Bab 230

455 57 0
                                    

Biksu kecil itu menjalani operasi tanpa masalah — wasirnya tidak seserius yang dia pikirkan. 

Dokter hanya perlu memberinya dua suntikan di tempat di mana wasir itu dan memasukkan perangkat perawatan di dalam pantat biksu kecil sesudahnya. Kemudian, dia mengoperasikan perangkat dan memulai perawatan. 

Butuh waktu kurang dari dua puluh menit untuk menyelesaikan perawatan. 

Mereka bahkan tidak harus menggunakan operasi minimal invasif. 

Tidak ada operasi dan dia juga tidak berdarah.Setelah dua puluh menit, wasir dari biksu kecil itu hampir sembuh total. Tetapi pada saat ini, biksu kecil itu masih mempertahankan postur dengan kakinya terpisah, menunggu efek obatnya berakhir. 

"Baiklah. Datang lagi besok dan lusa untuk perawatan lain. Kami akan terus menjalani perawatan selama dua hari. Setelah hari ketiga, wasirmu seharusnya sudah hilang sama sekali."Dokter itu adalah seorang bibi dengan wajah baik.Setelah melihat wajah gemuk biksu kecil itu, naluri keibuannya telah menendang. 

"Ah? Tiga kali total?" biksu kecil itu terkejut.Setelah beberapa saat, dia bertanya dengan hati-hati, "Bolehkah aku bertanya berapa biayanya?" 

Bibi itu menyipitkan matanya untuk tersenyum dan berkata, "400 RMB untuk setiap kali, 1200 total." 

"Eh?" biksu kecil itu menghela nafas lega, dan ekspresi senang muncul di wajahnya. Perawatan ini lebih murah dari apa yang dia pikirkan! 

Setelah melepas sarung tangannya, bibi mencubit pipi biarawan kecil itu, "Jaga posturnya dan jangan bergerak. Ini akan berakhir setelah lima menit." 

"Terima kasih, Dermawan!" biksu kecil itu menyatukan kedua tangannya dan berkata dengan sungguh-sungguh. 

"Pff!" Bibi itu tertawa dan meremas pantat biksu kecil itu. Setelah itu, dia melanjutkan perawatannya. 

Setelah lima menit, biksu kecil itu keluar dari ruang operasi. Dia mengulurkan tangannya dan merasakan pantatnya— Ini benar-benar jauh lebih baik! Tidak sakit lagi! 

Selama masalah dengan wasir ini terpecahkan, tidak peduli di mana Gurunya akan membuangnya untuk berkultivasi, dia tidak akan merasa takut! 

❄️❄️❄️ 

Dia hanya mengambil beberapa langkah ketika tiga petugas polisi yang dipimpin oleh perawat mendekati biksu kecil itu. 

"Anak itu masih di sini." Perawat itu menunjuk ke biksu kecil itu dan berkata, "Aku sedang berbicara tentang biksu kecil ini. Dia mungkin telah diculik dan dijual." 

Tiga petugas polisi berhenti dan menangkap biksu kecil itu. 

Biksu kecil itu berkedip dan menyatukan kedua tangannya. Setelah itu, dia menyapa petugas polisi dan perawat muda, "Halo, Dermawan. Apakah Kalian mencariku?" 

"Halo, tuan kecil." Seorang petugas polisi tua tiba di sisi Guoguo dan berjongkok. Dia berusaha selembut mungkin untuk menghindari menakut-nakuti anak itu, "Sebelumnya, kamu mengatakan bahwa seorang paman membelikanmu seharga 4000 RMB, kan?" 

"Ya, itu benar." Biksu kecil itu mengangguk. 

Polisi tua itu terus bertanya, "Apakah Kamu tahu nama paman itu? Di mana dia sekarang?" 

"Nama dermawan itu adalah Delian, dan nama belakangnya adalah Cao. Sebelum aku masuk ke ruang operasi, dia bilang dia harus pergi keluar untuk merokok." Biksu kecil itu menjawab dengan detail. 

"Cao Delian? Apakah nama ini membunyikan lonceng?" polisi tua itu berbalik dan bertanya pada dua lainnya. 

Petugas polisi di sebelah kiri menggelengkan kepalanya. 

Cultivation Chat Group 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang