Bab 363

376 42 0
                                    

"Ini akan menjadi pemandangan memalukan jika anggota yang berpartisipasi dari Keluarga Chu Kamu terlalu takut untuk menunjukkan diri," kepala Sekolah Illusory Sword mengatakannya dengan penuh teka-teki.

Pemimpin Keluarga Chu mendengus dan diam-diam mengepalkan tinjunya.

"Bagaimanapun, Keluarga Chu Kamu memutuskan untuk melawan kami di Platform Penyelesaian Keluhan. Apakah Kau mengandalkan gadis berbakat itu untuk melawan kami?" Kepala Sekolah Illusory Sword tertawa dan berkata, "Apakah Kau benar-benar berpikir Kau bisa menang hanya dengan mengandalkannya? Atau apakah Kau memiliki kartu as lagi? Atau mungkin, apakah Kau meninggalkan segalanya pada keberuntungan?"

Pemimpin Keluarga Chu mendengus lagi dan tidak membalas. Mereka tidak memiliki banyak peluang untuk memenangkan pertempuran di Platform Penyelesaian Keluhan. Tetapi bahkan jika peluang mereka untuk menang adalah rendah, mereka tidak akan membiarkan Sekolah Illusory Sword memiliki cara mereka dengan mereka.

Setelah duo menandatangani kontrak, Spiritual Emperor dari Sekte Eternal Sword menerimanya, lalu terbatuk ringan dan berkata, "Seperti yang terjadi, Sekolah Illusory Sword dan Keluarga Chu akan menyelesaikan kebencian mereka di Platform Penyelesaian Keluhan tiga hari kemudian ! "

Kepala Sekolah Illusory Sword dengan penuh nafsu tertawa dan meletakkan kedua tangannya di dalam jubah Tao, kembali ke kampnya sendiri.

Pemimpin Keluarga Chu juga kembali ke kampnya.

Kedua belah pihak saling menatap satu sama lain.

❄️❄️❄️

Di pulau tunggal di Laut Cina Timur.

Song Shuhang menyingkirkan tenda-tenda dan barang-barang lain di dalam dompetnya yang berbentuk kelinci. Tapi mengapa dompet mengurangi-ukuran ini memiliki bentuk kelinci? Song Shuhang bertanya-tanya tentang hal ini beberapa kali.

Selanjutnya, Doudou berubah menjadi anjing monster sepanjang lima meter dan meletakkan Chu Chu di punggungnya bersama dengan biksu kecil.

Chu Chu bertanya lemah, "Ke mana kita pergi?"

Song Shuhang menatapnya dan tersenyum lembut sambil berkata, "Kita akan pergi ke Keluarga Chu."

Setelah mengalami kehidupan Chu Chu di alam mimpi, Song Shuhang merasa sangat dekat dengannya. Dia tahu segalanya tentang hobinya, pengalaman hidup, temperamen, dan teman-temannya.

Jika Chu Chu mencari tahu tentang masalah ini, dia pasti akan ketakutan.

"Kita akan pergi ke Keluarga Chu?" Chu Chu segera menjadi bahagia.

Song Shuhang juga menambahkan, "Pertempuran antara Sekolah Illusory Sword dan Keluarga Chu akan dimulai dalam tiga hari."

Chu Chu sedikit mendesah ... pertempuran di Platform Penyelesaian Keluhan akan dimulai dalam tiga hari. Tidak ada cukup waktu baginya untuk pulih. Alangkah indahnya jika mereka bisa menunda sebulan? Pada titik ini, dia tidak punya pilihan selain bertindak sebagai penonton.

❄️❄️❄️

Pada saat ini, Venerable White melambaikan tangannya ke Song Shuhang dari jauh.

Song Shuhang mendekati posisinya, agak bingung.

"Shuhang, beri aku teleponmu," kata Venerable White sambil tersenyum.

Song Shuhang mengeluarkan ponselnya dan menyerahkannya ke Senior White, masih bingung ... Ponselku tidak bisa mendapatkan sinyal di tempat ini. Mengapa Senior White membutuhkannya?

Venerable White mengambil telepon dan dengan lembut melambaikan tangannya, membuatnya menghilang. Rupanya, dia menerimanya di dalam cincin luar angkasa atau harta karun sejenis lainnya?

Cultivation Chat Group 2Where stories live. Discover now