Bab 375

383 45 0
                                    


Song Shuhang merasa ada sesuatu yang salah ... Senior White, kenapa kau memutar kepalamu untuk melihatku? Kau berjanji pada Nona Chu Chu bahwa Kau akan membiarkannya pergi ke platform, tetapi mengapa Kau mengatakan 'Tentu' saat menghadapku?

Chu Chu juga merasakan ada sesuatu yang tidak beres - jelas dia yang memohon padanya, jadi mengapa Venerable White berbalik untuk menatap Song Shuhang?

Tapi tidak peduli apa, bahkan jika dia harus mengorbankan masa hidupnya atau membayar harga yang lebih besar untuk sepenuhnya meledak dengan kapasitas latennya, selama dia bisa bertarung di platform dan memenangkan kategori pertama dari Platform Penyelesaian Keluhan untuk Keluarga Chu , dia tidak akan menyesal.

Oleh karena itu, Chuchu bersujud di tanah dan mengucapkan terima kasih, "Senior, terima kasih atas bantuanmu."

Di samping, pemimpin Keluarga Chu ingin mengatakan sesuatu tetapi ragu-ragu. Pada akhirnya, dia menghela nafas ... dia merasa bahwa dia sama sekali tidak dapat mengganggu pembicaraan mereka.

"Ya, ikut aku. Mari kita cari tempat yang cocok di belakang. Sesaat lagi, Chu Chu akan bisa naik ke panggung," kata Venerable White.

Setelah itu, Venerable White berdiri dan berjalan menuju bagian belakang kamp Keluarga Chu. Ada tenda sementara di sana, yang pada mulanya dimaksudkan untuk mengobati luka para murid yang bertempur di Platform Penyelesaian Keluhan. Itu adalah tempat yang bisa menyembunyikan mereka dari mata publik.

Chu Chu bangkit dengan banyak kesulitan dan mengambil napas dalam-dalam, bersiap untuk mengikuti Venerable White. Dia belum sepenuhnya pulih dari luka-lukanya. Sebelumnya, dia sudah menggunakan seluruh kekuatannya hanya untuk duduk tegak, bagaimana berjalan akan lebih mudah?

Song Shuhang terdekat segera mengulurkan tangannya untuk mendukung Chu Chu, lalu mengikuti di belakang Venerable White. Dia adalah wanita yang kuat, dan Song Shuhang sangat memahami dirinya, bahkan lebih baik daripada ibunya sendiri. Juga ... mungkin itu karena dia bermimpi tentang pengalaman hidup Chu Chu sehari sebelumnya, tapi Song Shuhang merasakan keintiman alami dengan Chu Chu dan keluarganya.

"Terima kasih," kata Chu Chu lembut. Dan seperti itu, Song Shuhang mendukungnya, dan mereka berdua menyusul Venerable White, memasuki tenda bersama.

❄️❄️❄️

Setelah Venerable White pergi, para senior di Grup Nomor Satu Sembilan Provinsi segera menarik napas lega.

Northern River's Loose Cultivator memandang babon dengan jubah hitam di sebelahnya dan bertanya karena penasaran, "Ngomong-ngomong, Thrice Reckless, mengapa kamu masih dalam bentuk babon? Mengapa kamu tidak membatalkan Seni Ilusi True Monarch Yellow Mountain? "

"Siapakah Thrice Reckless?" Versi babon Thrice Reckless Mad Saber tertawa dingin, menggerakkan jari-jarinya ke rambutnya. "Aku Su Clan Seven!"

... Lelucon macam apa itu? Sebelumnya, dia jatuh dari langit telanjang bulat. Bahkan jika dia dipukul sampai mati, dia tidak ingin menunjukan penampilan aslinya lagi ...

"Pfff ~" Peri East Six tidak bisa menahan tawa keras.

Pada saat ini, True Monarch Yellow Mountain berkata dengan tenang, "Semua orang, tolong jangan membuat keributan. Kita harus memikirkan cara untuk menenangkan Senior White... Aku punya perasaan bahwa Senior White pasti tidak akan memanggil kita dari sini hanya dari jauh bagi kita untuk menikmati penerbangan dengan pedang terbang sekali pakai. Untuk semua yang kita tahu, mungkin ada sesuatu yang menakutkan di balik layar. "

Setelah True Monarch selesai berbicara, Rekan Taoist dari Grup Sembilan Provinsi semuanya menelan ludah mereka satu per satu.

"Dari cara Tiga puluh Enam Golongan, melarikan diri adalah yang terbaik, bukankah begitu?" tanya Cave Lord Snow Wolf dengan hati-hati.

Cultivation Chat Group 2Where stories live. Discover now