Bab 244

434 49 0
                                    

Jalan gunung di Gunung Niuding agak luas setelah rekonstruksi. Itu dibangun hanya untuk satu tujuan — untuk balapan dengan aman!Oleh karena itu, bahkan jika Kau mengendarai traktor dengan kecepatan 150 km / jam, selama Kau tidak mengejar kematian, Kau tidak akan mengalami kecelakaan. 

Sekarang, semoga Paman Lu tidak akan mengadili kematian saat mengemudi! Song Shuhang berpikir sendiri. 

Karena Paman Lu sering mabuk, dia sangat khawatir dengan keselamatan mereka! 

Pikirkan saja, pemabuk mengendarai traktor dengan kecepatan 150 km / jam ... itu agak menakutkan. 

❄️❄️❄️ 

Di jalan di Gunung Niuding, traktor meninggalkan tiga mobil sport. 

Pada saat ini, suara keras Old Lu bergema dari kursi pengemudi, "Old Song , apakah kita baru saja melampaui ketiga mobil sport itu?"

Dia tidak berani mempercayai kata-katanya sendiri. 

"Aku ... kurasa begitu." Papa Song menjawab sambil gagap. Saat ini, dia hanya memikirkan satu pertanyaan — di mana Song Shuhang mendapatkan traktor ini? Traktor yang bisa melebihi kecepatan 150 km / jam ...?Apakah ini lelucon? Bukankah itu lebih baik daripada mobil sport? 

"Kami bahkan menyalip tiga mobil sport. Kecepatan kami pasti di atas 100 km / jam! Ahahaha!" Old Lu tertawa gugup. 

Setelah mendengar tawa ini, Lu Tianyou, yang duduk di wadah terbuka, memiliki firasat buruk — setiap kali dia mendengar ayahnya tertawa seperti itu, ada dua alasan:

Alasan 1: Paman Song datang mengunjungi mereka dan menyodok di tempat sakit ayahnya.Setelah Paman Song pergi, ayahnya akan tertawa gelisah untuk sementara waktu. Dalam hal ini, dia sangat marah. 

Alasan 2: Ayahnya adalah orang yang mengunjungi Paman Song dan menyodok di tempat sakitnya.Setelah menyelesaikan misinya dan kembali ke rumah, dia juga akan tertawa gelisah untuk sementara waktu. Dalam hal ini, dia sangat bahagia. 

Tapi, tidak peduli apa alasannya, begitu dia mulai tertawa seperti itu, ayahnya tidak jernih lagi. 

Seperti yang diharapkan, Old Lu menarik napas panjang setelah tawa aneh dan berkata, "Sepertinya aku benar-benar mabuk!" 

Dalam keadaan apa traktor akan mencapai 100 km / jam? 

Dalam keadaan apa traktor akan mengambil alih tiga mobil sport? 

Itu hanya bisa terjadi dalam mimpi! 

Atau ... ketika kamu mati mabuk dan akan mulai mengalami halusinasi! 

Pada saat ini, Old Lu mulai bertanya-tanya apakah dia mabuk atau tidak. 

Setelah mendengar kata-kata ayahnya, Lu Tianyou merasa cemas, "Ayah, kembalilah ke akal sehatmu! Simpan traktornya, Paman Song dan aku juga ada di belakang!" 

"Jangan khawatir, biarpun aku mabuk, aku masih ahli dalam mengoperasikan traktor!" Old Lu tertawa aneh. Seluruh tubuhnya mulai berguncang-guncang di sepanjang traktor, "Old Song , mari bersenang-senang!" 

Kemudian, Old Lu mulai bernyanyi keras, "Sungai besar ... mengalir ke timur! Bintang-bintang di langit ... memberi penghormatan kepada Biduk! Old Song, kau pergi berikutnya! Mari bersenang-senang!" 

"Persetan dengan kesenanganmu!"Papa Song meraung, "Singkirkan traktor dengan benar dan lihat ke depan! Jangan terganggu!" 

"Tsk. Old Song, kamu terlalu tidak kooperatif! Pada saat ini, kamu harus bertindak seperti saudara yang baik dan menyanyikan baris berikutnya. Kamu menyanyikan satu baris, dan aku bernyanyi yang lain, begitulah seharusnya!" Old Lu memasang tampang percaya diri. 

Cultivation Chat Group 2Where stories live. Discover now