Bab 379

379 47 0
                                    

Setelah mengatakan sebanyak ini, Ye Tang menjadi serius dan menuangkan True qi di dalam dantiannya ke pedang panjang. Qi Pedang mulai melonjak pada bilah pedang.

Stage Kedua True Master ini muncul entah dari mana, dan bahkan kepala Sekolah Illusory Sword, Xu Zheng, saat ini bingung. Dia tidak tahu kapan muridnya ini telah melompat melalui gerbang naga, menjadi seorang kultivator dari Stage Kedua, baik!

Setelah kejutan awal, ekspresinya berubah menjadi satu sukacita ... ini adalah hadiah yang dikirim dari surga! Ye Tang berhasil memberinya kejutan yang menyenangkan seperti itu pada saat yang kritis!

Karena luka-lukanya, Chu Chu hanya bisa menampilkan kekuatan seseorang di Stage Pertama Alam Gerbang Naga. Di sisi lain, Ye Tang memiliki kekuatan True Master Stage Kedua!

Situasi tiba-tiba berbalik!

Ceria meledak di kamp Sekolah Illusory Sword.Rasanya seolah-olah mereka sudah menang!

"Ahahaha! Sekolah Illusory Sword akan mendapatkan kemenangan di kategori pertama juga. Ini kemenangan kita, tidak ada yang bisa merebutnya!" Xu Zheng memiliki senyum puas di wajahnya. Dia sangat bersemangat sehingga dia tidak bisa menahan tawa.

Di kamp Keluarga Chu.

Para murid Keluarga Chu dengan erat mengepalkan tinju mereka, ekspresi mereka salah satu kekhawatiran.

Tapi tepat pada saat ini ... Fairy Lychee, yang duduk di antara Rekan Taois dari Grup Nomor Satu Sembilan Provinsi, mengangkat kepalanya dan mengarahkan tangannya yang halus ke arah kepala sekolah Sekolah Illusory Sword, Xu Zheng, berteriak, "Berubah menjadi babi!"

Seni ilusi diaktifkan dan menargetkan tubuh Xu Zheng.

"Puff!" Awan asap menyelimuti tubuh Xu Zheng.Segera setelah itu, asap menghilang, mengungkapkan Xu Zheng berubah menjadi babi humanoid.

Sorak-sorai dari Sekolah Illusory Sword segera berhenti!

Xu Zheng tertegun dan menundukkan kepalanya, melihat telapak tangannya yang sekarang telah berubah menjadi kaki babi.

"Hmm, akhirnya tenang lagi," kata Fairy Lychee dingin. Segera setelah itu 'Chu Chu' melangkah ke panggung, rekan-rekannya dari Grup Nomor Satu Sembilan Provinsi mulai membahas hal-hal aneh. Hal-hal yang mereka bicarakan kemungkinan terjadi ketika dia berperang melawan dewa-dewa suku di luar negeri. Oleh karena itu, dia tidak tahu apa yang mereka bicarakan.

Seakan itu tidak cukup, tidak ada yang mau menceritakan apa yang sedang terjadi. Mereka hanya tertawa dan tidak mengatakan apapun.

Karena itu, Fairy Lychee telah menekan kemarahannya untuk sementara waktu.

Tawa sombong dan tiba-tiba dari Xu Zheng dan orang lain dari Sekolah Illusory Sword akhirnya membuatnya patah hati. Dengan demikian, mereka akhirnya menjadi jalan keluar bagi kemarahannya.

❄️❄️❄️

Di kamp Sekolah Illusory Sword, semua yang hadir sedang mencari linglung pada Xu Zheng berkepala babi. Mereka merasa seperti tertawa tetapi tidak berani.

Di Platform Penyelesaian Keluhan, kedua pengawas itu juga merasakan sudut-sudut mulut mereka bergetar. Setelah saling pandang satu sama lain, mereka memutuskan untuk mengabaikan masalah ini. Ketika gadis peri itu membuatnya bergerak lebih awal, mereka merasakan aura dari True Monarch datang dari tubuhnya.

Selain itu, itu adalah sesuatu yang terjadi di luar platform, dan karenanya di luar yurisdiksi mereka. Lagi pula, mereka adalah pengawas platform dan hanya harus mengelola apa yang terjadi di platform, tidak ada yang lain.

Cultivation Chat Group 2Where stories live. Discover now