Bab 377

392 46 1
                                    

Senyum macam apa itu? Itu lembut seperti air, memiliki belas kasihan orang suci dan sedikit ketidakberdayaan, dan juga tegas!

Dalam sekejap, semua murid dari Keluarga Chu menjadi pendiam, dan di antara mereka, banyak yang merasa sakit hati ... itu karena ketidakberdayaan mereka bahwa Suster Senior Chu Chu harus mengorbankan kapasitas latennya dan naik ke panggung sementara terluka parah.

Kekuatan imajinasi sangat kuat. Itu hanyalah senyuman yang dipaksakan, tetapi murid-murid Keluarga Chu menghubungkan begitu banyak hal dengannya.

Setelah tersenyum, Chu Chu terus berjalan dan melangkah ke Platform Penyelesaian Keluhan.

Pengawas dari platform diam-diam meliriknya dan diam-diam menggunakan teknik. Itu mungkin teknik untuk mengkonfirmasi garis keturunan dan statusnya sebagai Chu Chu.

Cahaya teknik melintas di tubuh Chu Chu dan tidak menemukan sesuatu yang tidak biasa. Orang ini memang Chu Chu.

Setelah melangkah ke platform, Chu Chu membantu klannya yang terluka dan dengan lembut mengantarkannya ke klan lain dari panggung.

Orang-orang di luar panggung telah bersiap sebelumnya dan dengan hati-hati menerima pria yang terluka itu, mengirimnya ke tenda di belakang untuk melakukan perawatan darurat.

Di Platform Penyelesaian Keluhan.

Chu Chu sedikit mengangkat kepalanya dan melihat raksasa setinggi tiga meter.

Raksasa itu juga melihat Chu Chu, dan di saat berikutnya, ekspresi gembira muncul di wajahnya."Bahkan setelah memulihkan kekuatanmu, kamu hanya di Gerbang Naga Realm Stage Pertama? Ahaha, kekuatanmu saat ini bukan dari Stage Kedua!"

Baginya, itu adalah kejutan yang menyenangkan.

Untuk seorang kultivator Stage Pertama, seseorang dari Stage Kedua hampir merupakan eksistensi yang tidak dapat diatasi. Tapi setelah menemukan bahwa kekuatan Chu Chu saat ini masih di Ranah Stage Pertama, raksasa itu bisa mengandalkan garis darah khusus untuk melawannya secara merata. Mungkin dia bahkan bisa membunuh jenius ini dari Keluarga Chu!

Chu Chu mengangkat kepalanya dan samar-samar tersenyum pada raksasa itu, tidak membalas.

"Pertarungan bisa berlanjut," kata pengawas bernama Peng Shenghai dengan nada muram.

❄️❄️❄️

Di belakang, di mana tenda itu berada.

Soft Feather memandang tenda dengan bingung.Aneh, kenapa Song Senior dan Venerable White tidak keluar?

Jika mereka tidak ada di sini, dari siapa dia akan mengambil bros berubah bentuknya ?!

Dia benar-benar ingin berpartisipasi dalam pertempuran di Platform Penyelesaian Keluhan!

Pemimpin Keluarga Chu berada dalam pemikiran yang mendalam ketika ekspresinya tiba-tiba berubah. Ketika Chu Chu keluar sekarang ... kekuatan yang berasal dari tubuhnya ... adalah qi dan darah dan bukan dari True qi?!

Bahkan setelah dengan paksa mengeluarkan kapasitas latennya, dan untuk sementara menekan lukanya, dia masih berada di Gerbang Naga Realm Stage Pertama?

Seperti yang terjadi, dia tidak memiliki keuntungan saat menghadapi murid-murid Sekolah Illusory Sword. Terlebih lagi, dia bahkan terluka ...

Tidak, aku tidak bisa membiarkan Chu Chu berpartisipasi dalam pertempuran!

Pemimpin keluarga dengan cepat bergegas menuju Platform Penyelesaian Keluhan...

... tapi sudah terlambat, pertempuran sudah dimulai!

Cultivation Chat Group 2Where stories live. Discover now