Bab 394

389 38 0
                                    

"..." Song Shuhang.

Semua kultivator yang baru-baru ini dia temui memiliki kepribadian yang agak eksentrik.Mengapa dia tidak bisa bertemu dengan kultivator yang sedikit normal? Misalnya, orang-orang yang memiliki integritas dan bantalan yang tinggi dan tidak peduli sama sekali tentang urusan duniawi!

"Hehe." Kultivator Keluarga Chu yang memiliki otak memudar baru saja membuat tertawa hampa.

Song Shuhang menghela nafas dan menggunakan metode yang sama pada murid-murid lain, untuk sementara menekan efek racunnya. Selanjutnya, dia mengatakan kepada mereka untuk mempertahankan pintu masuk ruang rahasia.

Karena itu lebih baik bagi mereka untuk tidak berhubungan dengan orang lain, adalah bijaksana untuk membiarkan mereka tinggal di sini dan mempertahankan pintu masuk saat dia keluar mencari bantuan untuk menyembuhkan racun mereka.

Setelah menyelesaikan masalah ini, Song Shuhang meletakkan gulungan itu di punggungnya dan menuju ke Platform Penyelesaian Keluhan.Mudah-mudahan, pemimpin keluarga tidak akan mendapat serangan jantung setelah mendengar bahwa 'teknik pedang' telah dicuri ...

Sebelum pergi, Song Shuhang dengan nyaman meminjam pakaian salah satu murid.

Dia berencana untuk mencari tempat terpencil untuk mengganti pakaiannya dan menghapus efek dari bros berubah bentuk setelah meninggalkan Keluarga Chu.

Kemudian, dia hanya perlu mencari Senior White dan suaranya berubah kembali.

Pengalaman hari ini pasti akan menjadi bagian dari sejarah kelamnya, bagian dari pengalaman mengerikan yang tidak dapat diingatnya.

Begitu dia belajar 'teknik penyegelan memori', hal pertama yang dia akan segel adalah memori terkutuk ini! Ini adalah ingatan yang sangat buruk yang membuatnya merasakan rasa malu yang tak terlukiskan!

❄️❄️❄️

Sementara itu, di Platform Penyelesaian Keluhan.

Pertarungan antara Jian Yuanhai dan Chu Chao, sang Master Pedang, akan segera berakhir.

Jian Yuanhai bukan pertandingan Chu Kangbo.Bahkan jika yang terakhir terluka parah dan belum pulih, hanya dengan mengandalkan perbedaan di alam, ia mampu menekan Jian Yuanhai sepenuhnya.

"Boom!"

Qi Pedang memancar keluar, dan teknik magis diikuti dengan semua kekuatannya. Segera setelah itu, ledakan kuat bergema.

Jian Yuanhai dikirim terbang oleh serangan itu.Wajahnya pucat pasi, dan lengan kanan memegang pedang itu hancur berkeping-keping oleh qi pedang Chu Kangbo, membuatnya mustahil untuk menyembuhkannya. Bahkan pedang terbangnya patah setengah karena teknik yang di lepaskan Chu Kangbo di saat berikutnya.

Setelah kehilangan lengan dominannya, kapasitas pertempuran Jian Yuanhai sangat berkurang. Dia menjadi salah satu kultivator terlemah di antara Alam Stage Keempat.

"Kamu kalah," kata Chu Kangbo dengan nada serius.

Jian Yuanhai dengan keras terbatuk, menyemburkan seteguk darah. Dia tidak hanya kehilangan lengan kanannya, dia bahkan menderita beberapa luka internal ... kecuali dia mendapatkan obat ajaib, itu tidak mungkin dia akan melewati musim dingin tahun ini.

"Aku mengaku kalah." Jian Yuanhai menghela nafas dalam-dalam. Begitu dia mengucapkan kata-kata itu, dia yang tidak memiliki banyak sisa untuk hidup menjadi lebih tua, rasanya seolah-olah dia bisa mati kapan saja.

Pada saat ini, murid-murid Sekolah Illusory Sword memiliki ekspresi yang tidak sedap dipandang di wajah mereka, sementara murid-murid dari Keluarga Chu bersorak dengan keras dan berteriak, melepaskan semua perasaan terpendam mereka.

Cultivation Chat Group 2Where stories live. Discover now