Bab 329

392 46 0
                                    

Palace Master Seven Lives Talisman menerima Gao Moumou dan yang lainnya dan berkata sambil tersenyum, "Profesor Nan, apa yang membawamu kemari, apakah kamu perlu bantuan dengan sesuatu?"

"Tuan, ini seperti ini. Jika Kau ingin kami mengajari orang-orang primitif tentang ❮Analects of Confucius❯, kami akan membutuhkan salinan lengkap dari teks itu." kata Zhuge Zhongyang sambil tersenyum ketika ia melangkah maju.

Pada saat ini, Zhuge Zhongyang terlihat sangat dapat diandalkan dan benar-benar berbeda dari dirinya yang biasanya.

Meskipun dia biasanya bertindak seperti orang brengsek dan memiliki mulut kotor, dia telah berurusan dengan banyak perusahaan besar dalam beberapa tahun terakhir. Jika dia mau, dia bisa dengan mudah muncul sebagai orang yang dapat dipercaya.

"Hahaha, aku benar-benar lupa tentang itu. Profesor Nan, tidak perlu khawatir tentang masalah ini. Aku akan meminta seseorang mengantarkanmu salinan ❮Analects of Confucius❯ sesegera mungkin," kata Palace Master Seven Lives Talisman.

Profesor Nan menghela napas lega. Dia tidak menyangka masalah itu akan segera diselesaikan.

"Apakah ada yang lain?" Palace Master Seven Lives Talisman bertanya setelah melihat bahwa Gao Moumou dan yang lainnya tidak segera pergi.

Gao Moumou mengambil langkah maju dan berkata, "Tuan, ada hal lain yang ingin kami tanyakan kepadamu. Apakah Kau kebetulan bertemu dengan teman kami Song Shuhang ketika Kami menemukan kami saat itu? Tingginya sekitar 175 sentimeter, mungkin sedikit lebih tinggi sekarang, dan selalu memiliki senyum cerah di wajahnya. Dia naik ke pesawat yang sama dengan kita semua. "

Setelah itu, Gao Moumou terus menggambarkan penampilan Song Shuhang pada Palace Master Seven Lives Talisman.

Song Shuhang?

Setelah mendengar nama ini, serta deskripsi Gao Moumou, mata Palace Master Seven Lives Talisman langsung menyala - Mungkinkah mereka membicarakan tentang teman kecil Song Shuhang?

"Stressed by a Mountain of Books?" Palace Master Seven Lives Talisman bertanya.

Tubo dengan cepat menjawab, "Itu adalah nama pengguna online Shuhang."

Jadi begitulah ... sepertinya teman kecil Song Shuhang yang baik hati yang mengirim profesor untuk membantuku ...

Aku harus benar-benar berterima kasih kepada teman kecil Song Shuhang nanti. Dia banyak membantuku dengan sumpahku tentang mengajar bahasa Mandarin kepada penduduk pribumi pulau ini. Bahkan menggunakan pinyin dan lagu alfabet adalah idenya.

Setelah aku selesai mengajar sepuluh ribu orang yang buta huruf bahasa Mandarin, aku harus memberi teman kecil Song Shuhang hadiah besar, serta melakukan transaksi dengannya untuk Blood God Kristal-nya.

Teman kecil Shuhang benar-benar bintang keberuntunganku! Palace Master Seven Lives Talisman berpikir untuk dirinya sendiri. [Penerjemah : orang yang putus asa mudah untuk salah paham xD ]

❄️❄️❄️

Setelah menemukan bahwa orang-orang ini adalah teman dekat teman kecil Song Shuhang, Palace Master Seven Lives Talisman bahkan semakin tersentuh.

"Jadi, kamu adalah teman dari teman kecil Song Shuhang," kata Palace Master Seven Lives Talisman sambil melangkah maju, memeluk Tubo dan Gao Moumou.

Otak Gao Moumou belum memahami apa yang terjadi- Sejak kapan nama Song Shuhang menjadi begitu bergengsi?

Tanpa diduga, bahkan bos dari orang-orang primitif ini memberikan wajah kepada Song Shuhang ...

"Jangan khawatir. Meskipun dia tidak ada di sini bersamamu, aku yakin dia baik-baik saja. Aku akan bertanya di mana dia dan memberitahu kalian segera setelah dia menjawab. Selain itu, kamu tidak perlu khawatir tentang makanan, aku akan memberimu yang terbaik dari yang terbaik, "kata Palace Master Seven Lives sambil tersenyum.

Cultivation Chat Group 2Место, где живут истории. Откройте их для себя