Bab 357

409 47 0
                                    

Setelah mendengar kata-kata Venerable White dan menyadari bahwa tidak ada yang salah dengan tubuhnya, Song Shuhang menghela napas lega di dalam hatinya. Pada saat yang sama, dia memiliki perasaan fantasi seperti mimpi di dalam hatinya.

Stage Kedua True Master Realm? Aku akan memasuki Realm Stage Kedua ???

Qi dan darah di semua lima Apeture di dalam tubuhnya bergabung menjadi satu, membuka dantiannya sambil berubah menjadi True qi. Dia menjadi Stage Kedua True Master - musuh pertama dalam memori Song Shuhang, 'Altar Master', adalah benar-benar Stage Kedua True Master.

Pada saat itu, Song Shuhang masih dapat mengingat dengan jelas bahwa meskipun Altar Master sangat diracuni oleh Medicine Master , ketika biksu barat, Alam Gerbang Naga Stage Pertama, berperang melawan Altar Master, dia tidak dapat melawannya. Dengan serangan ringan dari telapak Altar Master, di mana True qi dikumpulkan dan terkonsentrasi, semua pertahanan biksu barat hancur, memaksa biksu barat melarikan diri di dalam kereta.

Meskipun Song Shuhang memiliki harta jimat yang diberikan kepadanya oleh Senior Seven Lives Talisman yang dimilikinya, dia masih harus menggunakan dua 'jimat pedang' serta satu jimat jahat untuk melawan Altar Master. Perbedaan antara kultivator Stage pertama dan kedua adalah sebesar itu.

Sekarang, dia benar-benar akan melangkah ke Alam Stage Kedua?

Saat ia berpikir, qi dan energi darah dalam lima Aperture Song Shuhang terus mengalir ke perut bawahnya dan dengan paksa mengisi bentuk embrio dari 'dantian'. Setelah itu, dia hanya harus menunggu sisa qi dan darahnya mengalir ke dalam dantiannya dan berubah dari ilusi menjadi nyata, menjadi True qi . Kemudian, Song Shuhang akan secara resmi melangkah ke Stage Kedua True Master Realm!

Tidak ada Heavenly Tribulation ketika seorang kultivator dipromosikan dari Alam Stage Pertama ke Alam Stage Kedua.

Atau lebih tepatnya, ketika qi dan energi darah di dalam lima Aperture berubah menjadi gerbang naga, itu adalah 'Heavenly Tribulation' sendiri.

Dan setelah Stage Pertama, setiap kali seorang kultivator meningkatkan rangkingnya ke Stage berikutnya, ia akan mengalami jenis Heavenly Tribulation yang berbeda berdasarkan pada atribut pribadinya. Itu bukan hanya tes baginya tetapi juga pelatihan untuk tubuh kultivator. Kekuatan yang terkumpul dengan menjalani Heavenly Tribulation adalah bantuan yang baik untuk membawa kultivator ke alam yang lebih tinggi.

Sama seperti Song Shuhang tenggelam dalam perasaan promosi ke alam berikutnya, Venerable White, yang berada di sampingnya, berkata, "Shuhang, sebelum Kau benar-benar mempromosikan ke Stage Kedua True Master, apakah Kau ingin mempertimbangkan untuk menghentikan promosi, sedikit menunda prosesnya? "

"Menunda prosesnya?" Song Shuhang terlihat bingung pada Senior White. Tapi jauh di dalam hatinya, dia tahu bahwa jika Senior White menyarankan itu, itu pasti baik untuknya. Oleh karena itu, dia bertanya, "Senior White, mungkinkah prosesku dipromosikan ke alam berikutnya terlalu cepat, dan kemauanku belum terlalu kuat? Dan karena keadaan mentalku belum siap untuk alam berikutnya, aku perlu lebih banyak waktu untuk melatih kondisi mentalku untuk sementara waktu sebelum dipromosikan ke Stage Kedua? "

"..." Venerable White.

Sesaat kemudian, Venerable White tidak tahu apakah harus tertawa atau menangis ketika dia berkata, "Shuhang ... novel xianxia, ​​film, dan yang lainnya menyenangkan untuk ditonton dan ditertawakan. Tapi, jangan ambil isinya secara nyata."

"..." Song Shuhang. [Penerjemah : Bukankah ini juga Novel?]

"Pfff ~" Yu Jiaojiao yang sedang mengamati pecah dalam tawa merdu. Jika bagian atas tubuhnya dapat diubah menjadi tubuh manusia, tawanya pasti akan 100 kali lebih manis.

Cultivation Chat Group 2Where stories live. Discover now