Bab 227

456 52 0
                                    

Bab 227

Setelah mendengar kata-kata Senior White, Song Shuhang sangat bersemangat dan berkata, "Tolong tunggu, Sunbae, aku akan mengambil Bahan untuk meramu qi dan pil darah!" 

Setelah menunggunya untuk mengambil ramuan, dia dan Venerable White pergi ke ruang pemurnian pil Medicine Master. 

Di dalam ruangan, ada beberapa ramuan yang belum digunakan oleh Medicine Master , bahan bakar yang diperlukan untuk penyulingan pil, dan tungku untuk pil. 

Tungku pil itu terbagi menjadi dua, tergeletak di tanah — dari apa yang dia ingat, terakhir kali ketika mereka makan di atap, Venerable White membongkar tungku pil, dan bagian bawahnya Digunakan oleh Candy Penniless Thief Sekte yang digunakan untuk memasak. Setelah itu, dia tidak mengumpulkannya kembali dan melemparkannya ke ruang pemurnian pil. 

"Haha, aku akan memasangnya kembali dengan segera." Venerable White tersenyum malu-malu dan bergegas di depan untuk mengumpulkan mereka. 

Model tungku penyulingan pil ini pada mulanya adalah yang dapat dipisahkan, sehingga tidak perlu khawatir tentang Senior White merusak tungku pil. 

"Oh ya, Shuhang, apakah kamu tahu seni mengendalikan api?" tanya Venerable White. 

"Aku tidak." Song Shuhang menggelengkan kepalanya — awalnya Medicine Master mengatakan bahwa setelah dia menyelesaikan Yayasan Pembentukan, dia akan mengajari dia seni mengendalikan api serta bagaimana menggunakan tungku pil sebelum mengajarinya beberapa metode untuk memperbaiki 'obat cair'. 

Setelah Song Shuhang belajar bagaimana membuat 'obat cair', Medicine Master akan menunjukkan kepadanya cara untuk mendapatkan uang fana. 

Tetapi setelah Senior Medicine Master pergi untuk membantu teman baiknya dengan penyakitnya, dia belum kembali ... dan karenanya, dia tidak punya waktu untuk mengajarkan Song Shuhang seni mengendalikan api. 

"Eh? Aku mendengar orang-orang di dalam grup obrolan menyebutkannya sebelumnya, bukankah kamu membantu Medicine Master menyempurnakan versi baru dari 'cairan penempa tubuh'? Namun kamu tidak tahu seni mengendalikan api?" Senior White bingung. 

Song Shuhang tertawa memalukan dan berkata, "Senior White, kamu tidak tahu? Aku tidak menggunakan tungku pil untuk memperbaiki cairan penempa tubuh." 

Artinya, sejak dia bertemu dengan Venerable White sampai sekarang, dia tidak pernah menyempurnakan cairan tubuh yang melebur di depannya sebelumnya! 

Venerable White berkata karena penasaran, "Kalau begitu, dalam hal itu, bagaimana Kamu menyempurnakan cairan penempa tubuh?" 

Song Shuhang menunjuk pada panci panas dan tungku listrik di sudut ruang pemurnian pil dan berkata, "Aku hanya menggunakan peralatan itu untuk meramunya, hehe." 

"Bukankah itu untuk memasak?" ada pandangan keingintahuan di mata Venerable White dan dia berkata, "Menarik. Setelah kami selesai menyempurnakan qi dan pil darah, jika kita masih punya waktu, Kau harus menunjukkan padaku bagaimana Kau menyempurnakan 'cairan penempa tubuh' menggunakan listrik tungku sekali. " 

"Tidak masalah." 

"Namun ... itu agak tidak nyaman jika kamu belum memahami seni mengendalikan api. Seni yang mengendalikan api dan Lightning Palm berbeda — tidak mudah untuk memahami teknik itu," kata Venerable White, mengerutkan alisnya. 

"Sunbae, kami memiliki harta magis yang mengendalikan api di sini." Song Shuhang mengeluarkan benda isi ulang 'Three Stars Fire Controlling Fan' dari sakunya. 

"harta karun mengendalikan Api? Eh, aku belum pernah melihat hal seperti itu sebelumnya." Senior White mengulurkan tangannya, mengambil harta magis yang mengendalikan api Song Shuhang dan mulai memeriksanya. "Bagaimana kamu menggunakannya?" 

Cultivation Chat Group 2Where stories live. Discover now