Bab 303

404 48 0
                                    

1) Siapkan hidangan dan lihat dia memakannya. (Dilewati)

2) Menemani dia dalam perjalanan ke tempat yang tidak terlalu berbahaya. (Dilewati)

3) selamatkan dia satu kali. (Baru Dilewati)

4) Baca banyak buku bersama.

5) ...

Tiga baris pertama di silang. Tampaknya notebook ini penuh dengan tulisan-tulisan yang terdiri dari daftar hal-hal yang ingin dilakukan Nine Lanterns.

Setelah meletakkan buku catatannya, dia melangkah maju dan mengulurkan tangannya, dengan lembut menangkap Song Shuhang yang memiliki ukuran setengah telapak tangan sekarang.

Song Shuhang segera menarik napas lega. "Terima kasih, Nona Nine Lanterns."

"Sama-sama. Lagi pula, kamu terlihat sangat imut ketika kamu meminta bantuan. Itu adalah pemandangan yang bagus untuk dilihat." Nine Lanterns mengacungkan ibu jarinya dan tersenyum.

"..." Song Shuhang.

Nona, caramu mengagumi sesuatu agak aneh! Aku merasa agak malu sekarang!

Sambil mendukung Song Shuhang dengan satu tangan, Nine Lantern melambaikan tangan yang lain dengan lembut. Tasbih emas yang tergantung di pohon kembali padanya dengan kulit Little Finger Snake yang masih melekat pada mereka.

Lapisan energi spiritual terus berputar di sekitar manik-manik doa emas, mencegah kulit ular itu menyusut.

Song Shuhang menatap kulit ular Little Finger Snake dengan sedikit iri hati. Lagi pula, itu adalah bahan utama yang digunakan untuk memproduksi 'tas luar angkasa' palsu itu!

"Apakah kamu menginginkannya?" Nine Lanterns mengambil tasbih dan menggantung kulit ular di depan Song Shuhang.

"Tentu!" Song Shuhang menjawab dengan jujur. Setelah melihat 'dompet mengurangi-ukuran' Soft Feather, dia juga menginginkannya.

"Hehe, ini punyaku. Kau bisa melupakannya untuk memilikinya secara gratis." Nine Lanterns tersenyum kejam dan meletakkan kulit ular saat Song Shuhang meneteskan air liur.

"..." Song Shuhang.

Setelah beberapa saat, dia tertawa hampa dan bertanya, "Nona Nine Lanterns, bagaimana dengan dua penumpang yang bersama dengan Zhuge Yue dan Zhuge Zhongyang?"

Karena dia melakukannya, dia mungkin juga membawa kedua penumpang itu kembali bersamanya.

"Aroma mereka bercampur dengan delapan orang lainnya. Tampaknya kedua kelompok bertemu. Para Kultivator dari Netherworld Realm ini hanya tertarik pada dua temanmu. Oleh karena itu, mereka tidak pergi sejauh menyerang kedua penumpang itu, "Nine Lanterns menjawab.

Setelah mendengar sebanyak ini, Song Shuhang diam-diam menarik napas lega.

❄️❄️❄️

Di samping, Zhuge Zhongyang linglung melihat gadis botak yang tiba-tiba muncul di depan matanya. Darimana gadis ini muncul?

Setelah dia menunjukkan dirinya untuk menangkap Song Shuhang, Zhuge Yue dan Zhuge Zhongyang juga bisa melihat Nine Lanterns.

Zhuge Zhongyang agak bingung sekarang. Bagaimana Song Shuhang menjadi sangat kecil? Tapi bukan hanya Shuhang, Zhuge Yue di dekatnya juga menjadi lebih kecil.

Pada saat ini, Zhuge Yue telah mulai perlahan kembali ke bentuk aslinya. Dia saat ini sekitar delapan puluh sentimeter dan tampak seperti loli kecil.

Tapi itu bukan satu-satunya hal yang luar biasa. Selain dari cabul yang bisa menjadi tidak terlihat, Song Shuhang juga berlari di pohon secara vertikal sampai mencapai ketinggian sepuluh meter!

Cultivation Chat Group 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang