02 ❐ Pertemuan Pertama

8K 1.2K 126
                                    

Le Yao merasa sejak Jiang Xinduo mengatakan Xu Yao agak galak, dia seharusnya sudah menduga Xu Yao sangat galak. Tapi ketika dia melihat gambar-gambar itu, dia menemukan jarak antara pikiran dan kenyataan telah melampaui imajinasinya.

Xu Yao memang galak, dan dia tidak hanya terlihat galak, tapi juga memiliki cahaya menyala yang tak bisa padam di matanya. Le Yao tidak tau siapa yang mengambil foto itu. Tampaknya Xu Yao berada di medan perang. Rambutnya agak panjang dan sepertinya dia tidak memotong atau mencucinya untuk waktu yang lama selama perang. Itu terjebak dengan darah yang menggumpal di wajahnya, membentuk pemandangan yang mengancam untuk mata. Dan pria mengerikan seperti itu dengan erat mencengkeram pedang dengan pedang dingin berkilauan dalam tinjunya. Ada darah yang menetes di sepanjang pedang, terlebih lagi, ada mayat berserakan di kakinya. Sekilas saja, dan sepertinya kamu akan menjadi orang yang terbunuh di detik berikutnya!

Pada pandangan pertama, Le Yao benar-benar ketakutan, tapi ketika dia melihat lagi, dia menyadari hanya orang yang mendominasi seperti itu yang bisa menjadi Komandan Divisi Serigala Terbang Kekaisaran Tarot di usia yang begitu muda.

Xu Yao adalah Mayor Jenderal Angkatan Udara Korps Militer ke-12 Kekaisaran Tarot. Dia sekarang Komandan Divisi Serigala Terbang dari Korps ini.

Menurut informasi di internet, pada Januari 275 M, Planet Huaxia diserang oleh pasukan Orc dari Planet Sarna. Saat itu, Xu Yao yang hanya seorang Wakil Kepala Divisi, diperintahkan untuk memimpin Divisi Serigala Terbang ke Planet Huaxia untuk melawan musuh asing.

Pada bulan Juli tahun yang sama, pasukan Sarna dikalahkan. Divisi Serigala Terbang, dipimpin oleh Xu Yao, muncul sebagai pemenang dari semua pertempuran mereka dan mengejar mereka. Dalam satu pukulan, mereka mengambil dua planet mineral yang aslinya milik Sarna. Gaya bertarungnya yang kejam dan menakutkan di medan perang membuat bawahannya memberinya julukan 'Raja Neraka'.

Dan pada bulan Agustus di tahun yang sama, dia dipromosikan dua tingkat, dan menjadi Petugas Divisi reguler termuda dalam sejarah Kekaisaran Tarot. Di usia yang begitu muda, dia memimpin lebih dari 30.000 prajurit.

Namun, ketika semua orang di Kekaisaran berpikir Xu Yao akan memimpin timnya kembali ke Ibukota, para perwira dan bawahannya ditempatkan di Planet Huaxia dan terus tinggal di sana untuk jangka waktu yang lama.

Saat itu, ada banyak spekulasi tentang perilaku Xu Yao. Beberapa orang mengatakan lingkungan alami Planet Huaxia mulai pulih secara bertahap setelah lebih dari 200 tahun penyembuhan, dan Xu Yao diperintahkan untuk tetap tinggal untuk mengeksplorasi kembali nilai baru Planet Huaxia. Yang lain mengatakan Xu Yao telah menemukan keberadaan beberapa rahasia penting di planet itu, dan tidak dapat kembali ke Ibukota tanpa menemukannya terlebih dahulu. Beberapa bahkan terus terang berpikir Xu Yao dan bawahannya siap untuk melebarkan sayap jauh dari Ibukota, dan berniat untuk tinggal di Planet Huaxia untuk berdiri di atas kaki mereka sendiri dengan Xu Yao sebagai 'Kaisar' mereka.

Secara keseluruhan, ada banyak teori berbeda. Itu sampai akhir bulan lalu, ketika Pusat Pernikahan Kekaisaran Tarot mengumumkan perintah pernikahan khusus di situs resmi mereka, memerintahkan Xu Yao untuk segera pergi ke Planet Tarot dan mendaftarkan pernikahannya dengan Le Yao, putra tertua dari keluarga Jenderal Le.

Perintah pernikahan datang tiba-tiba dan mendesak, seolah mengandung semacam niat tersembunyi. Namun, saat menerima kabar tersebut, Xu Yao langsung menanggapi dengan setuju.

Ketika Le Yao melihat ini secara online, dia tidak yakin tentang apa yang ingin dilakukan Xu Yao, tapi dia ingin tau lebih banyak tentang dia. Dia menemukan hanya ada satu gambar Xu Yao di seluruh jaringan. Beberapa situs lain sepertinya memiliki foto lainnya, tapi satu situs memerlukan izin khusus untuk melihatnya. Dia sangat mengantuk saat ini dan tidak ingin repot lagi, jadi dia hanya meletakkan light brain-nya dan tertidur.

「√」 Jenderal Suka Mengoleksi Bunga Merah KecilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang