Bab 257

471 52 0
                                    

Adegan 'kota di langit' melintas di pikiran Song Shuhang. Meski begitu, pemandangan luar biasa kota di langit menyebabkan Song Shuhang berseru kagum — itu sangat agung bahkan kata-kata tidak bisa digunakan untuk menggambarkannya. 

Selain itu, di tempat kejadian, kota di langit itu dapat dilihat dan sangat realistis, namun pada saat yang sama, itu menyebabkan orang merasa seperti ilusi yang tidak jelas. Kedua perasaan yang benar-benar berlawanan hidup berdampingan dalam citra kota di langit ini. 

Song Shuhang mengulurkan tangannya dan menggosok pelipisnya. 

Omong-omong, ketika dia memikirkan pulau yang mengambang di langit, hal pertama yang dia pikirkan adalah berita - 'pulau misterius yang muncul di Laut Cina Timur'. 

Itu adalah tempat di mana para senior dari Grup Nomor Satu Sembilan Provinsi masuk dan akhirnya pergi dengan ingatan mereka hilang.Harus ditegaskan kembali bahwa salah satu orang yang memasuki pulau itu adalah seorang kultivator Stage Keenam — True Monacrh Ancient Lake Temple! 

Mungkinkah kota di langit ini menjadi pulau misterius? 

Jika itu adalah pulau misterius ... kemudian, sesuai dengan arah 'benang karma', dapatkah 'Nine Lanterns' yang memenjarakan Lady Onion jauh 300 tahun yang lalu saat ini berada di pulau misterius?

Pada saat yang sama, Shuhang ingat Lady Onion sendiri menyebutkan sebelumnya bahwa dia dibebaskan dari kuil belum lama ini ... kemudian, Nine Lanterns pergi ke pulau misterius baru-baru ini? Tidak, mungkin Nine Lanterns sudah ada sejak lama, dan untuk roh bawang, mungkin dia menyelesaikan 'hukumannya', dan kemudian dibebaskan? 

"Pulau misterius itu?" Song Shuhang bergumam. 

Dia memiliki firasat buruk — seolah-olah pulau misterius itu dengan penuh hormat menggapai tangannya, memberi isyarat kepadanya. 

"Oh ... Adik kecil, kamu akhirnya bangun." Pada saat ini, sebuah suara tiba-tiba bergema di telinganya. 

Song Shuhang mendapat kejutan, suara itu sangat dekat dengannya namun dia tidak merasakan apapun! Jika itu musuh, dia pasti sudah mati beberapa waktu yang lalu. 

Shuhang menoleh dan melihat ke arah sumber suara. 

Setelah itu, dia melihat seorang pria yang sepenuhnya terbungkus dalam selimutnya — itu adalah Taois Priest Cloudy Mist dari Penniless Thief Sekte yang dihancurkan oleh meteorit dan pingsan. 

Pada saat ini, Taoist Cloudy Mist mengambang di atas langit-langit kamarnya, mengenakan senyum di wajahnya. 

"Ah, itu kamu, Taois Priest." Song Shuhang mengangguk dan bertanya, "Taois Priest, kamu sudah bangun juga?" 

"Terima kasih, aku bisa bangun secepat ini."Ketika dia berbicara, Taoist Cloudy Mist dengan hati-hati melihat ke tempat tidur — dia menatap Venerable White yang sepertinya tidur dan berlatih. 

Kultivator tangguh ini terus dan terus menerus menyerap qi spiritual antara langit dan bumi, menyebabkan rumah Song Shuhang dipenuhi dengan qi spiritual. Berkat sejumlah besar qi spiritual murni, luka-luka Taoist Cloudy Mist cepat pulih, memungkinkan dia untuk bangun dari koma. 

Song Shuhang penuh senyum tetapi diam-diam dia menghela nafas di dalam hatinya. Dia awalnya berencana untuk memanggil True Monarch Yellow Mountain secara langsung, sementara Taois Cloudy Mist tidak sadarkan diri sehingga dia bisa datang untuk menjemputnya. 

Hanya saja dia tidak mengira begitu banyak hal terjadi pada saat itu, jadi Taois Cloudy Mist sebenarnya sudah bangun sebelum dia melakukannya. 

"Untuk mengucapkan terima kasih atas bantuanmu, aku juga telah melakukan sedikit sesuatu untuk membantumu, sebagai cara untuk membalas kebaikanmu." Setelah menyelesaikan kalimatnya, dia mengulurkan tangannya, menunjukkan kristal hijau. 

Cultivation Chat Group 2Where stories live. Discover now