Bab 318

410 40 0
                                    

"Sudah kuduga, selama aku serius tentang itu, aku pasti bisa menemukan pulau misterius itu!" Venerable White berkata penuh percaya diri.

Setelah mengikuti arah yang ditunjukkan oleh teknik ramalan, Senior White tiba di tempat tertentu di Laut Cina Timur. Setelah merenungkan sejenak, dia mengulurkan tangannya dan menusuk kekosongan, mencoba mencapai koordinat Teknik Ten Thousand Mile Flying Escape di lengan Song Shuhang.

Venerable White berusaha meraih posisi Song Shuhang.

Namun, Shuhang dalam keadaan yang aneh sekarang. Rasanya seolah-olah dia tidak berada di dunia nyata tetapi sebagai tempat ilusi.

"Perasaan ini ... apakah ini adalah ilusi nyata?"Venerable White bergumam.

Dengan kata lain, seseorang di pulau itu adalah Stage Ketujuh, jika tidak lebih kuat.Melalui koordinat Teknik Ten Thousand Mile Flying Escape , Venerable White bisa dengan samar-samar menginduksi keadaan Song Shuhang. Pada saat ini, dia tampak tenang dan tidak terluka.

"Sekarang, bagaimana aku bisa mencapai Song Shuhang?" Venerable White berpikir sedikit dan segera teringat pedang terbang sekali pakai yang menghilang saat mengejar Song Shuhang.

Pada saat itu, Doudou dan biksu kecil itu diblokir oleh penghalang yang melindungi pulau misterius itu, tetapi dua pedang terbang sekali pakai mampu melewatinya dan berada di sisi lain.

Mungkin dia bisa menggunakan pedang terbang sekali pakai untuk menciptakan jalan yang akan membawanya ke sisi Song Shuhang ...

Dan mengingat kekuatan Venerable White, dia memang mampu mengikuti pedang terbang dan menemukan kesempatan untuk melewati penghalang bersama dengan itu.

Tidak ada salahnya mencobanya, bukan?

Namun, Senior White berada di tengah laut sekarang. Di mana dia akan menemukan cabang pohon untuk membuat pedang terbang sekali pakai?

Mungkin dia bisa mencoba mencari bahan lain dan menggunakannya untuk membuat pedang terbang.

Venerable White melihat sekeliling, mencoba mencari sesuatu untuk digunakan Sebagai cabang pohon ... dan tepat pada titik ini dia melihat sosok dengan jas putih dengan tangan bersilang di belakang punggung dan kaki mereka menginjak cabang pohon, dengan elegan mengendarai angin dan membelah ombak.

❄️❄️❄️

Nama kodeku adalah Fox Ten.

Aku adalah anggota dari sebuah organisasi misterius yang khusus menangani segala macam masalah yang merepotkan. Membunuh, menculik, menipu, dan sebagainya yang sama seperti makanan roti harian kita. Namun, aku jarang membunuh karena aku bertanggung jawab atas satu set tugas di dalam organisasi. Misalnya, menggantikan seseorang dan memenuhi keinginan istrinya, membuatnya hamil. Atau menipu gadis kecil untuk melahirkan anak-anakku dan seterusnya. Aku sangat terampil dalam menangani hal-hal seperti itu.

Hari ini, Wolf One memberiku tugas untuk menipu seorang gadis.

Dia adalah bakat kecil Keluarga Chu , Chu Chu, dan dia membawa volume teknik pedang kuno bersamanya.

Aku harus berkoordinasi dengan Whale Eight dan Shark Nine dan memainkan peran pahlawan, menyelamatkan Chu Chu dari tangan duo. Setelah itu, aku akan menggunakan teknik terbaikku dan mengelabui dia agar memberiku teknik pedang kuno itu.

Untuk menyelesaikan misiku, aku telah datang ke Laut Cina Timur.

Setelah itu, aku memutuskan untuk memasuki tempat kejadian dengan cara yang paling keren.

Aku mengenakan setelan putih favoritku dan memutuskan untuk menggunakan dahan pohon sebagai papan selancar, mengendarai angin dan membelah ombak.

Cultivation Chat Group 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang