Bab 238

424 48 0
                                    

Setelah mendesah, dia melihat ke cermin mobil dan mencoba memperbaiki senyumnya.Akhirnya, dia bisa memeras senyum yang cocok. Kemudian, dia mengikuti ayahnya sambil memegang patung di tangannya dan berusaha mempertahankan wajahnya yang tersenyum. 

Mereka mengatakan bahwa orang yang tersenyum kurang mungkin dipukul. Semoga, setelah melihat senyumnya yang cerah, Paman Song tidak akan mengejarnya dengan sapu bahkan setelah menerima patung itu. 

Old Lu tiba di lantai atas, dan bahkan sebelum masuk, dia berteriak, "Old Song , aku sudah datang. Wahaha!" 

"..." Papa Song mendorong kacamatanya. Setelah mendengar tawa ini, dia merasakan rasa sakit yang samar-samar memancar dari hatinya. 

Segera, Old Lu membuka pintu dan masuk. Li Tianyou mengikuti di belakangnya. 

"Old Lu , aku belum melihatmu selama setahun. Apakah kau akhirnya ingat jalan ke rumahku?"Papa Song mencoba mendemoralisasi lawan dengan menyebutkan kata kunci 'satu tahun'. 

"Wahahaha! Itu karena aku terlalu sibuk!" Old Lu tertawa. 

Papa Song mengerutkan kening.Dia tahu bahwa Old Lu akan membual tentang putranya selanjutnya. 

Mereka adalah teman-teman lama (yang berbahaya) yang telah berusia puluhan tahun, Papa Song dengan benar menebak langkah selanjutnya Old Lu. 

Old Lu tertawa keras dan berbalik, berkata, "Haha, Tianyou! Cepat datang ke sini dan sapa Paman Song kamu!" 

Lu Tianyou maju ke depan, patung itu masih di tangannya. Dia memiliki senyum kaku di wajahnya saat dia berkata, "Halo, Paman Song." 

"Old Song, bukankah kamu merasa bahwa Tianyou telah menjadi lebih tinggi dari sebelumnya? Dia setengah kepala lebih tinggi dari aku sekarang!" Old Lu mengatakan puas diri — dari masa kanak-kanak hingga dewasa, dia tidak pernah kehilangan ke Old Song ketika mencapai puncak! 

Papa Song memikirkan Shuhang-nya. Meskipun dia tidak kurang dari 175 cm, masih ada celah besar jika dibandingkan dengan Lu Tianyou yang tingginya 190 cm! 

Setelah mendesah, Papa Song mempersiapkan dirinya. Dia tahu bahwa setelah membual tentang putranya, Old Lu akan membual tentang bisnis putranya. 

Old Lu bertindak seolah-olah dia ada di rumah, ia mengambil kursi dan duduk di dekat Papa Song, " Old Song , apakah Kau ingat bahwa Tianyou putus sekolah tiga tahun yang lalu? Bisnis yang dengan susah payah ia kelola selama beberapa tahun terakhir ini akhirnya berhasil! Kau tahu tentang perdagangan kayu berharga Beberapa tahun yang lalu, Tianyou menginvestasikan sejumlah uang ke dalam bisnis itu. Pada saat itu, tidak ada yang mengawasinya, tetapi sekarang, itu menjadi lebih dan lebih berkembang. Tianyou benar-benar berpandangan jauh! Baru tahun lalu, dia mendapat laba bersih lebih dari 10 juta RMB! " 

"Dia muda dan menjanjikan, dan dia tampaknya jauh lebih baik dibandingkan denganmu,Old Lu !"Papa Song diam-diam mengejek Old Lu. 

Sekarang setelah dia membual tentang bisnis putranya, dia harus mulai membual tentang mobil mahal putranya, kan? 

Old Lu bertindak seperti yang diprediksi Papa Song. Dia menepuk pundak Papa Song dan berkata puas diri, "Putraku memang lebih baik dariku, dan begitulah seharusnya! Sekarang, Old Song, apakah kau melihat mobil itu diparkir di bawah? Ini adalah BMW Seri 7. Namun, itu bukan mobil yang bagus sekali, dan harganya hanya sekitar 2 juta RMB. Sayangnya, Tianyou tidak menyukai mobil kelas rendah ini terlalu banyak. Oleh karena itu, dia berencana menukarnya dengan mobil yang lebih baik dalam dua tahun. Maserati atau Ferrari, dia bisa membeli semuanya! " 

Lu Tianyou berharap dia bisa menemukan lubang untuk dijelajahi, dia sudah kehilangan banyak muka. Dia hanya bisa tersenyum pahit ketika Papa Song memujinya. 

Cultivation Chat Group 2Where stories live. Discover now