keempat."Soft Feather tidak terkejut. Sejak awal, dia tahu bahwa kekuatan orang-orang gagah ini berada di antara puncak Stage Ketiga dan Stage Keempat.

Terlebih lagi, dia memperhatikan pria terakhir yang berdiri di depan pintu masuk selama ini.Ketika dia melakukan gerakannya, dia menggunakan teknik mengendalikan pedang terbang. Seperti yang dia prediksi, dia adalah keberadaan Stage Keempat.

"Ah!" Qi Pedang pada pedang berbentuk kupu-kupu Soft Feather meledak. Dia dengan kejam memotong, mengirim jarum perak itu.

Mengambil keuntungan dari kesempatan itu, keempat lelaki gemuk itu berhenti berguling dan menghindari serangan qi pedang yang halus dari Soft Feather. Sebelumnya, mereka pasti akan terus berguling ke arahnya untuk menghancurkannya.Tapi setelah melihat apa yang terjadi pada rekan mereka, bahkan jika mereka memiliki keberanian dua kali, mereka tidak akan berani melempar Soft Feather ke kematian, karena itu akan mengeja nasib mereka sebagai gantinya.

Keempat pria gemuk itu terengah-engah dan menatap Soft Feather. Pada saat yang sama, mereka dengan pahit melirik ke arah posisi Song Shuhang ... bahwa tukang daging itu direndam dengan darah rekan mereka!

Pada saat ini, suara pria terakhir yang gagah itu ditransmisikan dari jauh. "Serahkan dia padaku. Kalian yang merawat gadis lain di belakang. Siapa pun yang basah kuyup dengan darah teman kita harus dikejar dan dibunuh dengan segala cara! Tidak peduli di mana mereka bersembunyi atau apa kekuatan mereka, mereka harus dihilangkan! "

Setelah mengatakan sebanyak ini, dia menggunakan teknik mengendalikan pedang terbang untuk mengendalikan jarum perak dan menyerang Soft Feather dengannya.

Empat lainnya saling memandang, mata mereka merah. Selanjutnya, mereka mencoba untuk melewati Soft Feather sekali lagi. Mereka ingin menyerang Song Shuhang versi Chu Chu.

Siapa yang direndam dengan darah teman mereka harus dikejar dan dibunuh dengan segala cara?Song Shuhang diam-diam melihat pakaiannya.Apakah darah segar ini semacam tanda?

Apakah itu sesuatu seperti 'Mark of the Dragonslayer' dalam novel? Setelah dragonslayer membunuh naga, sebuah tanda akan ditinggalkan di jiwa mereka. Setelah itu, semua naga di dunia akan bergabung untuk membunuh dragonslayer.

Jika itu sesuatu yang mirip, itu akan menjadi agak merepotkan! Dia tidak ingin dilacak oleh GPS orang-orang ini sepanjang waktu!

❄️❄️❄️

Di depan, Soft Feather memiliki ekspresi senang di wajahnya. Dia bersenang-senang sekarang!

"Seperti yang aku katakan sebelumnya ... tidak satupun dari kamu diizinkan untuk berurusan dengan Song Senior tanpa izinku!" Soft Feather berkata dengan cara yang mendominasi. Setelah itu, dia menebas sekali lagi dengan pedangnya yang berharga, membuat jarum perak itu terbang menjauh.

Setelah itu, dia meraih cambuk panjang yang menggantung di pinggangnya dengan tangannya yang lain.

"Pergi!" Soft Feather dengan ringan berteriak.

Rasanya seolah-olah cambuk itu memiliki kecerdasan. Salah satu ujungnya tetap melingkar di sekitar pinggang Soft Feather, sementara yang lain secara otomatis menggeliat dan menyerang empat pria gemuk itu. Soft Feather tidak perlu secara aktif mengendalikan cambuk, pikirannya saja sudah cukup untuk memberi perintah.

Seakan itu tidak cukup, kekuatan cambuk itu mengejutkan. Ketika menyerang empat pria gagah itu, segera mematahkan jarum mereka dan merobek kulit mereka.

Setelah itu, cambuk kuat memaksa keempat pria itu mundur ke arah Soft Feather.

Keempat pria gemuk itu berteriak kesakitan setelah dicambuk... segera setelah mereka berusaha melarikan diri, mereka dihentikan oleh cambuk dan dipaksa mundur ke arah Soft Feather.Segera setelah itu, mereka diikat di tempat oleh cahaya pedang juga dan dipaksa untuk melawan Soft Feather secara langsung.

Cultivation Chat Group 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang