Bab 255

445 48 1
                                    

Lady Onion adalah roh bawang yang hidup selama 300 tahun. Dia telah mengumpulkan sejumlah besar qi monster di dalam tubuhnya — meskipun semua qi monster itu tidak berguna baginya, dan hanya bisa digunakan untuk menakut-nakuti manusia. 

Namun, qi monster masihlah qi monster! 

Setelah seseorang selain Immortal Chef mencincangnya untuk digunakan dalam memasak, qi monster tidak akan dihapus karena keterampilan memasak yang kurang dan masuk ke tubuh orang yang mengkonsumsi makanan. 

Untuk manusia biasa, mereka akan terinfeksi oleh qi monster setelah memakan makanan yang terkontaminasi. 

Paling beruntung mereka akan menjadi gila dan kemudian mulai membunuh orang, mengaduk masalah, dll, sampai mereka menyiksa diri sampai mati. 

Yang tidak beruntung mungkin akan menjadi setengah manusia dan setengah monster setelah terinfeksi oleh qi monster  ... saat itu, mereka akhirnya akan mati karena penyebab yang tidak diketahui. 

Bahkan bagi para kultivator, memurnikan qi monster tanpa kultivasi yang cukup, bisa menimbulkan sedikit masalah! 

"Kalian ingin menggunakanku untuk membuat hidangan? Aku sudah mengabulkan keinginanmu!" 

Oleh karena itu, ketika Mama Song mengaduk-aduk roh bawang, itu mudah dimasak setelah menambahkan sedikit minyak — itu adalah roh bawang yang secara aktif bekerja sama dengan Mama Song. 

"Setelah memakannya, jangan pernah berpikir tentang muntah. Tersiksa sepenuhnya oleh qi monsterku, hehehehe. Tidak ada punya keberanian, tidak ada yang didapat. Aku terlalu cepat berpikir," kata Lady Onion dengan puas. 

Setelah itu, Lady Onion, yang tanpa tersisa dengan apa pun kecuali akarnya, memanjat keluar dari saku Song Shuhang, lalu menyelipkan ke dalam saku yang masih memiliki batu pencerahan di dalamnya. 

Akar Lady Onion menempelkan diri ke batu pencerahan, dan kemudian dia mulai merencanakan. "Selanjutnya, setelah aku menarik napas dan mendapatkan kembali energi, aku akan melarikan diri dengan batu berharga ini ... dan juga mengambil pedang berharga itu sementara aku berada di sana. Saber itu memang tajam, dengan satu tebasan, itu dapat dengan mudah memotong tubuhku. menjadi irisan. " 

Tsk tsk, meskipun aku kehilangan bagian atas tubuhku, tetapi dengan ditukar dengan batu berharga dan pedang, itu sangat berharga! 

❄️❄️❄️ 

Qi monster di daerah perut Shuhang mulai menyebar ke seluruh tubuhnya. Setelah itu, qi monster yang panik mulai perlahan-lahan menyerang kesadarannya. 

Song Shuhang diam-diam menjalankan 'True Self Meditation Scripture'. Diri sejatinya di lautan kesadarannya duduk dengan stabil, mempertahankan hati dan kesadaran yang jernih.Dia mulai mencoba mengubah panas dalam tubuhnya menjadi qi dan darah. Jika itu mungkin, dia akan memukul jackpot. 

Tetapi pada saat ini, dari tubuh Venerable White di sampingnya, ada sejumlah besar qi spiritual yang mulai berputar. Itu karena Venerable White menyerap qi spiritual dunia ke dalam tubuhnya saat dia berlatih. 

Ketika qi spiritual itu berkumpul menuju Venerable White, sebagian kecil darinya juga akan tertarik oleh tubuh Song Shuhang — di dunia kultivasi, akan selalu ada perkelahian di antara para murid untuk menjaga gua abadi saat guru mereka sedang menjalani pengasingan untuk alasan tepat ini. 

Ketika seorang kultivator yang tangguh pergi ke meditasi terpencil untuk berlatih, tentu saja itu akan menarik sejumlah besar qi spiritual. Jika para murid yang menjaga merebut kesempatan, mereka akan dapat memperoleh manfaat. Itu urusan yang sangat menyenangkan. 

Cultivation Chat Group 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang