03 ❐ Pemeriksaan Fisik yang Tidak Normal

6.9K 1.1K 160
                                    

Segera, suara pria yang sedang mencuci tangannya datang dari luar. Le Yao mendekatkan telinganya ke panel pintu, menunggu sampai suara keran air berhenti dan suara langkah kaki mulai menghilang. Dia membuka ritsletingnya dan mulai buang air kecil. Setelah buang air kecil, dia juga pergi untuk mencuci tangannya. Pada saat itu, pikirannya melintas pada sosok tinggi yang tadi dilihatnya sebelumnya.

Dia tidak tau apa yang salah dengan pria itu. Dia entah bagaimana merasa bahwa mata itu sangat familiar, seperti... seperti gambar Xu Yao yang dia lihat malam sebelumnya melalui light brain. Namun dalam foto tersebut, ada bekas luka di antara alis Xu Yao. Terlihat jelas bekas luka itu tebal dan diperkirakan memiliki panjang tujuh atau delapan sentimeter, sehingga sulit untuk diabaikan. Selain itu, Xu Yao tampaknya jauh lebih tua dan lebih gelap dari pria yang baru saja dia temui.

Ada juga hal lucu lainnya. Ketika dia bangun pagi ini, Le Yao sebenarnya bisa saja mengajukan ID dari pusat pernikahan, dan dengan menggunakan alasan 'memahami informasi calon pasangan', dia memiliki izin untuk melihat seperti apa Xu Yao. Tapi dia trauma dengan gambar sebelumnya. Karena dia sudah melihat sisi paling mengerikan dari Xu Yao, dia tidak bisa melihatnya lagi, jadi tidak peduli seperti apa Xu Yao sekarang. Itu setidaknya lebih baik dari gambar itu, kan? Jadi, dia tidak perlu khawatir akan ketakutan saat akan bertemu dengan Xu Yao yang asli.

Bagaimana pun, ini hanya untuk pendaftaran pernikahan. Ini tidak berdarah seperti berada di medan perang, bukan?

Setelah Le Yao memeriksa dirinya sendiri di cermin sekali lagi dan keluar, dia melihat pria pohon pinus tinggi itu mengobrol dengan Wang Hao di koridor.

Dia agak bingung.

"Oh, dia ada di sini," Le Yao mendengar Wang Hao berkata.

"Wang-dui, kamu..." Le Yao memiliki firasat buruk saat dia mendekati mereka. "Apa kalian saling mengenal?"

"Ini Tuan Xu Yao," Wang Hao menunjuk ke pria pohon pinus tinggi dan berkata dengan nada hormat. "Senior, ini putra tertua Jenderal Le Feishan, Le Yao."

"Ya, kami baru saja bertemu di kamar mandi." Xu Yao memandang anak yang telinganya langsung memerah. Dia mengangkat alisnya sedikit, dan dengan kilatan di kedalaman matanya, merenung sejenak, lalu berkata, "Dia juga memujiku.."

"Siapa- siapa yang memujimu?" Le Yao dengan cepat memotong kalimatnya.

Apa kamu bahkan punya wajah? Apa mengatakan kamu kencing dengan keras merupakan pujian?

Wajah Le Yao semerah pantat monyet. Dia mengumpulkan keberaniannya dan memelototi orang di hadapannya.

Saat ini, dia tidak bisa terlalu sombong. Bagaimana pun, Wang Hao masih mengawasinya, meskipun dia sepertinya tidak terlalu memperhatikan. Di rumah, dia tau Le Feishan tidak akan menganggap serius sikapnya, tapi Xu Yao berbeda. Ini pertama kalinya mereka bertemu. Jika dia tidak menahan sikap alaminya yang bertindak sombong seperti tubuh aslinya dan membuat marah Xu Yao, bukankah itu akan merepotkan di masa depan?

Tidak berlebihan untuk mengatakan Xu Yao tiran lokal Planet Huaxia. Le Yao merasa dia harus bergantung pada Xu Yao untuk sementara waktu selama dia di sana. Dia tidak harus membuat orang ini marah. Jika tidak, dia tidak akan punya kesempatan untuk bertahan hidup. Dia sekarang bahkan tidak bisa menggunakan jimat atau memanggil makhluk dunia bawah; dia hanya memiliki tangan dan kakinya yang kecil dan lemah. Bagaimana jika sesuatu terjadi padanya? Meskipun dia secara genetik abnormal dalam populasi Omega dengan memiliki tinggi badan yang sangat baik, penampilan, kecerdasan dan kemampuan fisik yang lebih baik, dia tidak dapat dibandingkan dengan Alpha sama sekali, terutama Alpha yang ada di depannya ini.

「√」 Jenderal Suka Mengoleksi Bunga Merah KecilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang