Bab 347

426 47 0
                                    

"Tunggu, bukankah pemuda itu juga botak? Bagaimana kalau dia juga seorang biksu?"Chicken Eighteen menunjuk pada gambar Song Shuhang di layar dengan bingung.

Pemuda itu memiliki kepala botak berkilau yang membiaskan sinar matahari sepenuhnya. Kepala bulat dan botak ini mirip sekali dengan seorang biksu.

Bull Two tersenyum sekali lagi dan berkata, "Saudara Chicken, itu kepala yang baru saja dicukur. Apakah mata ayam milikmu begitu buruk sehingga Kau bahkan tidak bisa mengatakan sebanyak ini?"

Sudut mulut Chicken Eighteen bergetar ... Kau anak ... kepala botak itu terlihat seperti bola disko sialan dengan semua cahaya yang dibiaskan.Bagaimana Kau bisa mengatakan bahwa itu baru dicukur?

"Berhentilah berkelahi di antara dirimu sendiri."Wolf One bertepuk tangan. "Semuanya, istirahatlah dengan baik dan kembalikan kekuatanmu hari ini. Hawk Six, Rabbit Twenty-Two, beri semua orang peralatan baru. Kita akan melakukan aksi besok!"

Semua yang hadir diam-diam mengangguk.Setelah itu, Hawk Six dan Rabbit Twenty-Eight berdiri, mengambil dua koper kulit berwarna hitam.

Koper Hawk Six agak besar. Ada granat anti-tank dan segala macam senjata api di dalam, mulai dari pistol biasa sampai senapan, senapan mesin, dan senapan sniper, masing-masing terdiri dari berbagai model.

Senjata api biasa tidak lain hanyalah permainan untuk kultivator yang kuat. Namun, mereka bisa secara serius melukai para kultivator dari Stage Kedua atau di bawah.

Wolf One dan yang lainnya tidak seperti para kultivator kuno yang akan berpegang pada cara lama mereka tanpa tahu bagaimana beradaptasi dengan era baru. Karena bahkan warisan dari Thirty-Three Divine Beasts' Sekte mereka tidak lengkap, mereka sering harus bergantung pada senjata modern yang kuat untuk menyelesaikan misi mereka.

Sementara itu, Rabbit Twenty-Eight juga membuka kopernya. Kopernya kecil dan benda-benda di dalamnya tampak biasa-biasa saja.Hanya ada dua tumpukan lima puluh kartu tebal di dalamnya.

Kartu-kartu ini adalah jimat tingkat rendah, masing-masing terbuat dari bahan kasar. Ketika diaktifkan, jimat-jimat ini seukuran uang kertas bisa menawarkan perlindungan yang mendekati peringkat Stage Ketiga.

Wolf One bertepuk tangan dan berkata dengan nada muram, "Kau dapat memilih senjata yang Kau suka, serta dua jimat pertahanan. Kami harus menyelamatkan Whale Eight dan Shark Nine dengan segala cara."

Meskipun dia memiliki ekspresi dingin di wajahnya, hatinya berdarah - mereka bisa dengan mudah mendapatkan senjata dari pedagang senjata dari beberapa negara, tetapi hal-hal seperti jimat sangat berharga dan tidak mudah diperoleh. Jika mereka harus menggunakannya, dia akan memastikan untuk meminta Sekolah Illusory Sword untuk kompensasi.

Selanjutnya, kecuali untuk Sheep Seven, semua anggota lainnya berdiri dan pergi untuk memilih senjata dan dua jimat mereka untuk melindungi diri mereka sendiri.

Setelah mengambil peralatan, mereka menuju kamar mereka di kapal selam untuk beristirahat dan memulihkan kekuatan mereka.

❄️❄️❄️

Kecuali Wolf One, Sheep Seven, Bull Two, dan Snake Twenty-Three, yang lainnya meninggalkan ruang konferensi.

"Sheep Seven, apakah kamu menemukan gadis itu dari Keluarga Chu?" Wolf One bertanya.

Sheep Seven mengetik sesuatu di keyboard dan berkata, "Aku menemukannya sebelumnya. Dia ada di dalam tenda itu."

Kemudian, bagian dalam tenda Chu Chu muncul di layar.

Chu Chu dengan lemah berbaring di tempat tidur, dan lukanya tampak sangat serius. Tempat dadanya telah rata, dia beruntung masih hidup!

Setelah melihat kondisi Chu Chu, Wolf One mengangguk, puas. "Luka-lukanya tampak sangat serius ... hampir pasti bahwa dia tidak akan dapat berpartisipasi dalam pertempuran antara Sekolah Illusory Sword dan Keluarga Chu di Platform Penyelesaian Keluhan. Itulah yang terjadi, misi kami selesai. Begitu dia menyelesaikan kompetisi, kami akan meminta Sekolah Illusory Sword untuk imbalan kami. "

Cultivation Chat Group 2Where stories live. Discover now