Bab 253

426 46 1
                                    

Ketika Song Shuhang pergi untuk membeli pisau dapur, Mama Song berlari sampai pintu masuk dan berteriak ke Song Shuhang yang ada di bawah, "Shuhang, beli sebotol kecap saat Kau berada di sana. Botol yang kami miliki di rumah hampir selesai ! " 

"Tentu, tidak masalah," jawab Song Shuhang sambil melambaikan tangannya. 

"Dan hati-hati di jalan," Mama Song menambahkan sebelum menutup pintu. 

Dan Song Shuhang sudah berada jauh ... 

Di atas lemari, daun bawang yang lembut muncul dari balik kotak! 

"Hmph, manusia bodoh! Apakah kamu benar-benar berpikir kamu telah mengendalikanku? Konyol! Bagaimanapun juga, aku adalah monster kuat yang telah berkultivasi selama 300 tahun! Tanpa diduga, dia bahkan berani mengancamku!" Roh bawang itu berkata dengan bangga. 

Bawang hijau yang Song Shuhang bawa bersamanya adalah daun bawang yang sangat biasa. 

Tidak peduli betapa lemahnya itu, roh bawang ini masih menjadi monster. Selain kemampuan bawaan untuk mengebor bumi dan melarikan diri, dia memiliki kemampuan lain yang dimiliki semua monster — kemampuan untuk membuat dirinya tak terlihat! Tentu saja, setiap kultivator yang telah menyelesaikan Yayasan Pembentukan mereka bisa melihat monster tak terlihat. 

Tapi itu bukan masalah dalam kasus ini karena Mama Song dan yang lainnya hanya orang normal dan tidak bisa melihatnya! 

Karena itu, ketika Song Shuhang masuk ke kamarnya untuk mengurus kopernya, Lady Onion diam-diam pergi ke dapur dan mengambil bawang hijau yang tumbuh dengan ukuran yang sama seperti dirinya. 

Setelah itu, dia meletakkannya di atas lemari dan menggosok tubuhnya ke arahnya, meninggalkan baunya di belakang. Dengan cara ini, Song Shuhang tidak akan menemukan sesuatu yang aneh tentang daun bawang. 

Untuk dirinya sendiri, dia bersembunyi di balik kotak kecil di lemari. 

Setelah itu, dia mulai menunggu dengan sabar — menunggu Song Shuhang pergi dan mengambil daun bawang itu bersamanya. 

Selama Song Shuhang pergi, dia bisa dengan mudah melarikan diri! 

❄️❄️❄️ 

Dan kemudian, semuanya berjalan sesuai rencana. Keberuntungannya benar-benar baik hari ini, seolah-olah Tuhan membantunya! 

Song Shuhang juga tidak terlalu memikirkan saat keluar, Dia dengan santai memetik daun bawang di atas lemari dan pergi untuk membeli pisau pemotong tulang ... 

Namun, Lady Onion tidak menjadi tidak sabar dan menunggu sampai jejak dan auranya benar-benar lenyap — hanya pada saat itu dia keluar dari balik kotak itu! 

"Sekarang, waktunya untuk melarikan diri! Aku harus berlari sangat jauh dan tidak membiarkan 'Song Shuhang' menangkapku lagi!" Lady Onion bergumam. 

Dia tidak punya niat untuk mencelakai keluarga Song Shuhang. Itu bukan berarti pikiran ini tidak terlintas dalam pikirannya ... namun, dia tidak berani! 

Dia samar-samar bisa merasakan dua kehadiran kuat di rumah! 

Kedua aura ini benar-benar terlalu menakutkan, dan dalam pikiran Lady Onion, mereka seperti matahari dan bulan di langit, sesuatu yang sama sekali tidak bisa kau lupakan! 

Karena itu, dia tidak berani menyebabkan keributan di sini. Selama dia berhasil lolos, semuanya baik-baik saja ... 

"Hidup bebas!" Lady Onion melolong dengan suara rendah. Setelah itu, dia diam-diam mengungkapkan setengah dari tubuhnya, bersiap untuk melarikan diri! 

Cultivation Chat Group 2Where stories live. Discover now