Bab 271

448 47 0
                                    

Perintah palsu untuk mengejar dan membunuh 'Limitless Demon Sekte ini hanyalah umpan yang Tuan Muda Hai gunakan untuk menarik' pria bertopeng 'itu dan mendorongnya untuk menyerang Song Shuhang ... 

"Hahh ... kamu bisa menggunakan otakmu sedikit, kamu tahu? Apa kamu benar-benar berpikir bahwa sekte akan menggunakan kertas putih biasa untuk perintah mengejar dan membunuh? Hahaha ..." Tuan Muda Hai merobek "perintah" dari Limitless Demon Sekte melalui tubuh pria gemuk setengah baya yang dia kendalikan. 

Kemudian, dia mengulurkan tangannya dan meraih jepit rambut emas kecil di bagian belakang kepala pria itu, dengan lembut menariknya keluar. 

Setelah jepit rambut emas itu terlepas, koneksi antara dia dan pria paruh baya itu terputus. 

Pria paruh baya memegang jepit rambut emas di tangannya dan dengan lembut jatuh ke tanah, pingsan — setelah bangun, dia akan berpikir bahwa dia tertidur di tempat ini setelah mabuk.Mungkin, ia bahkan akan merasa senang karena ia memiliki jepit rambut emas kecil di tangannya ... 

Pada saat ini, di kamar Song Shuhang. 

Sudut mulut Venerable White meninggi, menunjukkan senyum. 'Jadi itu seseorang dari Limitless Demon Sekte! Aku hanya berpikir bagaimana menemukan markas mereka ... mungkin aku akan menemukan beberapa petunjuk kali ini. ' 

Venerable White menyebarkan energi mental dalam jumlah yang sangat besar, bagaimana mungkin seseorang bisa dengan mudah melarikan diri darinya? 

❄️❄️❄️ 

Keesokan harinya, dini hari. 

Song Shuhang tidur sampai jam 8 pagi. 

Dia kelelahan setelah mengalami semua hal itu kemarin malam. Karena itu, dia tanpa sadar tidur cukup lama. 

"Apakah kamu akhirnya bangun?" Senior White menoleh dan bertanya sambil tersenyum. 

Saat ini, Senior White sedang menggunakan komputer, menonton film dan bergulir melalui obrolan pada saat yang sama. 

Film yang dia tonton adalah— F*ck, bukankah ini dari seri Fast & Furious? Song Shuhang merasakan dorongan tiba-tiba untuk mengubah film menjadi video tutorial tentang peraturan lalu lintas dan perjalanan yang aman. 

Di dalam grup, beberapa senior sedang berdiskusi. 

Saat Senior White sedang menggulir log obrolan, Song Shuhang kebetulan melihat pesan SOS dari Palace Master Seven Lives Talisman. "Apakah ada daoist yang bisa mengirim profesor bahasa Cina lewat pos? Aku benar-benar bingung sekarang!" 

"Pfff ..." Song Shuhang hampir tersedak. 

Dia ingin seseorang mengirim seorang profesor bahasa Cina melalui pos ke tempatnya? 

Senior, seorang profesor bahasa Cina adalah seseorang! Kau tidak bisa dengan santai mengirimnya melalui Pos seperti sebuah objek ... 

Tunggu, baik Soft Feather dan Sixteen mengirim diri melalui Pos ... apakah itu berarti bahwa sangat normal bagi para senior dalam obrolan grup untuk mengirim orang melalui Pos? 

Dharma King Cration: "Rekan Daoist Seven Lives, apa yang terjadi? Mengapa Kau ingin kami mengirim profesor melalui pos?" 

Seperti yang diharapkan, dia bertanya 'mengapa' dan bukan 'bisakah kamu mengirim seorang profesor melalui pos?' ... sepertinya para senior ini memiliki konsep pengiriman cepat yang aneh! 

Ini masalah serius. Seseorang mungkin terluka! 

Pada saat ini,Northern River Loose Cultivator menjawab, "Jika aku tidak salah, Rekan Taois Seven Lives harus berada di pulau terpencil, mencoba untuk mengajarkan penduduk asli cara membaca dan menulis. Apakah ada masalah dengan instruksi mereka?" 

Cultivation Chat Group 2Donde viven las historias. Descúbrelo ahora