Bab 317

423 44 0
                                    

"Misalnya, katakanlah ada teknik pedang tak tertandingi dengan delapan gaya. Meskipun semua orang percaya ada delapan gaya, hanya tujuh yang tercantum pada gulungan yang digunakan untuk menggunakan teknik. Oleh karena itu, praktisi harus bergantung pada tujuh gaya pertama. dan intuisi mereka sendiri untuk menciptakan gaya kedelapan buatan mereka, "Song Shuhang menebak.

Meskipun dia tidak melihat teknik kultivasi Stage Sembilan, dia telah membaca banyak novel yang berhubungan dengan kultivasi, novel fantasi, dan menonton banyak film! Song Shuhang merasa dia sangat berpengetahuan di bidang ini.

"..." Setelah jeda singkat, senior yang kuat itu berkata, "Lupakan saja, berpura-pura aku tidak menanyakan pertanyaan itu."

Setelah itu, dia membalik-balik halaman buku yang tidak terlihat dan mulai membaca teks dengan keras - karena Song Shuhang sudah tahu tentang buku itu, tidak perlu menyembunyikannya lagi!

"..." Song Shuhang.

Senior, kamu terlalu terbuka. Aku mendapatkan jawaban itu dengan susah payah, dan Kau memecatnya seperti itu ... Kau menyakiti perasaanku!

"Ahem. Teknik Kultivasi tidak bisa melewati Alam Stage Kesembilan Tribulation Transcender karena Stage Sembilan sudah batas kultivator. Jika Will of Heavens sudah tidak memiliki penguasa, semua Tribulation Transcenders akan bertarung di antara mereka sendiri untuk memutuskan siapa yang akan menjadi Will of Heavens!

Di antara mereka, hanya satu yang mampu mengalahkan semua yang lain, menjadi tak tertandingi di dunia, akan mampu membawa Will of Heavens dan menjadi Penguasa baru dari Will of Heavens, abadi dan kekal. Dengan kata lain, setelah Stage Kesembilan, seseorang hanya bisa menjadi Penguasa dari Will of Heavens itu sendiri!

Tapi di sinilah masalahnya ... bagaimana jika sudah ada Penguasa lain dari Will of Heavens?Dalam hal itu, karena hanya satu orang pada satu waktu yang bisa membawa Will of Heavens, yang lain hanya bisa berhenti di Alam Tribulation Transcender. Meskipun seorang kultivator dari Stage Sembilan sudah sangat kuat dan dapat hidup hingga puluhan juta tahun, mereka tidak abadi, mereka akan mati ketika waktunya sudah habis! "kata senior yang kuat itu. Song Shuhang percaya bahwa dia pasti sudah tenggelam dalam air liur jika seniornya tidak mengenakan topeng.

Senior, Kau hanya membaca buku! Namun, itu patut dipuji bahwa dia bisa menjadi sangat bersemangat saat membaca sesuatu yang mungkin sudah pernah dia baca berkali-kali!

Meskipun ia memikirkan hal ini di dalam hatinya, Song Shuhang memiliki ekspresi yang sangat bersemangat di wajahnya dan bahkan bertepuk tangan - martabat tidak berguna sama sekali.Kau bisa dengan mudah membuangnya jika perlu.

Seperti kata pepatah: Jika itu martabat, Kau dapat memulihkannya setelah tidur yang nyenyak.

Berbicara tentang tidur, Song Shuhang melirik Nine Lanterns.

Nine Lanterns memiliki ekspresi serius di wajahnya saat dia duduk di atas teratai emas, dia tampak suci dan cantik dalam gaun putih itu.Namun, Song Shuhang dapat melihat bahwa matanya tidak fokus dan air liur mulai bocor dari mulutnya.

Ini adalah keterampilan tingkat sampah yang menakjubkan - Teknik Tidur Dengan Membuka Mata.Pada saat ini, Nine Lanterns sedang tidur nyenyak.

Ketika dia memegangi kepalaku sebelumnya dan membuatku mengangguk dengan paksa, dia mencoba mengirimku ke dalam jebakan, bukan? Dia bahkan menyuruhku menepuk tanganku sehingga dia bisa tidur dengan tenang sementara aku menjaga senior yang kuat ...

Song Shuhang telah membuat penemuan yang tak terduga ...

❄️❄️❄️

Sementara itu, setelah melihat Song Shuhang bertepuk tangan, senior yang kuat bahkan menjadi lebih bersemangat.

Cultivation Chat Group 2Where stories live. Discover now