Bab 215

502 54 0
                                    

Bab 215

Pada saat ini, instruktur terbang, Li Jr. memiliki sedikit kesalahpahaman — sepertinya kedua siswa dan dirinya sendiri berasal dari dua dunia yang berbeda? Kedua pemikiran mereka tampaknya benar-benar tidak konvensional ?!

"Shuhang!" Tatapan Venerable White menjadi tajam saat dia menjawab dengan serius, "Tidak penting apakah dia memprovokasi kita! Dalam kultivasi, ada banyak kesulitan! Ini seperti kapal yang akan melawan arus, jika Kau tidak Mengejarnya, kau akan jatuh di belakang! Oleh karena itu, di jalan seseorang untuk berkultivasi, kita tidak boleh ketinggalan di belakang yang lain! Dengan demikian, tidak peduli apa, kita tidak bisa tertinggal! "

Senior, apa yang Kau katakan itu benar ... tetapi bukankah itu prinsip-prinsip yang terkait dengan kultivasi? Apa yang harus mereka lakukan dengan balapan pihak lain dengan pedang terbang dan menyalip kami? Lebih jauh lagi, instruktur terbang Li Jr. masih di sebelah kita, apakah benar-benar baik untuk mendiskusikan masalah yang terkait dengan kultivator secara terbuka?

Tepat ketika dia memikirkannya, Song Shuhang melihat instruktur Li Jr. melirik ke arah Venerable White dengan wajah penuh kebingungan dan menggali telinganya dari waktu ke waktu sebelum wajahnya berubah menjadi putih segera setelahnya.

"Uh." Song Shuhang segera mengerti — Senior White menggunakan teknik kedap suara terhadap instruktur Li Jr. mengisolasi dia dari percakapan mereka!

Pada saat ini, instruktur Li Jr. dapat melihat bibir Venerable White bergerak, tetapi tidak dapat mendengar apapun.

Tidak, bukan hanya suaranya sendiri, dia bahkan tidak bisa mendengar suara gemuruh yang dibuat oleh baling-baling helikopter ketika mereka berputar.

Apa yang terjadi? Apa sebenarnya yang terjadi?

Instruktur Li Jr panik. Dia menggunakan seluruh kekuatannya untuk menggali telinganya, tetapi dia masih tidak bisa mendengar suara apa pun.

Dia menampar pipinya, tetapi suara itu tidak bisa didengar.

Aku tuli?

Mengapa? Akutidak diragukan lagi semenit yang lalu sehat, mengapa aku tiba-tiba tuli?

Li Jr berusaha sekeras mungkin untuk mengingat apa yang terjadi sebelumnya, tapi ... dia tidak bisa mengingat apa pun.

Jangan panik, tenanglah.

Sebagai seorang instruktur terbang yang luar biasa, Li Jr. memiliki hati yang kuat.Mungkinkah aku bermimpi?

Dia mencubit pahanya sendiri dengan keras ... sangat menyakitkan, aku tidak mengalami mimpi buruk!

Wajah Li Jr berubah menjadi putih.

Setelah sekian lama, dia menghela nafas — terima kasih Tuhan, mulai sekarang, aku tidak akan pernah mendengar suara baling-baling helikopter yang membosankan lagi ... karena aku benar-benar tuli!

... Jika dia tuli, dia tidak bisa menjadi instruktur terbang. Dia harus mengucapkan selamat tinggal pada pekerjaan bergaji tinggi, 'instruktur terbang', dan pergi di jalur karier lain.

Satu-satunya hal yang membahagiakan adalah bahwa sebelum penerbangan ini, ia menerima upah yang murah hati?Tapi, dia masih tidak bisa terlalu senang tentang itu.

Tepat ketika instruktur Li Jr. sibuk dengan membiarkan imajinasinya berjalan liar, Senior White sudah mulai bergerak.

Pada saat ini, dia menggunakan satu tangan untuk terus mengoperasikan pesawat, dan menggunakan jari tangannya yang lain seperti pena untuk menggambar ... formasi yang sangat rumit yang terlihat jauh lebih maju daripada yang dia terukir di mobil beberapa hari lalu.

Cultivation Chat Group 2Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin