Q & A

3K 78 127
                                    

PERINGATAN BACA SAMPE HABIS!!!

Holaaaa selamat malam GOOD READERS, GOOD SIDER, and for the GOOD PEOPLES.😃😃😃😃😃😄😄😄😄😍😍😍😍😗😗😗😗

Malam ini gak UP PART yaaa... Hihihi, sengaja.😆😆😆

Okedehh, sesuai dengan judulnya Q & A taukan apa itu, pasti dong tau, buat yang gak tau mari kita cari tau. 😊😊😊

Q & A singkatan dari QUESTIONS and ANSWERS.  Q & A ajang tanya jawab yang biasanya banyak di lakukan berbagai pihak, terutama pihak yg membutuhkan pertanyaan tentang seputar dirinya kemudian dia akan menjawab pertanyaan2 yg di ajukan padanya.

Q & A termasuk games, games yg bener2 seru, menurut aing aja sihhh. wkwkwk. Kita bisa tau apa aja yg pengen orang tanyain sama kita dan kita bisa jawab apa aja yg penting nyambung ama pertanyaan mereka. Dan ini seru loh dan nyebelin juga...Hhahaha. 😄😄😄😄

Nahh karena aku (pake aku gak aing spya lebih enak katanya,wkwkw) seorang AUTHOR, aku pengen coba nih Q & A di sini, di lapak aku, di salah satu karya aku.

GOOD PEOPLES tau kan gak cuma banyaknya vote dan view yg di inginkan seorang Author pada karyanya. Author juga butuh comments yg membuat dia tahu apa sih menurut GOOD PEOPLES tentang karyanya??? dan pastinya seorang Author pengennya komen2 itu baik2 semua.

Nah itu tentang KARYAnya lalu bagaimana tentang DIRInya???. Pasti, meski pun gak banyak dari GOOD PEOPLES pengen tau apa aja tentang si AUTHOR, kan??. Gak mungkin cuma penasaran sama KARYAnya doang pasti DIRInya juga di buat penasaran (asekkk kayak doi ajahh.) meski pun di BIO udah ada keterangan tentang si author tetap ajakan gak semuanya yg si author cantumkan. Kebanyakan sih tentang, kegemaran dia nulis novel online, berimajinasi tinggi, tinggal dimana, emailnya, instagramnya, facebooknya dan terakhir yg gak kalah penting KARYA-KARYAnya! wajib tuh di cantumkan biar GOOD PEOPLES tau urutan ceritanya, dan btw, aing juga gitu...Hihihi.

Nahhh untuk itu aku selaku AUTHOR abal-abalan, gak PRO, masih bau kencur,,,membuka Q & A di kolom KOMENTAR PART INI. Part Q & A.

TERSERAH GOOD PEOPLES mau tanya apa aja sama aing, aku usahain buat JAWAB SEJUJUR-JUJURNYA dengan catatan, tanyanya yg sabar, yg manis yaaaaaa 😊😊😊😆😆😆

Mau tanya apa aja tentang KEHIDUPAN aing asal gak terlalu inti masih akan aing jawab dan tentang KARYA-KARYA aku, pasti akan aku jawab, pasti aku JAWAB.

Untuk itu MARI! AYO! TANYA! aku menunggu dan siap dengan pertanyaan-pertanyaan kalian. 😊😊😎😎😎

Sesekali harus ada Q & A biar aing tau, aing dan karya aku itu apa sih di mata dan hati kalian. Cieeeee ahayyyy.

Nahh C'MON GOOD PEOPLESSSSSSSSSSSSSSSSSSS.... jangan takut, jangan ragu tanyakan saja apa yg ingin kalian tanyakan, di sini aing yang jauh bersedia menjawabb. Wkwkwk.

Dannnnnnn Q & A ini berlaku sampai kapan pun, ingat SAMPAI KAPAN PUN!!! siapa aja yg tanya bakal aing jawab.

Okedehhhh, selamat bertanya dan tunggu jawabannya. 😊😊😊😊😊😊

Untuk PART sebenarnya, tunggu ampe part Q & A tembus 100 pertanyaan!!! belum 100 aing gak mau UP, ini serius lohhh. 😌😌😌

Jadi AYO TANYAAAAAAAAA!! Jangan cuma baca dan lewat doang....Ini perlu untuk kepentingan kita bersama.

So, tanya....yaaaaa.

Hehehehe, ribet amat jadi Author. Wwkwk.

Okedehhh, selamat malam semuaaaaaa.😉😉😉😉😉😉

See u 😚😙😘

HALFWAY TO THE LOVE (COMPLETE)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang