Bab 398

397 43 0
                                    

Begitu kata-kata 'Song Shuhang' dan 'pil obat' dibesarkan, anggota Grup Nomor Satu Sembilan Provinsi segera memikirkan Medicine Master.

Namun, Medicine Master tidak menyadari bahwa Song Shuhang telah maju ke Stage Kedua, dan oleh karena itu tidak mungkin dia telah menyiapkan pil obat peringkat Stage Kedua untuknya. Selain itu, ia adalah salah satu dari orang-orang yang telah membimbing Song Shuhang saat itu dan menghadiahinya dengan ❮Teknik Tinju Dasar Buddha❯ dan ❮True Self Meditation Scripture❯. Dia benar-benar tidak perlu memberinya hadiah lain.

Venerable White ingat bahwa Song Shuhang telah berlatih 'mengendalikan seni api' untuk sementara waktu. Setelah merusak 'Three Stars Fire Controllig Fan' dari Shuhang, Senior White memutuskan untuk mengajari dia seni mengendalikan api agar dia bisa menyempurnakan 'qi dan pil darah'.

Tapi Song Shuhang belum belajar bagaimana memperbaiki qi dan pil darah ketika ia mencapai Alam Stage Kedua sudah ...

Hingga sekarang, Song Shuhang hanya tahu bagaimana mempersiapkan 'cairan tubuh yang melunak'.

Venerable White merenung sejenak dan berkata, "Pil medis baik-baik saja."

Para senior dari Grup Nomor Satu Sembilan Provinsi segera menarik napas lega. Mereka akhirnya menemukan sesuatu yang dibutuhkan Song Shuhang. Kalau tidak, mereka tidak akan punya pilihan lain selain memberinya batu roh sebagai hadiah, yang akan lebih memalukan.

"Kalau begitu, sudah beres. Kita akan memberinya pil obat. Sekarang, pil obat mana yang bisa membiarkan seorang kultivator memiliki hasil dua kali lipat dengan setengah upaya saat berada di Alam Stage Kedua? Sekte mana yang memiliki pil obat yang bagus?" True Monarch Yellow Mountain bertanya.

True Monarch Ancient Lake Temple menjawab, "Teman kecil Song Shuhang baru saja maju ke Alam Stage Kedua. Oleh karena itu, lebih baik jika dia menggunakan pil obat yang tidak terlalu keras atau kuat. Aku merekomendasikan pil obat yang diproduksi oleh Starry Pavilion. Mereka ' Starry True Qi Refining Pills 'cukup baik. Para murid yang baru dipromosikan Stage Kedua dari sekteku juga menggunakan pil obat tersebut. Selain itu, Starry Pavilion terus meningkatkan pil obat ini, dan Starry True Qi Refining Pill mereka telah mencapai Edisi 6 S. Ada 30 pil dalam satu botol, dan satu pil per hari lebih dari cukup untuk berlatih. Aku bisa memberinya enam botol yang harusnya bertahan selama sekitar enam bulan. "

True Monarch Yellow Mountain mengangguk dan berkata, "Starry True Qi Refining Pill edisi 6 S tidak buruk. Selanjutnya, kita perlu pil obat yang dapat membantu dia memulihkan True qi di tengah-tengah pertempuran. Sekte mana yang memiliki pil obat yang baik di tipe ini?"

Northern River's Loose Cultivator menjawab, "Aku tahu tentang bubuk obat yang baik dengan efek itu, 'Snow Lake True Qi Powder' dari Snow Lake Sekte. Setelah mengambil bubuk obat ini, pengguna akan merasa kedinginan dan memulihkan sejumlah besar True qi pada saat yang sama. Selain itu, ia tidak memiliki efek samping, dapat diambil dengan selisih waktu setengah jam, yang sangat singkat. Satu-satunya kelemahan adalah harus dicampur dengan air sebelum digunakan, dan tidak terlalu nyaman untuk meminumnya di tengah pertempuran. Snow Lake True Qi Powder juga telah ditingkatkan dan seharusnya sudah ada di edisi ke-7. "

Thrice Reckless Mad Saber tersenyum jahat dan berkata, "Itu tidak benar-benar masalah. Jika tidak nyaman untuk meminumnya selama pertempuran, seseorang dapat langsung memegangnya di mulut dan menelannya ketika mereka kekurangan True Qi ! Ini adalah metode yang aku gunakan di masa lalu! "

"Dalam hal ini, kita bisa memberi teman kecil Song Shuhang obat tipe ganda untuk memulihkan True qi . Satu dalam bentuk bubuk, Snow Lake True Qi Powder edisi ke-7, dan yang lainnya dalam bentuk pil. Dengan itu, dia bisa mempersiapkan semua kemungkinan. "kata True Monarch Yellow Mountain sambil tersenyum.

Cultivation Chat Group 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang