Bab 233

444 53 0
                                    

Kau tidak bisa menyalahkan petugas polisi ini karena menarik kesimpulan seperti itu. 

Jika mereka mengatakan bahwa pengemudinya anjing Eskimo, maka Kau mungkin bahkan mempercayainya. Setelah semua, mengingat ukuran dan temperamen mereka, mungkin tidak mungkin bagi mereka untuk naik mobil dan memulainya. Lagi pula, manusia menggunakan anjing Eskimo untuk pekerjaan yang sama — mereka digunakan untuk menarik kereta luncur. Ada hubungan yang tidak jelas dengan mobil. 
[ catatan : ane gk tau apa ini anjing Eskimo , di catatan Inggrisnya di tulis 'Husky' ]

Tetapi jika mereka mengatakan bahwa itu adalah peking ... meninggalkan hal-hal lain di samping, di mana Kau akan menemukan peking besar seperti itu? Kemudian, penjelasan logisnya adalah bahwa seseorang yang mengenakan topeng peking balap di jalanan. Itulah satu-satunya penjelasan yang masuk akal! 

❄️❄️❄️ 

Song Shuhang berusaha untuk tidak tersedak mie. 

Penjahat apa yang memakai topeng peking!Setelah mendengar kata-kata: peking, balap, dan kecelakaan mobil, bahkan jika dia menggunakan otak orang lain dan bukan otaknya, dia masih bisa menghubungkan kecelakaan ini dengan Doudou. 

Dia 100% yakin bahwa ini adalah perbuatan Doudou. 

"Dia bahkan menabrak mobil Ferrari?" Song Shuhang mulai berkeringat. Kemudian, dia mengambil telepon dan mulai mencari di Internet untuk harga sebuah Ferrari. 

Setelah mencarinya, dia menemukan bahwa harga awal adalah 3 juta RMB — dan ini adalah harga tanpa menghitung pajak dan lainnya. 

Di depan, ada Ferrari yang harganya: 5 juta, 10 juta, 20 juta, [Masukkan angka acak] juta. Ada banyak jenis yang berbeda, dan harganya terus meningkat. Kau tidak perlu takut jika tidak ada mobil mahal, Kau hanya perlu khawatir jika Kau punya cukup uang atau tidak! 

Song Shuhang merasakan sakunya. Dia bahkan berpikir bahwa 4 juta RMB yang dia kumpulkan dari Master Altar atas dua ekspedisi itu bukan sedikit uang. Tapi sekarang, sepertinya uang itu hampir tidak cukup untuk membeli Ferrari termurah. 

Aku teralihkan ... Aku harus menghubungi Doudou terlebih dahulu dan menanyakan apa yang terjadi. 

Jika ini benar-benar dilakukan oleh Doudou, dia harus menghubungi pemilik vila dan menemukan cara untuk mengimbanginya. Doudou merusak Ferrari! Dia tidak tahu tentang modelnya, tetapi bahkan dengan 4 juta RMB-nya, dia mungkin tidak dapat menutupi biaya. 

Tunggu! Doudou menyebabkan masalah ini, mengapa aku harus menanggung konsekuensinya? 

Bukankah True Monarch Yellow Mountain memiliki segerombolan orang yang tugasnya membersihkan tempat-tempat Doudou? Jika ini benar-benar perbuatan Doudou, dia hanya perlu memberi tahu True Monarch Yellow Mountain.Dia akan mengurus sisanya. 

Memikirkan hal ini, Song Shuhang menjadi sedikit tenang. 

Kemudian, dia membuka kunci ponsel dan pergi ke daftar kontak, memilih nomor Doudou. Ketika Doudou memanggilnya kemarin, dia menyimpan nomornya. 

Setelah berdering sekitar sepuluh kali, telepon diangkat. 

"Guk, Shuhang! Kenapa kau menelepon pagi-pagi sekali, merusak mimpi indah anjing malang ini ?! Guk, berjaga-jaga, aku akan menggigitmu ketika aku kembali!" Suara suram Doudou menyebar dari telepon. Sambil berbicara, dia bahkan menguap. Sepertinya dia sangat kelelahan. 

"Doudou, katakan yang sebenarnya. Apakah kamu mengendarai mobil kemarin? Juga, apakah kamu menabrak rumah seseorang dan menghancurkan Ferrari mereka?" Song Shuhang berkata dengan nada muram. 

Cultivation Chat Group 2Where stories live. Discover now