Bab 273

416 41 1
                                    

Song Shuhang tertawa. "Ahahaha, memang. Mama, Song Bai adalah orang yang sangat menarik. Kemarin, dia masih lelah dan tidak bisa menampilkan selera humornya yang unik!" 

Itu bukan kebohongan. Lagi pula, Senior White memang orang yang menarik ... dia akan dengan santai membongkar peralatan listrik, tiba-tiba tersandung di tanah datar, dan dia bahkan bisa terbang ke angkasa! Bersamanya memang sangat menarik dan menarik sampai-sampai meneteskan air mata! 

"Kalian berdua duduk di ruang makan. Aku akan menyiapkan kue." kata Mama Song sambil tersenyum. 

"Baik!" Song Shuhang berkata sambil menarik Senior White yang kebingungan ke arah ruang makan. 

❄️❄️❄️ 

Setelah sarapan, Song Shuhang berkata kepada ibunya bahwa dia berencana pergi ke Gunung Yuyu untuk bersenang-senang. 

Kemudian, dia dan Senior White turun. 

Gunung Yuyu tidak terlalu jauh dari rumah Song Shuhang. Itu paling banyak enam halte bus dari sana. 

Tapi, sejak terakhir kali ia naik bus bersama Senior White, Song Shuhang memutuskan untuk tidak menggunakan angkutan umum lagi saat menemani Venerable White. 

Dia tidak berani membawa Senior White kesana dengan skuter listriknya. Dia takut bahwa Senior White akan menempelkan kertas A4-nya di atasnya, membuatnya menembak ke depan dengan kecepatan gila. Pada saat itu, petugas polisi tidak akan bisa mengejar bahkan jika mereka pergi dengan kecepatan penuh. Orang-orang miskin itu hanya akan depresi. 

"Aku benar-benar tidak bisa membiarkan Senior White melihat skuter listrik itu. Kita akan naik taksi!" Song Shuhang bergumam pada dirinya sendiri. 

Kemudian, mereka berdua turun. 

❄️❄️❄️ 

Apakah Kau tahu apa yang super sial itu? Itu ketika Kau bertemu orang terburuk di saat terburuk di tempat terburuk. Setelah itu, orang ini melakukan hal terburuk juga! 

Jika semua kondisi yang disebutkan di atas menjadi kenyataan ... Kau memiliki nasib buruk. 

Ketika Song Shuhang dan Venerable White turun, Tetangga sebelah Bibi Li membawa skuter listrik Mama Song ke tempat mereka. 

"Oh, Shuhang! Kau datang tepat waktu. Ini skuter listrik ibumu. Aku meminjamnya untuk pergi ke pasar, dan aku membawanya kembali. Karena kau di sini, aku akan menyerahkannya padamu, "Bibi Li berkata dengan senyum berseri-seri. 

Skuter listrik biasanya diparkir di garasi di lantai dasar, dan Bibi Li baru saja akan menelepon Mama Song untuk memberitahunya bahwa dia akan datang untuk mengembalikannya.Untungnya, dia kebetulan bertemu Song Shuhang. 

Song Shuhang tercengang — Bibi Li, apakah kamu benar-benar harus datang saat ini? 

Hal-hal yang paling Kau takuti akan menjadi kenyataan. 

Song Shuhang tertawa hampa. "Ahahaha! Tentu, Bibi Li. Kamu bisa meninggalkan skuter listrik untukku!" 

Pada saat yang sama, dia dengan hati-hati memalingkan kepalanya dan menatap Venerable White. 

Seperti yang diharapkan, Venerable White dengan rakus menatap skuter listrik. Tatapan itu hanya bisa berarti satu hal — aku harus menaikinya! 

Venerable White telah melihat skuter listrik beberapa kali di daerah Jiangnan, dan dia selalu ingin mencoba kendaraan kecil yang menyerupai sepeda ini. 

Namun, dia tidak dapat mencoba satu dan kemudian, dia telah sibuk dengan sejumlah mobil baru itu. 

Tapi sekarang dia akhirnya bisa mendapatkan satu, mengingat disposisinya, dia pasti ingin mencobanya. 

Cultivation Chat Group 2Where stories live. Discover now