Bab 274

415 41 2
                                    

Skuter itu bergoyang-goyang, membawa Venerable White dan Song Shuhang… 

Dalam perjalanan pulang, Venerable White tidak menggunakan formasi apa pun untuk meningkatkan kecepatan mereka. 

Pertama, Venerable White hanya mengendarai skuter karena penasaran, dia hanya ingin mengalaminya sebentar. 

Kedua, perjalanan kembali agak singkat, totalnya adalah jarak enam halte bus. Dengan demikian, sama sekali tidak perlu balapan kembali. 

Ketika mereka sampai di rumah, Mama Song sepertinya keluar menjalankan tugas dan karena itu dia tidak ada di rumah. 

Venerable White dan Song Shuhang kemudian kembali ke kamar. 

"Aku akan pergi mencari Doudou dan biksu kecil itu, dan mencoba mengembalikan mereka pada akhir hari besok." Venerable White mulai memilah ponselnya dan mengeluarkan Meteor Sword. 

Setelah itu, dia berkata pada Song Shuhang, "Shuhang, beri aku tanganmu." 

Song Shuhang mengulurkan tangannya dengan bingung. 

Venerable White menggunakan jarinya untuk menarik pergelangan tangannya dengan energi spiritualnya — dengan sangat cepat, gambar 3D Calabash Brother yang cukup besar muncul di pergelangan tangan Song Shuhang. 

Gambar ini tampak sangat akrab. 

"Ten Thousand Mile Flying Escape Technique?"Song Shuhang bertanya karena penasaran. 

"Tidak, ini bertindak sebagai koordinat. Dengan itu, tidak peduli bagian dunia mana Kau berada, selama tidak ada yang menggunakan metode khusus untuk menyembunyikannya, aku dapat menemukan di mana Kau berada. Setelah aky menemukan Doudou dan biksu kecil , Aku akan meneleponmu. Kemudian, aku akan menggunakan pedang terbang sekali pakai untuk menerbangkannya kembali kepadamu. "jelas Venerable White. 

Mengirim mereka kembali dengan pedang terbang sekali pakai? Itu ide yang bagus! 

"Luar biasa!" Song Shuhang memberi acungan jempol. "Juga, Senior White, aku sangat menyarankan agar kamu mengatur kecepatan dari pedang terbang sekali pakai yang digunakan untuk mengirim biksu kecil kembali pada kecepatan normal 4x, dan yang digunakan untuk mengirim Doudou, di sisi lain, dapat diatur pada 50x— itu bahkan tidak akan terlalu banyak! Biarkan mereka mengalami adrenalin! " 

"Tidak masalah." Venerable White mengangguk. 

"Benar, Senior, aku ingin meminta satu hal lagi untukmu." Song Shuhang mengingat sesuatu. 

Kemudian, dia mengeluarkan 'saber berharga Broken Tyrant' dan meletakkannya di depan Venerable White, berkata, "Senior, bisakah kau membuat formasi di Broken Tyrant untuk mengubahnya menjadi tidak terlihat, sehingga manusia biasa tidak bisa melihatnya?" 

Jika dia melakukan perjalanan ke resor pulau Laut Cina Timur, akan jauh lebih mudah baginya untuk membawanya keluar secara diam-diam jika itu tidak terlihat. 

"Tentu, itu mudah," jawab Venerable White

Dia mengulurkan tangan dengan jarinya lagi dan menggambar sebuah formasi tembus pandang pada Broken Tyrant, formasi pengumpulan spirit, dan formasi anti-deteksi. 

Dengan demikian, selain Venerable White dan Song Shuhang, manusia biasa tidak akan bisa melihat 'saber berharga Broken Tyrant'. Tentu saja, formasi ini hanya dibuat dengan santai oleh Venerable White — para kultivator masih akan dapat melihat Saber Broken Tyrant. 

"Kalau begitu, aku akan pergi mencari Doudou. Tunggu aku untuk menghubungimu," kata Venerable White.

Jika dia bisa menemukan Doudou sebelum akhir besok, itu akan sangat bagus ... namun, itu juga tidak masalah jika dia menemukan Doudou agak terlambat, karena Senior White sudah mengatur koordinat pada tubuh Song Shuhang. 

Cultivation Chat Group 2حيث تعيش القصص. اكتشف الآن