Bab 308

381 46 0
                                    

"Kenapa kamu menutupi matamu?" Setelah melihat Song Shuhang menutupi matanya, Nine Lanterns tidak tahu apakah harus tertawa atau menangis. "Aku memakai pakaian lain di bawah."

Setelah mendengar kata-kata ini, Song Shuhang memindahkan tangannya dan tersenyum canggung.

Di bawah jubah biarawan putih kehijauannya, Nine Lanterns mengenakan jubah abu-abu kehijauan lainnya.

Setelah melepas jubah luarnya, dia membaliknya.

Ketika bagian internal jubah itu terlihat, Song Shuhang melihat bahwa itu penuh dengan rune. Setelah jubah itu terbalik, semua rune terhubung satu sama lain, mengubah jubah menjadi sesuatu yang menyerupai bor.

"Hehehe, kamu pikir lubang kecil ini sudah cukup untuk menghentikanku? Naif!" Nine Lanterns mengatakan puas diri. Setelah itu, dia mengulurkan tangannya dan mengambil jubah seperti bor.

Detik berikutnya, jubah itu mulai berputar liar.

"Aku mengumpulkan 3000 rune buddha khusus dalam memecahkan formasi restriktif untuk membuat latihan pemecah pembatasan ini. Bahkan jika formasi ini diatur oleh babi itu, aku masih bisa menghancurkannya!" Nine Lanterns berkata dengan puas.

"..." Song Shuhang.

"Nah, dari mana aku harus mulai pengeboran?" Nine Lanterns melihat di sekelilingnya, dan langkan sempit serupa menutupi seluruh lubang. Oleh karena itu, seseorang bisa mulai mengebor di titik mana pun.

"Nona Nine Lanterns, dapatkah kau menemukan posisi formasi yang membatasi penerbangan? Jika kau dapat menemukan dan menghancurkan formasi itu, kita bisa terbang keluar, kan?" Song Shuhang bertanya.

"Tidak perlu menemukannya. Semua formasi yang kamu lihat adalah formasi yang membatasi penerbangan." Nine Lanterns menunjuk pada rune di dinding. "Di tempat ini, semua formasi tercampur. Seluruh lubang terbuat dari kombinasi formasi yang membatasi penerbangan, memenjarakan, memperkuat, dan seterusnya."

"Dalam hal ini, kita bisa mulai dari mana saja, kan?" Song Shuhang mengambil Saber berharganya Broken Tyrant dan berkata, "Bagaimana kalau memutar Saber dan mulai mengebor ke arah yang ditunjuk oleh putaran?"

"Baik." Nine Lanterns mengangkat bor dan menjawab.

Song Shuhang melemparkan Seber Broken Tyrant ke udara. Saber itu berputar beberapa kali dan jatuh ke tanah dengan suara 'ding'. Pegangannya menunjuk ke kanan depan posisi Shuhang saat ini.

"Kita akan mulai dari sana kalau begitu!" Nine Lanterns mengambil bor dan melanjutkan ke arah itu, mulai mengebor dinding.

"Buzz, buzz, buzz ..." Rune untuk menerobos batas formasi pada jubah itu seperti bor yang membentuk rantai emas, mulai berputar di sekitar tempat yang terus berputar sambil melepaskan kekuatan pemecah formasi yang menakutkan.

Di bawah pengaruh putaran bor, rune yang membatasi di dinding juga menyala. Setelah semua, rune pertahanan ini telah diatur oleh Stage Ketujuh,tidak mudah untuk mematahkan mereka.

Ketika bor pemecah pembatasan formasi datang dalam kontak dengan rune yang membatasi, suara ledakan bergema di seluruh area.

"Boom, boom, boom ~" Song Shuhang hanya bisa menutupi telinganya dan tersenyum pahit.

Di sakunya, Lady Onion sudah berbusa di mulut. Karena dia belum menumbuhkan tangan kecil untuk menutupi telinganya, dia merasa seolah-olah bahkan tubuhnya mulai bergetar setelah mendengar ledakan guntur ini terus menerus.

Sialan, aku hanya punya mulut kecil dan bahkan bukan sesuatu yang menyerupai 'telinga' ... jika demikian, mengapa aku bisa mendengar suara ini dengan begitu jelas ?!

Cultivation Chat Group 2Where stories live. Discover now