Bab 284

423 39 1
                                    

Titik hijau yang ditutupi cahaya keemasan? 

Song Shuhang tiba-tiba memiliki firasat buruk — itu tidak mungkin pulau misterius itu, kan? 

Saat dia memikirkannya, kalimat Gao Moumou yang berikutnya mengkonfirmasi tebakannya. 

"Semakin dekat dan lebih dekat, aku tidak jelas melihat ... pulau kecil?" Gao Moumou membuka matanya lebar-lebar dan menggunakan tangannya untuk menggosok mata sekeras yang dia bisa sebelum tertawa pahit, dan berkata, "Pulau kecil itu ... tampaknya mengambang di langit? Seperti yang diduga, aku harus berhalusinasi, benarkan? "

Tubo memaksakan senyum dan berkata, “Itu memang pulau kecil.” 

Yayi menjawab, “Itu memang mengambang di langit.” 

Song Shuhang tidak bisa berkata-kata.

Ini adalah kecurangan ... pada awalnya, dia berpikir bahwa jika dia benar-benar berakhir dengan "pulau misterius" pada perjalanan ini ke Laut Cina Timur, paling tidak, dia tidak akan masuk dan semuanya akan baik-baik saja! 

Untuk para senior di grup — Senior Three Reckless, Senior North River, dan Senior Ancient Lake Temple, ketika mereka kebetulan menemukan pulau misterius itu, mereka memutuskan sendiri untuk memasukinya. 

Dan Song Shuhang, yang sudah tahu bahwa memasuki pulau misterius itu akan menyebabkan kehilangan ingatan, tentu tidak akan memilih untuk memasukinya. 

Tapi siapa yang tahu pulau misterius itu begitu tidak tahu malu ... itu benar-benar menarik kartu jebakan!

Jika bukan karena Gao Moumou dan Tubo menunjukkan bahwa ada sebuah pulau yang mengambang di langit, Song Shuhang, yang tidak menyadari segalanya, mungkin telah berakhir menyerang langsung ke pulau misterius! 

'Kenapa para senior di grup punya pilihan apakah mereka mau masuk atau tidak ke pulau misterius itu, tapi aku, di sisi lain, merasa dipaksa untuk memasukinya?' Song Shuhang merenung dalam-dalam sejenak, dan diam-diam menyentuh dadanya. 

Meskipun dia tidak bisa melihatnya lagi, dia tahu bahwa ada benang karma di tubuhnya yang menghubungkan dirinya dengan Lady Onion di batu pencerahan, dan ada benang karma lain di tubuh Lady Onion, menghubungkan dirinya sendiri ke ' Nine Lanterns 'di' kota di langit '.

Jika pulau di langit adalah pulau misterius, maka dapatkah benang karma berada di belakang semua ini, bersikeras membawanya ke pulau misterius itu? 

Bukankah ini jebakan jahat ?! 

Hehe, Kau ingin mendapatkanku di pulau, tetapi sebaliknya, aku tidak akan masuk. Song Shuhang berpikir sendiri. 

Oleh karena itu, dia berkata kepada teman sekamarnya, "Aku merasa bahwa pasti ada sesuatu yang mencurigakan di pulau itu, kita harus menghindarinya!" 

"Setuju, itu juga yang kupikirkan." Kapanpun Gao Moumou melihat pulau yang mengambang di langit, itu akan membuatnya merinding. 

Di sisi lain, Tubo adalah anak muda yang sangat ingin tahu dengan hasrat yang tinggi untuk pengetahuan. "Kurasa mungkin kita harus memeriksanya?"

"Gao Moumou, apa lokasi pulau kecil itu? Kita akan mengitarinya." Telinga Song Shuhang secara otomatis mengabaikan pendapat Tubo. 

"Ke arah itu." Jari Gao Moumou menunjuk ke lokasi 'pulau terapung' di matanya. 

Song Shuhang mengangguk dan mengubah rute pesawat, dengan hati-hati menghindari koordinat pulau terapung. 

Pesawat itu terus terbang untuk waktu yang sangat lama ... 

Cultivation Chat Group 2Where stories live. Discover now