42 ❐ Tidak Ada Keselamatan

4.3K 881 39
                                    

Meskipun mereka telah diberitahu oleh Kapten mereka 'Jenderal mengetahui tentang situasi kita dan akan mencoba yang terbaik untuk membantu kita', tidak ada yang mengira putaran pertama 'bantuan' akan menjadi 'bantuan' semacam ini!

Terlalu harum! Terlalu keren! Luar biasa!

Lima ribu prajurit mencoba yang terbaik untuk menghirup dan menghisap asap dupa ke dalam perut mereka, dan para prajurit yang tidak dapat mengambil asap menjadi semakin cemas, tapi tidak marah. Kapten telah menyebutkan karena ada begitu banyak xiongdi yang telah meninggal, mereka tidak akan bisa merawat mereka semua sekaligus. Mereka harus mendaftarkan informasi ulang tahun mereka terlebih dahulu, dan tidak perlu terburu-buru, karena orang yang tersisa masih bisa mendaftar satu per satu, dan dalam lima hari, mereka semua akan terdaftar.

Oleh karena itu, adegan aneh terjadi di dalam pasukan mayat hidup. Sekelompok prajurit Serigala Terbang, dengan mata berbinar-binar, tiba-tiba mulai menghirup dan menghirup udara dengan putus asa, seolah mereka telah disuntik dengan darah ayam. Mereka menukik ke depan dan menangkap hantu Orc, yang diikuti dengan pemukulan yang mudah!

Tidak mungkin untuk mengalahkan mereka sepenuhnya, tapi mungkin untuk menyakiti mereka. Sebelumnya, dibutuhkan dua prajurit Serigala Terbang untuk menghadapi satu Orc, tapi sekarang seorang prajurit Serigala Terbang berani menantang banyak Orc!

Para mayat hidup Orc tidak bodoh. Awalnya, mereka tidak tau apa yang terjadi. Tapi setelah beberapa waktu, mereka menyadari ada yang salah dengan cangkang peraknya.

Namun, sudah terlambat bagi mereka untuk memikirkannya, karena pasukan Serigala Terbang, yang mengendus asap dupa dengan putus asa, telah menjadi gila. Berperilaku seolah mereka benar-benar kebal terhadap rasa sakit, mereka bergegas maju, satu demi satu.

"Xiongdi dari Unit ke-4! Ikuti aku!" teriak Shen Weilin, tapi alih-alih mengambil sepuluh orang seperti yang dilakukan di babak pendaftaran, dia memanggil satu unit pada satu waktu!

"Kapten, ada apa di dalam cangkang itu?" Para prajurit dari Unit ke-4 bertanya, "Kenapa para xiongdi yang terdaftar itu bertingkah gila setelah menggunakan doping untuk hal ini?"

"Ini disebut 'dupa'. Itu dikirim pada kita oleh Jenderal dan istrinya. Kalian bisa menyebutnya 'makanan untuk orang mati'," jawab Shen Weilin.

"Apa kita juga akan mendapatkannya setelah kita menyelesaikan pendaftaran?"

"Tunggu sebentar." Shen Weilin bertanya pada Ji Fengyu, "Fengyu xiongdi, apa kita akan mendapatkan lebih banyak dupa malam ini untuk pendaftaran gelombang berikutnya?"

"Tidak ada lagi persembahan malam ini. Para xiongdi yang mendaftar tadi malam menerima persembahan dupa mereka hari ini, dan mereka yang mendaftar malam ini akan mendapat giliran besok malam." Ji Fengyu memperhatikan Le Yao naik hovercraft dan melanjutkan, "Jangan khawatir, ini hanya masalah tiga atau empat hari. Selama kalian bekerja sama, itu akan dilakukan dengan sangat cepat. Istri Jenderal juga bilang itu akan merepotkan pada awalnya, tapi akan menjadi lebih mudah nanti."

"Itu bagus." Shen Weilin berkata, "Aku akan merepotkanmu selama waktu saat ini."

Ji Fengyu duduk di sana dan berkata dengan sisipan candaan, "Tidak ada masalah sama sekali. Aku dan istri Jenderal kalian adalah keluarga, jadi kalian semua seperti bagian dari keluarga ibu mertua. Oh, tidak, itu hantu  keluarga mertua, jadi setiap orang keluarga kita sendiri."

Dia kemudian berteriak dengan keras, "Selanjutnya! Ayo, xiongdi! Saat kamu pergi setelah pendaftaran, beri tau para xiongdi yang berbaris di belakangmu untuk menyatakan tanggal lahir, waktu, dan tempat mereka saat tiba giliran mereka. Ini akan menghemat banyak waktu."

「√」 Jenderal Suka Mengoleksi Bunga Merah KecilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang