Intip NEW STORY

2.2K 68 20
                                    

Malam semua😄😄😄😃😃😃....apa kabar???? Nongol lagi nih di HTTL wkwkwk.😆😆😆😆

Cuma mo numpang pamer (ceileww bahasanya berat banget,,, pamerrrr) 😆😆😆

Pamer new story, sinopsis doang sih....siapa tau masih ada yg pengen aing buat cerita lagi dan gak sabar buat baca. Hehe. Emang sih HTTL baru aja clear tapi namanya juga hobi, mau diapakan??? Imajinasi aing kepenuhan dan perlu disalurkan...wkwkwk.

Langsung aja deh, silakan baca dan nilai sinopsisnya terus VOMENT kalau gak pengen cuman baca sinopsisnya aja, biar aing atur kapan UP nya.

Aing harap sih banyak yg respon...

Semoga suka....❤❤❤👄👄👄

************************************

VANILLA TWILIGHT

A Passion Romance

Zayya  hanya seorang gadis cantik sederhana dengan kelembutan hati dan tutur bahasa yang begitu memikat. Segala gambaran fisik yang ia miliki masuk ke dalam kata sempurna tapi perekonomian gadis itu berada dalam posisi menengah ke bawah. Ia hanya seorang gadis sebatang kara yang kebetulan bekerja di sebuah rumah tangga kaya raya sebagai pengasuh anak Laki-laki Beca Smith dan Hans Smith. Tidak ada yang menarik dari Zayya selain kesempurnaan fisik dan kelembutanya, gadis itu begitu sederhana.

Sedangkan Owen Moghler, seorang bajingan tampan dengan kehidupan sempurnanya, Kakak dari Beca Smith yang memiliki kekayaan luar biasa. Hidupnya bisa di katakan sangat sempurna, dia salah satu pria dengan kepopularitasan mencengangkan, sepak terjangnya tentang wanita begitu mengerikan. Predikatnya yang di kenal sebagai seorang pengusaha terdingin dan jenius tidak justru menutup predikat buruknya sebagai seorang bajingan.

Namun kehidupan Zayya dan Owen pelan-pelan berubah drastis ketika mereka di pertemukan. Pertemuan mereka terjadi pada saat Owen mengambil cuti panjang dan memilih berlibur ke Inggris menemui Adiknya, Beca Smith. Beca dan Hans memperkenalkan Zayya kepada Owen dan sejak saat itu hati keduanya tidak lagi sama. Getaran-getaran yang tidak pernah mereka rasakan begitu menyiksa satu sama lain.

Zayya yang tidak pernah peduli pada seorang pria apa lagi pria seperti Owen, mendadak merasakan hal-hal aneh ketika Owen dengan terang-terangan menggodanya, menunjukan ketertarikan luar biasa padanya. Sedangkan Owen ketika mengetahui Zayya berbeda dari wanita yang pernah bersamanya, Owen tidak bisa mengendalikan dirinya untuk tidak menjamah dan memiliki gadis itu. Owen ingin memiliki Zayya dalam artian yang baik sedangkan Zayya terlalu takut pada Owen.

Cerita ini akan membawa kita pada perjuangan cinta yang tidak berujung. Cerita ini akan memperlihatkan, betapa kepribadian seseorang yang baik akan mengubah kepribadian seseorang yang buruk menjadi baik.

VANILLA TWILIGHT siap menyajikan alur cerita yang romantis dan memikat, siap mendebarkan hati para pembacanya.

18++

Don't plagiat!!!!!!

HALFWAY TO THE LOVE (COMPLETE)✔Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin