Bab 301

399 48 0
                                    

Paman Pedi edisi 002 bertindak dengan cara yang sama seperti paman pedo lainnya yang melecehkan Zhuge Yue secara seksual sebelumnya.

Setelah mendengar kata-kata Paman Pedo edisi 002 , rambut Zhuge Zhongyang berdiri tegak. "Paman, aku bukan gay!"

"Tidak masalah. Paman ini di sini sangat berpengalaman dan akan membuatmu merasa benar-benar baik. Selain itu, selama aku menyaring seseorang dengan jenis khususmu di sebuah kuali, aku akan bisa melompat melalui gerbang naga dan mencapai Alam Stage Kedua. " Paman Pedo No 2 rasanya bahkan lebih berat dari Pedo Paman No 1.

Selain itu, apakah itu tradisi sekte untuk mengajarkan siswa mereka garis-garis ini? Dia pada dasarnya mengatakan kalimat yang sama dengan Pedo Paman No 1 ...

"Jangan datang! Jauh dariku! Jika kau mendekat, aku akan menggigit lidahku dan bunuh diri!" Zhuge Zhongyang melolong.

"Jangan khawatir, sayangku. Bahkan tanpa lidahmu, kamu akan tetap lezat." Paman Pefo No 2 tersenyum Jahat.

Pada saat ini, Zhuge Zhongyang benar-benar berpikir untuk bunuh diri!

❄️❄️❄️

"Ada di sana." Nine Lanterns melihat Song Shuhang dan mengarahkan jarinya ke arah pemandangan mimpi buruk.

Song Shuhang menghela nafas dan diam-diam mengeluarkan Saber berharganya Broken Tyrant - untungnya, dia datang tepat pada waktunya dan Zhuge Zhongyang belum 'dilumpuhkan'.

Detik berikutnya, dia mempercepat dan berlari ke Paman Pedo No 2.

Paman Pedo No 2, yang baru saja akan menerkam Zhuge Zhongyang, merasa ada sesuatu yang salah. Dia tiba-tiba berbalik dan menggunakan tongkat logamnya untuk menangkal serangan yang datang padanya dari belakang.

Song Shuhang memegang saber dengan erat dan tidak menggunakan teknik mencolok atau Flaming Saber. Dia hanya memotong secara vertikal dengan kekuatan yang cukup besar. Song Shuhang telah mempelajari gerakan dasar ini dari pemuda dengan pakaian hijau di 'ilusi nyata' Venerable White.

Senjata berharga Broken Tyrant bentrok dengan batang logam Paman Pedo No 2.

"Clang!"

Detik berikutnya, pedang menembus batang logam padat seperti pisau melalui mentega! Kekuatannya tidak berkurang sama sekali, dan pedang itu terus membidik kepala Paman Pedo No 2.

"Apakah itu senjata berharga ?!" Paman Pedo No 2 berteriak dengan takjub. Meskipun batang logam di tangannya adalah senjata biasa, itu masih terbuat dari baja yang ditempa, namun senjata lawannya dengan mudah memotongnya!

Lawannya menggunakan senjata berharga - itulah satu-satunya penjelasan!

Dalam situasi kritis ini, Paman Pedo No 2 membuang batang logamnya ke samping dan berguling ke samping untuk menghindari serangan Song Shuhang.

Setelah menghindari serangan, Paman Pedo No 2 tiba-tiba menghilang, menjadi tidak terlihat.

Tidak baik. Tidak hanya aku gagal mengambil keuntungan dari serangan kejutan, aku bahkan membiarkan dia menjadi tidak terlihat! Musuh benar-benar tersembunyi, sementara aku penuh dengan banyak celah ... sungguh situasi yang mengerikan! Song Shuhang diam-diam menghela napas.

"Song Shuhang!" Zhuge Zhongyang berteriak kaget setelah melihat Song Shuhang.

"Diam...!" Song Shuhang memberi isyarat kepada Zhuge Zhongyang untuk tidak bergerak sembarangan dan tetap diam.

Aku tidak dapat menemukannya dengan mataku ... dan aku tidak bisa merasakannya dengan energi mental juga. Seakan itu belum cukup, bahkan aromanya hilang setelah dia menjadi tidak terlihat.

Cultivation Chat Group 2Where stories live. Discover now