Bab 250

434 49 0
                                    

Setelah menyelesaikan kalimatnya, Lady Onion melompat tinggi di langit dan berlutut di tanah, hampir memeluk tanah, "Immortal, tolong maafkan monster kecil ini. Baru saja, monster kecil ini hanya bercanda. Monster kecil ini menyerah!" 

"..." Song Shuhang memiliki kilat petir di tangannya saat dia menatap Onion Spirit yang berlutut di tanah, ekspresinya kaku. "Apakah kamu menyerah?" 

"Aku mengatakan yang sebenarnya, aku menyerah!" Onion Spirit menjawab. 

Song Shuhang pulih dari kekakuannya dan mengingat adegan-adegan dari film — misalnya, setelah dikalahkan oleh tokoh utama, penjahat itu akan berlutut di tanah dan memohon belas kasihan. Tapi sebenarnya, dia sedang mempersiapkan langkah besar. Karakter utama yang berhati lembut akan berpikir untuk menerima penyerahan penjahat, tapi hanya pada saat itu, penjahat akan tersenyum dan meluncurkan gerakan besar ... 

Setelah memikirkannya dengan saksama, Song Shuhang memutuskan untuk mengurangi monster wanita menjadi status setengah mati dengan Thunder Palm-nya sebelum melanjutkan lebih jauh.Setelah semua, ia telah berkultivasi selama 300 tahun dan tidak bisa dianggap enteng. 

Meremehkan musuh sama saja dengan bunuh diri! Dia tidak akan berani melupakan kata-kata seniornya. 

Oleh karena itu, Song Shuhang tidak berhenti dan terus membidik monster wanita dengan Lightning Palm. 

Meskipun dia berlutut di tanah, Lady Onion telah diam-diam melihat Shuhang selama ini. 

Ketika dia melihat bahwa kultivator manusia kecil ini memiliki mata yang tegas dan terus membidiknya dengan Lightning Palm, ekspresinya menjadi suram. 

Dia tidak menerima penyerahanku, sangat kejam! 

"Benar-benar penjahat!" Lady Onion mengatupkan giginya dan secara ajaib berubah menjadi bentuk aslinya, daun bawang. 

Dan kemudian ... dia menyelinap ke bumi dengan whizz dan menghilang tanpa jejak. 

Itu bukan teknik monster, tetapi keterampilan bawaan unik dari roh bawang. Bagaimanapun juga, dia adalah monster yang lahir dari bumi — pada saat-saat kritis, dia bisa berubah menjadi bentuk aslinya dan dengan cepat meluncur ke tanah. Skill ini mirip dengan Teknik Earth Escape, tetapi jarak yang bisa ditempuh sangat singkat. 

Sementara dia dalam bentuk aslinya, selain dari kemampuan bawaan ini, dia memiliki metode kuat lain untuk mempertahankan hidupnya.Selama akarnya masih utuh, dia tidak akan mati! 

Bahkan jika bagian bawang yang telah tumbuh terputus, selama dia bisa menyerap nutrisi dari tanah, dia bisa menumbuhkannya kembali. 

"Boom!" 

Lightning Palm milik Song Shuhang menyentuh tanah, meninggalkan lubang besar. 

Setelah debu mengendap, dia tidak melihat jejak Onion Spirit — seperti yang diduga, dia tidak bisa menganggapnya enteng! 

Penampilan Song Shuhang menjadi serius saat ia mulai mencari-cari Onion Spirit. 

Setelah beberapa saat, dia menemukannya — dia bersembunyi di sebidang rumput tebal yang tidak terlalu jauh. Tangkai bawang hijau yang tinggi dan halus itu benar-benar menarik! 

"Kamu pikir kamu melarikan diri ke mana ?!"Song Shuhang meraung dan berlari ke arah daun bawang. 

Dia tidak bisa membiarkannya melarikan diri, dia tahu bahwa dia memiliki batu pencerahan!Memiliki benda berharga bisa membangkitkan kecemburuan orang lain. Jika dia membocorkan hal ini, dia bisa mengucapkan selamat tinggal pada kehidupannya yang damai untuk waktu yang sangat lama. 

Cultivation Chat Group 2Where stories live. Discover now