Bab 348

382 46 2
                                    

Apa artinya Song Shuhang sekali pakai? Apakah itu memiliki hubungan dekat dengan pedang terbang sekali pakai dan pedang meteor sekali pakai?

Setelah berpikir seperti ini, Song Shuhang merasa kandung kemihnya penuh - dia tiba-tiba ingin buang air kecil ...

"Senior ... bisakah kau jelaskan padaku fungsi dari 'Song Shuhang edisi 001 sekali pakai' ini?" Song Shuhang bertanya dengan hati-hati.

"Jangan khawatir, itu tidak ada yang keterlaluan."Venerable White tertawa dan menghibur Song Shuhang, "Ini adalah harta jimat yang aku kembangkan menggunakan Ten Thousand Mile Flying Escape Technique sebagai basis. Bukankah aku mengatakan kemarin bahwa aku ingin membuatmu mengalami kesuksesan, 'melompat melalui gerbang naga '? Ini dibuat untuk tujuan itu. "

"Uh ... Senior. Aku ingin bertanya, apakah itu akan membuatku berputar lurus ke langit dengan 'Pew ~'?" Song Shuhang bertanya dengan cemas - jika benda ini benar-benar akan menembak ke langit dengan gaya Bladestorm, dia akan segera menggunakan keterampilan utama '500 Cara Menyerah kepada Kultivator Manusia Yang Tidak Bisa Kau Kalahkan' pada Senior White!

"Kau bukan pedang terbang, dan rune itu terlalu rumit untuk dicantumkan di tubuhmu," jelas Venerable White dengan tenang. "Song Shuhang edisi 001 sekali pakai adalah versi sederhana dari Ten Thousand Mile Flying Escape Technique, meninggalkan fitur paling dasar. Ini akan menerapkan gaya dorong ke atas yang kuat untuk tubuhmu, memungkinkan kamu untuk berlari melawan air terjun gerbang naga .

Dengan bantuannya, bahkan jika Kau tidak sengaja tersapu oleh tsunami, Kau dapat mengaktifkannya dan meminjam daya dorong yang kuat untuk melarikan diri. Selain itu, aku akan tetap di pantai dan mengawasimu. Selama Kau mengaktifkan 'Song Shuhang edisi 001 sekali pakai,' Aku akan segera datang untuk menyelamatkanmu. "

Setelah mendengar itu, Song Shuhang segera menarik napas lega - jadi itu seperti motor, dan bisa meningkatkan kecepatannya. Bahkan jika dia disapu di tengah-tengah tsunami, dia akan dapat bergantung pada 'Song Shuhang edisi 001 sekali pakai' untuk menunggangi angin dan membelah ombak. Di laut yang bergejolak, itu terdengar seperti hal yang sangat berguna!

Karena dia tidak akan ditembak ke langit, dia merasa lega.

"Lalu, Senior ... aku akan ke laut." Song Shuhang dalam suasana hati yang sangat baik. Dia melambaikan tangannya dan menyelam ke laut.

Venerable White tersenyum kecil dan terus mengamati dari karang dan mulai hilang dalam pikirannya.

Setelah Song Shuhang memasuki air, ia dengan senang hati berenang sedikit, dan dengan paksa menyelam ke bawah permukaan.

Sebelum dia menyelam, dia sudah mengaktifkan 'Teknik Pernapasan Penyu'. Itu adalah teknik yang diajarkan Senior White ketika mereka berada di helikopter dalam perjalanan ke ruang angkasa - teknik yang sangat berguna dan pintar.

Dengan Teknik Pernapasan Penyu, dia bisa bertahan tanpa bernapas selama beberapa jam. Ia bisa menyelamatkan ibu pertiwi banyak oksigen.

❄️❄️❄️

Venerable White diam-diam hilang dalam pikiran untuk waktu yang lama.

Pada saat ini, teleponnya berdering. Venerable White menggesek layar ponselnya dan melihat nama si penelepon: 'Rekan Taois True Monarch Tyrant Flood Dragon'.

Venerable White menguap dan meregangkan badan sedikit sebelum menerima panggilan dan meletakkan teleponnya sejauh lengan.

"Halo, Rekan Taois White! Sudah lama, wahaha ~ aku sangat menyesal, sebelumnya, aku sedang dalam proses mencekal istri ketigaku dengan anakku yang ke-26, jadi aku tidak mengangkat teleponmu. Berbicara tentang bisinis, apakah ada yang Kau butuhkan? " Dari ujung lain terdengar suara guntur yang keras dan menggelegar - itu adalah suara yang dipenuhi dengan keagungan.

Cultivation Chat Group 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang