Bab 337

416 46 1
                                    

Ketika dia melihat Venerable White menusuk semut, perasaan sedih muncul di dalam hati Copper Trigram ... dia merasakan simpati tertentu bagi semut, seolah-olah mereka adalah entitas yang sama.

"S-Selamat pagi, Venerable White." kata Copper Trigram dengan suara mirip robot.

Venerable White mengulurkan tangannya dan menggambar lingkaran di tanah, melingkari tiga puluh atau lebih semut. Lalu, dia mengangkat kepalanya dan berkata pada Copper Trigram, "Rekan Taois Copper Trigram , bisakah kamu melakukan ramalan untukku? Aku ingin tahu apakah anggota dari Sekte Thirty-Three Divine Beasts' akan muncul hari ini."

"Tentu, aku akan segera melakukannya." Immortal Master Copper Trigram menurunkan intensitas api di bawah barbeque. Setelah itu, dia mengeluarkan cangkang kura-kura dan mulai mengguncangnya, membuat tiga koin tembaga jatuh ke tanah.

Setelah jatuh ke tanah, tiga koin tembaga berguling untuk sementara waktu sebelum mengatur diri menjadi bentuk yang menyerupai karakter '品'. Immortal Master Copper Trigram melirik karakter '品' yang dibentuk oleh koin dan mulai menghitung dengan jari-jarinya.

Song Shuhang bukan ahli dalam ramalan. Oleh karena itu, dia tidak tahu apa hasilnya.

Pada saat berikutnya, Copper Trigram tertawa lantang. "Senior White, Kau tidak perlu khawatir! Orang-orang dari Sekte Thirty-Three Divine Beasts' akan datang pasti hari ini. Kau akan dapat menangkap mereka dengan satu kali jaring!"

"Aku mengerti." Venerable White diam-diam mengangguk - dengan kata lain, anggota dari Sekte Thirty-Three Divine Beasts' tidak akan datang hari ini.

Sungguh, orang-orang itu sangat tidak efisien dalam menangani sesuatu. Bahkan ketika datang untuk menyelamatkan teman-teman mereka, mereka sangat lambat ...

Copper Trigram mengungkapkan senyum menawan dan berkata, "Kalau begitu, Senior, haruskah aku terus memanggang makanan?"

"Oh, tentu." Venerable White mengangguk.

Copper Trigram segera menarik napas lega - sepertinya dia telah menghindari bencana.

Setelah itu, Copper Trigram meningkatkan intensitas api sekali lagi dan terus memanggang makanan.

❄️❄️❄️

Pada saat berikutnya, Venerable White juga bertanya, "Rekan Taois Copper Trigram, apakah Kau mencoba untuk mengumpulkan sejumlah besar 'keberuntungan'? Altar yang Kau bangun kemarin digunakan oleh 'Klan Penyihir' kuno untuk mempersembahkan korban kepada para dewa dan memperkuat keberuntungan klan mereka, kan? "

Copper Trigram tertawa hampa dan mengangguk - dia membutuhkan banyak keberuntungan untuk muridnya, Immortal Fortune Teller Iron Trigram.

Venerable White melanjutkan, "Namun, Kau bukan anggota Klan Penyihir kuno. Oleh karena itu, altar itu tidak ada gunanya bagimu."

Copper Trigram menghela napas. Itu hanyalah upaya terakhir untuk menyelamatkan situasi tanpa harapan.

Venerable White samar-samar tersenyum dan berkata, "Bagaimanapun, jika Kau membutuhkan 'keberuntungan', aku memiliki sesuatu yang bagus yang mungkin berguna."

Immortal Master Copper Trigram segera membuka matanya lebar-lebar. "Senior White, barang apa yang kamu bicarakan?"

Song Shuhang juga datang. Dia penasaran seperti apa harta mistik yang bisa meningkatkan keberuntungan seseorang.

"Perhatikan baik-baik." Venerable White mengulurkan tangan kanannya dan dengan lembut menepuknya dengan jari tangan satunya.

Detik berikutnya, sebuah objek kecil yang menyerupai ekor muncul di telapak tangan Venerable White.

Cultivation Chat Group 2Where stories live. Discover now