Bab 275

446 46 1
                                    

Dengan aliran kecil di tengah-tengah pegunungan.

Biksu kecil itu memiliki wajah serius saat dia memamerkan pantatnya, mulai mencuci celananya di tepi sungai. Dia sangat terampil — sepertinya ini bukan pertama kalinya dia mencuci celananya. 

Doudou basah kuyup darinya, membiarkan air mencuci bulunya. Namun, dia merasa tubuhnya masih berbau kotoran bahkan setelah berendam di aliran gunung untuk waktu yang lama. Apakah ini kesalahpahaman? 

Sekitar tiga menit kemudian. 

"Senior Doudou, aku sudah selesai mencuci." Biksu kecil itu dengan cepat datang dan menunjukkan celananya yang bersih kepada Doudou. 

"Baiklah. Aku juga sudah selesai berendam."Doudou keluar dari sungai kecil. 

Kemudian, dia dengan kasar menggoyangkan tubuhnya dan menyingkirkan air. Selanjutnya, energi monster di dalam tubuhnya meledak, dengan cepat mengeringkan bulunya. 

Setelah melihat adegan ini, biksu kecil itu terpesona. "Senior Doudou, bisakah kamu membantu aku juga?" 

"..." Little Doudou. 

Dia bertanya-tanya apakah biksu kecil ini adalah musuh alaminya atau sesuatu. 

Namun, dia masih mengulurkan tangannya dan mengambil celana panjangnya. Setelah itu, dia menggunakan energi monsternya untuk mengeringkannya. 

"Senior Doudou, kamu luar biasa." Biksu kecil itu mengenakan celananya dan dengan senang hati mengayunkan pantatnya. Kemudian, dia membuat putaran dan mengakhiri penampilannya dengan pose yang keren. "Ta-da!" 

"..." Little Doudou. 

"Senior Doudou, kita menuju kemana sekarang?"Biksu kecil itu dengan riang berlari ke sisi Doudou.Tidak masalah ke mana mereka menuju, biksu kecil itu sangat bersemangat. Dia bertingkah seperti anak-anak yang sudah keluar dari rumah setelah dihukum untuk waktu yang lama. 

"Ayo pergi ke Beijing. Aku punya teman kucing monster di sana. Mari kita pergi ke rumahnya untuk bersenang-senang," jawab Doudou. Teman kucing monster ini tepatnya adalah kucing monster yang ingin dia perkenalkan pada Shuhang. 

Lagipula, dia tidak bisa membahayakan jenisnya. Lebih baik dia menyakiti kucing monster! 

❄️❄️❄️ 

"Meong ~" Sama seperti Doudou menyebutkan kata-kata 'monster' dan 'kucing', sebuah teriakan rendah bergema di samping telinganya. 

Ketika dia menoleh, dia melihat kucing bergaris harimau memperhatikannya, memamerkan taring dan cakar padanya. 

Kami berada di tengah-tengah gunung, apakah ini kucing liar? 

Kucing dan anjing adalah musuh alami. 

Dan Doudou memiliki penampilan peking normal pada saat ini. Karena itu, ketika kucing melihatnya, semua bulu di tubuhnya berdiri tegak, dan ekornya sangat mengembang sehingga tampak seperti jagung. 

Kucing liar menunjukkan Doudou giginya yang tajam dan menunjukkan cakarnya. Sepertinya itu mencoba menunjukkan kekuatan dan menakut-nakuti Doudou padanya ... 

"Hehe, apakah kau membuat bulu-bulunya berdiri di ujung di depan dewa anjing ini?" Doudou meludahkan lidahnya. Kemudian, dia memindahkan empat kakinya yang kecil dan berlari ke arah kucing liar itu. 

Ketika kucing liar kecil melihat Doudou mengabaikan pose yang mengagumkan dan berlari ke arahnya, itu panik dan memutuskan untuk mundur. 

Tapi bagaimana bisa kecepatannya dibandingkan dengan Doudou? 

Cultivation Chat Group 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang