Bab 237

426 49 0
                                    

Sepanjang jalan, Song Shuhang merasa bahwa tatapan orang-orang di sekitarnya terkonsentrasi pada mereka — dan itu mungkin benar! 

Tidak peduli siapa orangnya, setelah melihat traktor dan sopirnya, mereka merasakan dorongan untuk memperbaiki pandangan mereka.

Yang mengendarai traktor itu adalah Venerable White — dia menyerupai seorang Immortal yang keluar dari lukisan, sangat tampan. Ketika orang melihat dia, mereka merasa bahwa dia adalah jelmaan dari kata-kata yang indah, cantik, dan tampan. Tidak, bahkan kata-kata ini tidak cukup untuk menggambarkannya! 

Pria yang sepertinya keluar dari lukisan sekarang memiliki wajah yang bersemangat. Tangannya diletakkan di roda kemudi, dan tubuhnya bergoyang di sepanjang traktor. Dia tampak sangat bahagia. 

Song Shuhang, yang memiliki penampilan siswa yang halus dan kekanak-kanakan, menyusut di samping Venerable White — traktor ini hanya memiliki satu kursi di depan, kursi pengemudi.Oleh karena itu, Shuhang hanya bisa menyusut di sudut, tampak tertekan dan menyenangkan. 

Traktor itu membuat suara gemuruh dan mulai bergerak saat asap hitam naik ke atas. 

Seluruh adegan ini terasa salah pada banyak level!

"Senior White, bisakah kita menggunakan teknik magis agar tidak terlihat?" Song Shuhang menoleh dan berkata kepada Venerable White. 

Dia tidak bisa menahan tatapan itu lagi. Ketika orang-orang itu memandangnya, rasanya seolah-olah seribu panah membidiknya, itu membuatnya merasa sangat tidak nyaman. 

"Eh? Oh, aku lupa menggunakan formasi yang tak terlihat!" Venerable White tertawa, agak malu.Kemudian, dia berbelok dan berhenti di jalan yang sepi. 

Setelah memastikan tidak ada yang melihat mereka, Venerable White mengambil selembar kertas A4 dari sakunya dan menempelkannya di kursi traktor. 

Dia hanya perlu mengaktifkan formasi pada selembar kertas, dan traktornya akan menjadi tidak terlihat. 

Wajah Song Shuhang berkedut. Apakah Venerable White mempersiapkannya sebelumnya? 

Tebakan Song Shuhang tidak salah. Venerable White sudah menyiapkan formasi ini. Saat ini, dia memiliki beberapa lembar kertas A4 dengan formasi yang terukir pada mereka. Semuanya adalah barang sekali pakai — ada banyak mobil di garasi, oleh karena itu, dia perlu merencanakan segalanya dengan benar. Kalau tidak, bukankah akan merepotkan untuk menggambar formasi setiap kali dia akan mengendarai mobil baru? 

"Tulisan ini memiliki formasi tak terlihat di atasnya. Begitu kita mendekati rumahmu, kamu hanya perlu merobeknya agar traktor terlihat." Venerable White menjelaskan. 

Aku lebih suka untuk menjaga traktor tidak terlihat bahkan setelah tiba di gerbang utama!Song Shuhang berpikir sendiri. 

Selanjutnya, Venerable White mengeluarkan empat lembar kertas A4 lagi dengan formasi di atasnya. "Pada lembaran ini adalah formasi untuk mengurangi berat kendaraan. Yang ini adalah untuk mengurangi hambatan udara. Yang ini adalah untuk meningkatkan kecepatan sebanyak tiga kali, dan yang terakhir adalah untuk memperkuat kendaraan. Dengan empat formasi ini, traktor ini dapat mencapai kecepatan 150 km / jam. Selain itu, tidak akan memakan terlalu banyak kerusakan karena kecepatan yang berlebihan. " 

Song Shuhang diam-diam menyisipkan empat lembar kertas A4 di atas traktor. 

Senior White menjentikkan jarinya, dan semua formasi diaktifkan. Kemudian, dia dengan senang hati mengendarai traktor berpemandu tangan menuju Pusat Pelatihan Penerbangan Sipil di Jiangshui. 

Rumble, rumble,rumble ... 

Traktor itu dengan gembira berlari di jalan.Segera, kecepatannya melebihi 100 km / jam. 

Cultivation Chat Group 2Where stories live. Discover now