Bab 385

376 38 0
                                    

Apa barisan besar!

Mengingat kultivasinya, kakek bisa dengan mudah melihat sejumlah besar energi spiritual berfluktuasi dan membentuk siklon besar energi spiritual di atas kepala para kultivator yang duduk berbaris.

Energi spiritual dalam radius lima puluh kilometer dengan paksa ditarik oleh topan. Pada akhirnya, itu disalurkan ke tubuh para kultivator tersebut.

Itu adalah barisan yang mengejutkan! Itu mungkin memiliki kekuatan yang cukup untuk menyerang beberapa sekte besar.

"Wenyan, siapa senior ini?" tanya kakek dengan suara pelan.

Wenyan adalah nama pemimpin Keluarga Chu.

"Kakek, ini ... seharusnya teman-teman dari Chu Chu kecil." Pemimpin keluarga Chu Wenyan tidak yakin ... ngomong-ngomong, kemana dia pergi setelah menyelesaikan pertempurannya? Dan juga, apa yang sebenarnya dialami Chu Chu selama periode waktu ia berkeliaran di luar bahwa ia berkenalan dengan banyak senior yang berkuasa?

Sang kakek mengangguk, menyelubungi pedang terbangnya di pinggangnya. Setelah itu, ia merapikan penampilannya sebelum pergi ke para kultivator dari 'Grup Nomor Satu Sembilan Provinsi'.

"Aku Chu Chao, keluarga Chu, senang bertemu dengan Rekan Taois dan Senior." Kakek dari pemimpin keluarga itu membungkuk ... dari cara berpakaiannya, dapat dilihat bahwa dia adalah seorang Scholar di masa lalu - sejauh sopan santun dan sopan santun yang bersangkutan, dia memahaminya.

"Halo, Rekan Taois Chu." Sebagian besar kultivator dari Grup Nomor Satu Sembilan Provinsi tersenyum dan mengembalikan busur.Namun, kekuatan Chu Kangbo benar-benar mengejutkan mereka.

Spritual Emperor Golden Core Stage Kelima!Bahkan jika pangkat Golden Core-nya tidak tinggi - paling banyak dua atau tiga pola naga - dia masih seorang Spiritual Emperor Stage Kelima yang asli.

Sebuah faksi kecil seperti Keluarga Chu sebenarnya memiliki Spiritual Emperor di dalam barisan mereka. Dia seharusnya melakukan pertemuan yang sangat beruntung untuk mencapai tahap ini.

Dengan Spiritual Emperor di sekitar, sama sekali tidak ada ketegangan untuk putaran terakhir dari Platform Penyelesaian Keluhan.

Perbedaan antara Stage Keempat dan Kelima adalah perubahan kualitatif yang besar.

"Setelah akhir pertempuran, kalian semua disambut di kediamanku untuk minum bersama!"Chu Kangbo sopan dan penuh pengertian, dan ketika dia berbicara, dia tampak seperti seorang Scholar yang suka berbicara.

Orang-orang Taois dari Grup Nomot Satu Sembilan Provinsi tersenyum menanggapi.Sebagian besar dari mereka telah hidup lebih lama daripada Chu Kangbo, dan jika kita berbicara tentang bertele-tele, mereka mungkin lebih buruk daripada Chu Kangbo.

❄️❄️❄️

Di sisi lain, Elder Jian Yuanhai dari Sekte Illusory Sword benar-benar tercengang ... anggota Keluarga Chu yang datang entah dari mana adalah Spiritual Emperor Stage Kelima? Apakah ini Keluarga Chu yang sama yang dia kenal?

Itu benar-benar berbeda dari intel yang mereka terima!

❄️❄️❄️

Sama seperti rekan Tao Grup Nomor Satu Sembilan Provinsi dan Chu Kangbo sedang berbicara, dua tokoh mendekati Platform Penyelesaian Keluhan dari jauh.

Salah satu tokoh berdiri dengan tangannya di belakang punggungnya, dan sosok lainnya didukung oleh pedang terbang.

Mereka Venerable White dan Chu Chu.

"Senior White!" Ketika semua rekan Taois dari Grup Nomor Satu Sembilan Provinsi melihat Venerable White, mereka segera bangkit dan menyapanya dengan keras dan memberi hormat.Mereka takut bahwa jika salam mereka sedikit lebih lambat, Venerable White mungkin akan mengingatnya. Pada saat itu, itu akan berakhir untuk mereka.

Cultivation Chat Group 2حيث تعيش القصص. اكتشف الآن