Bab 349

384 38 1
                                    

Segera, Venerable White menemukan mengapa putri Tyrant Flood Dragon bernama Yu Jiaojiao.

Ikan pink yang sangat manis, seukuran telapak tangan, memanjat di samping Venerable White ... ya, dia naik ke samping Venerable White.

Di sisi ikan yang sangat manis ini ada empat cakar kecil yang lucu. Di bagian atas kepalanya, dia memiliki tanduk Flood Dragon kecil. Secara keseluruhan, dia tampak seperti 'axolotl', tetapi tubuhnya adalah seekor ikan sungguhan ... ekornya melilit telepon yang sama kecil dan indah.

[Penerjemah : Axolotl keknya nama ikan? kalo yang penasaran bisa cari di google]

'Apakah dia Flood Dragon dengan garis keturunan ikan? Atau ikan dengan garis keturunan Flood Dragon? Oh, tidak heran dia bernama Yu Jiaojiao.Dia sebenarnya adalah ikan dengan garis keturunan Flood Dragon. '

Itu juga untuk mengatakan, ibu Yu Jiaojiao juga harus menjadi ikan monster kan? Dari kelihatannya, Istri Rekan Taoist Tyrant Flood Dragon adalah dari spesies yang berbeda ... dan untuk mendapatkan sebelas putra dan membentuk tim sepak bola, Rekan Taois Tyrant Flood Dagon benar-benar melakukan yang terbaik - bahkan batas spesies tidak dapat menghentikannya.

Setelah mendaki di samping Venerable White, Yu Jiaojiao bertanya dengan suara imut, "Maaf, apakah kamu Senior White?" Suaranya sangat lembut dan lembut, yang sempurna untuk pengisi suara bagi hewan kecil dan lucu dalam kartun animasi.

Venerable White tersenyum dan menganggukkan kepala, menjangkau telapak tangannya.

Yu Jiaojiao naik ke tangan Venerable White dan dengan intim mengusap wajahnya ke telapak tangannya.

Sebelum dia datang, ayahnya telah secara singkat memperkenalkan aspek-aspek unik tertentu dari Senior White - seperti pesona yang tak tertahankan, pesona yang tak tertahankan, atau daya tariknya yang tak tertahankan ...

Bagaimanapun juga, menurut apa yang dikatakan ayahnya, tidak ada makhluk hidup atau makhluk hidup yang bisa menahan pesona Senior White.Oleh karena itu, dia menyuruhnya untuk mempersiapkan diri secara mental sebelum bertemu dengannya.

Dia memang telah berhasil mempersiapkan mentalnya, tetapi begitu dia meletakkan matanya pada Venerable White, dia tanpa sadar mengembangkan keinginan untuk menjadi intim dengannya dan secara naluriah semakin dekat dengannya. Untuk sesaat, dia merasa seolah-olah perasaan hangat yang dia dapatkan dari Senior White jauh lebih kuat daripada yang dia dapatkan dari ayahnya.

Untungnya, True Monarch Tyrant Flood Dragon tidak seperti Venerable lainnya, atau dia akan menangis sendiri untuk tidur.

[Penerjemah: jujur ane gk paham sama kalimat di atas , udah ane cek ke raw nya sama aja kek gitu kalimatnya , mungkin udah dari Author nya kek gitu!]

Ketika Venerable White memegangi dia, dia merasakan alam yang dia tempati - puncak Stage Ketiga. Dari kelihatannya, dia hanya selangkah lagi dari mencapai Stage Keempat.

Yu Jiaojiao lahir dalam 100 tahun terakhir. Umur kultivator monster sangat panjang, tetapi secara komparatif, kecepatan kultivasi mereka sebelum mereka mencapai Golden Core Stage Kelima dan memperoleh kemampuan untuk berubah menjadi bentuk manusia beberapa kali lebih lambat dibandingkan dengan kultivator manusia.

Bagi Yu Jiaojiao untuk meningkatkan kekuatannya ke puncak Stage Ketiga dalam 100 tahun berarti dia tidak kalah dengan para genius Gru Nomor Satu Sembilan Provinsi seperti 'Su Clan Sixteen' atau 'Spirit Butterfly Island's Soft Feather' .

Yu Jiaojiao bertanya, "Senior White, bolehkah aku bertanya apa persyaratanmu untuk ukuran tsunami dan area yang terkena? Juga, apakah Kau juga ingin menyapu bawah air?"

Cultivation Chat Group 2Where stories live. Discover now