Bab 208

493 62 0
                                    

"Oh, apakah dia akhirnya online?"Saudara Senior Three Realms tertawa kecil. Setelah itu, dia melompat tinggi dan melakukan 360 ° putaran di tengah udara yang indah sebelum backhandedly dan mencetak poin.

Setelah dunk fantastis ini, semua rekan sepelatihan di istana meledak dengan sorakan.

"Pergantian ~ pergantian ~ F * ck, Pinggangku hampir keseleo. Aku harus berhenti pamer seperti itu. Tanpa True qi , orang hanya bisa melakukan putaran 180 °. Di sisi lain, kita harus memberi tahu para pekerja master untuk membangun lebih banyak lapangan basket yang solid di mana kita dapat dengan bebas menggunakan True Qi , energi spiritual, dan sejenisnya. Itu akan menjadi sangat keren! "Saudara Senior Three Realms memijat pinggangnya yang terkilir dan tertawa, memungkinkan adik junior untuk menggantikannya.

Lalu, dia mengeluarkan ponselnya dan mengirim pesan ke Song Shuhang, "Junior Brother Shuhang, kamu akhirnya online! Aku meneleponmu kemarin, tapi ponselmu mati. Senior White pasti bersamamu sekarang, kan?"

Song Shuhang dengan cepat membalas pesan, "Hehe. Benar-benar memalukan, tapi ponselku kehabisan baterai kemarin. Aku baru saja pulang, dan ya, Senior White juga ada di sini."

"Haha. Lalu, beri tahu Senior White untuk menentukan koordinat denganku. Nanti, aku akan mengirimkanmu teknik tambahan ❮Immovable Body of the Buddha❯ melalui pedang terbang. " Senior Brother Three Realms berkata.

Dia memilih menggunakan pedang terbang daripada komputer karena informasi ini terlalu penting. Itu benar-benar tidak bisa diungkapkan!

Bahkan jika mengirim file secara online secara cepat dan nyaman, ada risiko bahwa informasi akan bocor. Oleh karena itu, itu hanya digunakan untuk mengirimkan hal-hal yang tidak penting atau teknik-teknik kecil, seperti mengendalikan energi mental. Misalnya, Saudara Senior Three Realms dikirim ke Song Shuhang Teknik Induksi Merek, Teknik Merk Roh, dan Teknik Pengendalian Pedang Sementara melalui komputer belum lama ini.

Namun, teknik kultivasi nyata secara fisik disampaikan, dan bahkan USB flash drive yang berisi informasi memiliki berbagai lapisan perlindungan untuk menghindari orang lain mencurinya.

"Aku mengerti. Aku akan memberitahu Senior White." Song Shuhang menjawab.Kemudian, dia juga bertanya, "Saudara Senior Three Realms, apakah Kau kebetulan memiliki teknik pengisian telepon juga?"

Young Monk Three Realms: "Teknik pengisian telepon? Oh, sepertinya memang ada teknik seperti itu. Namun, sebelum mempelajari teknik itu, Kau harus terlebih dahulu mengubah energi di dalam tubuhmu menjadi listrik. Tunggu sampai Kau mencapai Stage Kedua True Master Realm sebelum mempelajarinya. Selain itu, bukankah Kau bagian dari Grup Nomor Satu Sembilan Provinsi ? Teknik itu ditemukan oleh salah satu senior di sana. Kau harus dapat menemukannya di File grup. "

"Terima kasih!" Song Shuhang menjawab. Kemudian, dia menoleh dan melihat ke arah Senior White.

Senior White, "Pew pew pew ~ ~"

Sepertinya Senior White benar-benar menikmati makan strawberry itu.

"Senior White, Saudara Senior Three Realms ingin mengirimiku sesuatu dengan pedang terbang. Bisakah kamu mengunci koordinat dengannya?" Song Shuhang bertanya.

"Three Realms? Apakah Kau berbicara tentang murid Profound Principle? Anak itu telah mencapai Stage Keempat dan sekarang dapat mengendalikan pedang terbang, ya! Anak-anak muda ini yakin tumbuh cepat. Ketika aku melihatnya beberapa ratus tahun yang lalu, dia hanyalah anak kecil yang baru saja menjadi murid Profound Principle. "Venerable White mengangguk ketika dia mengenang masa lalu.

Namun, Song Shuhang merasa bahwa Venerable White ini bertindak sebagai 'orang tua' agak tidak pada tempatnya.Apakah itu karena penampilan muda Senior White?

Cultivation Chat Group 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang