Bab 341

396 48 0
                                    

Bakat bawaan untuk menjadi seorang biksu?Sungguh pemikiran yang menjijikkan! Aku seharusnya tidak mempermasalahkan kata-kata seorang anak, tetapi lebih baik mengetuk kayu untuk berjaga-jaga! Bagaimanapun, hanya beberapa helai rambut, beberapa hari kemudian, rambutku bisa tumbuh lagi!

Setelah muntah dalam imajinasinya, Song Shuhang menggunakan seluruh kekuatannya untuk menjentikkan kepala biksu kecil itu.

Biksu kecil itu menutup dahinya, matanya merobek. Wajah kecilnya yang tegas tampak seolah-olah dia merasa bersalah - dia dengan jelas berbicara dari dalam hatinya, jadi mengapa kepalanya disentil? Saudara Senior Shuhang tidak masuk akal!

"Whoosh, whoosh ~" Embusan angin laut yang lain bertiup, dan Song Shuhang merasa kepalanya menjadi jernih dan segar - perasaan baru yang agak aneh yang membuatnya sulit beradaptasi.

Song Shuhang menyentuh kepalanya yang botak dan mendesah sebelum bertanya kepada Venerable White, "Senior White, apakah kau menggunakan 'ilusi nyata' sebelumnya? Karena keterampilan ini dapat mengubah kenyataan menjadi ilusi, mengapa kepalaku dicukur di tengah?"

Bahkan lubang di tanah telah menghilang ... jadi mengapa rambut yang dicukur tidak muncul kembali di kepalanya?

"Hehe, sebenarnya, itu masalah teknik yang kecil."Venerable White tersenyum sedikit dan menjelaskan, "Aku belum sepenuhnya memahami keterampilan 'ilusi nyata'. Oleh karena itu, untuk mencegah diriku tidak mampu membedakan 'kenyataan' dari 'ilusi' saat menggunakan keterampilan ini, aku harus memutuskan sebuah objek penting ... yang tidak akan terpengaruh oleh ilusi yang nyata. Ini juga bisa berfungsi sebagai pengingat bagiku ... jadi aku tidak akan tersedot terlalu jauh ke dalam seluruh ilusi nyata dan menjadi tidak mampu keluar darinya. Dan keberatan krusial yang aku pilih adalah rambut. Karena bahkan jika seluruh rambut seseorang lenyap, itu tidak akan merusak atau mempengaruhi tubuh seseorang terlalu banyak. Itu juga sesuatu yang jelas bagi mata. "

Song Shuhang menyentuh kepalanya yang botak - itu artinya, dia kurang beruntung ... dia tidak terluka di mana pun dan hanya rambutnya yang menderita. Oleh karena itu, sebagai 'objek kunci' yang tidak dilindungi dalam ilusi nyata, ketika itu dicukur, yang tersisa hanyalah sebuah kumpulan kosong ...

Itu adalah kisah yang tragis.

❄️❄️❄️

Di dalam tenda, Doudou mengambil objek seperti kristal dari tempat yang tidak diketahui dan mengarahkannya ke Song Shuhang.

Sinar cahaya muncul dari kristal di dalam cakar Doudou.

Cahaya bersinar di tubuh Song Shuhang, dan sebagian besar berkumpul di kepalanya yang botak berkilau yang memantulkan cahaya, berubah menjadi bola disko yang mempesona.

Song Shuhang terdiam.

Dia memutar kepalanya dan menatap tanpa berkata-kata pada Doudou sebelum berkata, "Doudou, apa yang kamu lakukan?"

"Mengambil foto sebagai kenang-kenangan, guk."Doudou menjulurkan kristal dan menjelaskan, "Ini adalah permata berharga yang mengambil foto - di masa lalu, itu adalah barang yang sangat berharga. Sebelum penemuan kamera, para kultivator tingkat rendah menggunakannya untuk mengambil gambar. Teleponku masih dengan Zhou Li, jadi aku hanya bisa menggunakan gadget ini untuk mengambil gambar. "

Saat dia berbicara, Doudou mengetuk ringan pada kristal sekali lagi, dan gambar Song Shuhang yang benar-benar berskala botak sedang muncul di udara.

Dalam gambar, Song Shuhang dengan penuh rasa ingin tahu membalikkan kepalanya, dan kepalanya yang botak hanya kebetulan memantulkan cahaya dari kristal ... sebagai akibatnya, seluruh kepala Song Shuhang ditelan oleh seberkas cahaya, membuatnya tampak seolah-olah dia memancarkan cahaya suci dari kepalanya yang botak.

Cultivation Chat Group 2Where stories live. Discover now