Bab 345

383 45 0
                                    

Awalnya, True Monarch White Crane berencana untuk menggunakan alasan dari misi yang telah diselesaikan untuk meningkatkan keberaniannya dan datang menemui Venerable White. Selama itu bisa mengatakan beberapa kata kepada Venerable White, itu sudah cukup untuknya.

Namun, itu tidak menyangka bahwa peristiwa yang menggembirakan seperti itu akan terjadi secara tiba-tiba. Tidak hanya Venerable White yang masih mengingatnya, tetapi dia juga memberikan dirinya sebuah hadiah! Meskipun tidak tahu apa isi 'kejutan' di dalam kotak itu, selama itu adalah sesuatu dari Senior White, itu adalah sesuatu yang berharga dengan sangat hati-hati. Bahkan jika kotak itu kosong, dia akan tetap menghargainya!

True Monarch White Crane memegang kotak kecil itu dengan erat, wajahnya senang.

Di satu sisi.

Doudou dengan lembut menepuk bahu Song Shuhang. "Apa kamu lihat? Ini yang kamu sebut 'penggemar hardcore' ..."

"..." Song Shuhang.

Setelah melihat ekspresi bahagia True Monarch White Crane, Song Shuhang mendapat ketakutan.Indra keenamnya memberitahunya bahwa orang ini adalah masalah!

... Bukan hanya masalah, masalah super! Oleh karena itu, dia tidak ingin ada hubungannya dengan True Monarch White Crane ini.

Kultivator memiliki indra keenam yang sangat tajam. Karena itu, jika indra keenam seorang kultivator memberi tahu mereka sesuatu, mereka akan mengikuti intuisi mereka tanpa pikiran kedua.

Setelah itu, Song Shuhang diam-diam mundur, berencana untuk kembali ke tenda.

❄️❄️❄️

Venerable White menatap wajah White Crane yang gembira dan berkata sambil tersenyum, "Kau ingin membantuku?"

"Ya! Senior White, jika kamu butuh bantuan dengan sesuatu, kamu hanya perlu memberitahuku. Tugas yang kamu berikan padaku sebelumnya, memperbaiki stasiun ruang angkasa dan hal itu tentang astronot yang ditukar, ditangani dengan sempurna!" True Monarch White Crane menepuk dadanya dan dengan nyaman membual tentang pencapaiannya untuk mendapatkan kesan yang baik dari Senior White.

"Kaulah yang membantuku menangani masalah-masalah itu? Dalam kasus itu, kau menyelamatkanku banyak masalah," jawab Venerable White - seperti itulah yang terjadi, haruskah dia mengubah hadiah True Monarch White Crane pedang meteor sekali pakai edisi 001 dengan pedang terbang sekali pakai yang biasa?

Ini membuktikan bahwa mendapatkan kesan yang baik adalah sesuatu yang sangat efektif.

Sama seperti Venerable White dalam pemikiran yang mendalam ...

"Tidak ada kebahagiaan yang lebih besar bagiku daripada memberi bantuan kepada Senior White. Aku hampir lupa, semua foto dengan gaya rambut yang berbeda benar-benar mempesona. Aku hati-hati menyimpan masing-masing dari tujuh puluh emotes. Aku berencana untuk memperbesarnya dan menggantung mereka di istanaku sehingga aku bisa melihat penampilan cantikmu setiap hari, "kata True Monarch White Crane di dekatnya dengan ekspresi senang di wajahnya.

Mungkin karena terlalu bersemangat, True Monarch White Crane mencurahkan beberapa keinginan rahasianya!

White Crane saat ini terpesona oleh ledakan tiba-tiba kebahagiaan yang disebabkan oleh hadiah dan tidak tahu bahwa itu mengatakan sesuatu yang seharusnya tidak dikatakan.

"..." Venerable White.

Mungkin kekuatan pedang meteor sekali pakai edisi 001 tidak cukup ... mungkin aku harus meningkatkannya sedikit. Setelah semua, Bangau ini adalah True Monarch Stage Keenam.

Hmm ... tetap saja, itu membantuku mengatasi masalah-masalah di Barat yang berhubungan dengan stasiun luar angkasa dan para astronot ... Aku bisa membalas budi dengan menambahkannya ke kelompok pertama dari para taois yang akan memasuki reruntuhan kuno.

Cultivation Chat Group 2Where stories live. Discover now