Bab 209

496 59 0
                                    

King Doudou: "Apakah aku perlu alasan? Orang-orang di sekitarku, Venerable White dan Song Shuhang, telah belajar mengemudi dan bahkan mendapatkan SIM mereka. Aku satu-satunya yang tidak memilikinya - bukankah demikian membuatku tampak sangat ketinggalan jaman? Aku tidak peduli, Aku hanya tidak peduli, dalam hal apapun, Kau harus membuat SIM untukku juga. Aku masih ingin belajar mengemudi di mobil, aku ingin berkendara! Yellow Mountain Bodoh, apakah kamu mendengarku? "

True Monarch Yellow Mountain: "..."

[Pemberitahuan Sistem: King Doudou dibungkam oleh pendiri grup, True Monarch Yellow Mountain, selama 1 hari.]

Doudou mendengus, "Menurutmu, membungkamku sudah cukup bagus?"

Dia menggunakan cakarnya dan dengan mahir menggulir ke halaman pesan pribadi, " Yellow Mountain Bodoh, Mountain Bodoh..."

Bahkan jika aku tidak dapat mengobrol di grup obrolan, aku masih memiliki fungsi pesan pribadi!

Dan kemudian Doudou melanjutkan, "Aku ingin menyetir, bisakah kau setuju, tolong? Kumohon!"

"Berhenti bermain-main, kamu seorang peking, bagaimana kamu bisa belajar mengemudi?" True Monarch Yellow Mountain menjawab.

"Betapa jahatnya, Yellow Mountain yang bodoh, kau menggertak anjing!"Doudou, yang marah dan kesal, berkata, "Jadi bagaimana jika aku seorang peking? Aku punya kaki yang bisa memegang kemudi, aku bisa menjadi lebih besar dan kakiku akan bisa mencapai rem dan pedal gas! Aku telah membaca tentang teori di balik mengemudi selama beberapa hari terakhir dan aku sudah hafal semua pengetahuan lalu lintas, aku bisa melakukannya! "

Song Shuhang menoleh dan menatap layar komputer Doudou. Sejak dia membuka Aperture matanya, penglihatannya menjadi sangat bagus.Dia bisa melihat semua percakapan Doudou dengan True Monarch Yellow Mountain.

Setelah membaca apa yang dikatakan Doudou, gambar seorang 'peking' yang duduk di dalam mobil dengan kedua tangan di kemudi dan mengemudi dengan sungguh-sungguh muncul di pikirannya. Kedua kaki anjingnya bahkan bisa menginjak pedal kopling, gas, dan rem ...

Gambar itu terlalu sempurna ...

Jangan bicara tentang yang lain, hanya dia yang mengemudi di jalan saja sudah cukup untuk menakut-nakuti orang biasa sampai mati.

Polisi lalu lintas bahkan tidak berani menghentikannya - apakah Kau berani mempertaruhkan hidupmu untuk menghentikan anjing yang mengemudi? Apakah Kau ingin membuang hidupmu? Bagaimana jika Kau terlindas dan mati? Siapa yang akan memberimu kompensasi?

"Bagaimanapun, tidak berarti tidak. Tunggu sampai Kau telah mengembunkan Monster Core dan mampu berubah menjadi bentuk manusia, maka kita akan berbicara tentang pelajaran mengemudi. Jika tidak, tidak perlu untuk diskusi lebih lanjut!" True Monarch Yellow Mountain berkata dengan tegas.

"Yellow Mountain Bodoh! Yellow Mountain Bodoh! Yellow Mountain Bodoh!" x 23

Doudou membanjiri layarnya karena ketidakpuasan.

True Monarch Yellow Mountain mengirim 😊 dan berkata, "Berhenti membuat ulah atau aku akan menendangmu keluar dari Obrolan Grup Nomor Satu Sembilan Provinsi. Dan melarang akun pengguna kamu selamanya di bawah pengaturan grup!"

"..." Kaki gulir Doudou berhenti.

Setelah berdiam lama, dia mengangkat kepalanya 45 derajat - seluruh wajah anjingnya dipenuhi dengan kesedihan dan kesepian ...

Song Shuhang berpikir bahwa Doudou mengaku kalah.

Sebaliknya, ia melihat Doudou menghela napas dan berkata, "Yellow Mountain Bodoh, kau benar-benar memaksaku menggunakan langkah besarku!"

Cultivation Chat Group 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang