94 ❐ Pertemuan Pertama Kita

3.5K 673 56
                                    

Ketika Kepala Sipir Wan mendapat kabar putranya telah ditangkap, dia segera melarikan diri secepat mungkin dari Tarot.

Rencana awal duo ayah-anak pertama-tama bergabung dengan Orc Sarna untuk membantu mereka merebut kembali planet pertambangan Vodapei, kemudian menyerang dan merebut Huaxia dari Xu Yao, dan akhirnya, dia secara pribadi akan memimpin serangan ke Tarot untuk mengalihkan perhatian Kaisar Kunta.

Namun, ternyata persiapan mereka belum cukup. Mereka tidak berhasil menangkap Le Yao, dan bahkan penyergapan di Vodapei tidak membuahkan hasil yang baik.

Siapa yang berpikir mayat hidup memiliki kemampuan untuk merasuki prajurit Orc dan menghasut pertempuran dalam barisan mereka sendiri?

Kegagalan operasi Vodapei sangat merugikan, hingga membuat pertempuran hampir mustahil untuk dimenangkan. Pada akhirnya, ketika prajurit Orc menyaksikan situasi mereka yang tidak menguntungkan, mereka buru-buru mundur untuk menyelamatkan hidup mereka sendiri.

Para Orc Sarna menderita kerugian besar kali ini. Ada pun Kepala Sipir Wan, tentu saja, dia telah menginvestasikan semua yang dimilikinya untuk operasi ini, menukar sisa hidupnya untuk mengejar kejayaan ini; tapi hasil akhirnya dia dihadiahkan surat tuntutan.

Kepala Sipir Wan telah bertugas menjaga narapidana selama lebih dari sepuluh tahun, tapi pada akhirnya, ironisnya, dia menjadi sasaran penangkapan.

Xu Yao berkata pada Yan Jie, "Kita harus menjaga Wan Deqing dengan hati-hati. Wan Chengze, pria tua itu, masih menghargai putranya."

"Ya. Tapi Xu-ge, aku tidak mengerti. Kenapa kamu ingin menahan Wan Deqing? Bukankah lebih baik mengirimnya ke Tarot atau menyerahkannya ke Polisi Bintang?"

"Tidak. Aku akan bilang cara terbaik untuk menghadapinya dengan tanganku sendiri. Selain itu, Kaisar dan Permaisuri akan melakukan perjalanan ke Huaxia dalam dua hari ke depan. Kaisar mungkin ingin menginterogasi Wan Deqing secara pribadi. Selain itu, alasan kita menahannya juga untuk melihat apa Wan Chengze akan datang ke sini untuknya. Kalau memungkinkan, lebih baik membersihkan mereka sekaligus."

"Tapi kalau dia masih punya otak, dia tidak akan datang ke sini kan?"

"Aku mungkin juga berpikir seperti itu sebelum ketiga anakku lahir. Tapi, aku sudah berubah pikiran. Bagaimana pun, Wan Deqing satu-satunya putra dari Keluarga Wan."

"Itu sangat berlebihan. Merekalah yang menyebabkan masalah, tapi kitalah yang harus membereskan kekacauan itu." Yan Jie merasa tertekan hanya dengan memikirkannya.

Dalam beberapa tahun terakhir, Kepala Sipir Wan diam-diam membunuh banyak penjaga penjara asli dan menyelundupkan narapidana keluar dengan menggunakan wajah para penjaga itu. Mengingat penemuan yang mengejutkan ini, Kaisar Kunta hanya dapat memerintahkan penyelidikan menyeluruh untuk memulai proses perbaikan.

Satu per satu, tahanan, penjaga dan sipir Penjara Darah yang tersisa sedang menjalani penyelidikan verifikasi ulang DNA, dan jika ada masalah yang terungkap, hukuman mati tidak dapat dihindari untuk pelaku tersebut.

Prajurit mayat hidup Serigala Terbang ditugaskan untuk mencari jiwa para penjaga yang telah mati secara tidak adil di bawah kepemimpinan Wan Chengze. Dengan cara ini, tidak mungkin ada yang bisa dipalsukan.

Selain itu, situasinya telah berubah, karena jimat Tianyan sekarang dapat dianggap berada pada tingkat 'produksi massal'. Xu Yao bahkan tidak perlu menggunakan kertas untuk menggambarnya. Kapan pun seseorang membutuhkan pandangannya untuk dibuka, dia hanya perlu menggambar rune yang dibutuhkan ke dahi orang itu.

Maka, pengaturan dibuat sedemikian rupa sehingga setengah dari Pengaturan Robot Berat dan setengah dari Pengaturan Robot Ringan akan menangani akibatnya secara bersamaan. Tim ini, yang juga memiliki beberapa mayat hidup sebagai dukungan tambahan di dalamnya, dipimpin oleh Zhang Xuwei dan Liu Yi.

「√」 Jenderal Suka Mengoleksi Bunga Merah KecilWhere stories live. Discover now