58 ❐ Sangat Marah

4.3K 805 75
                                    

Selama beberapa hari berikutnya, Le Yao sering melihat anggota Keluarga Jiang di berita online. Berita seperti pesta anggur yang dihadiri oleh majikan lama Keluarga Jiang, atau berapa banyak beasiswa yang diterima Le Tianyu, atau Jiang Xinduo membawa Le Tianyu ke rumah Lao Davis lagi menjadi tren.

Yang paling lucu, orang-orang ini sengaja memberikan foto close-up pahatan ikan kayu kecil tersebut. Tampaknya mereka takut orang-orang di luar tidak akan tau mereka juga memiliki liontin keberuntungan. Kesombongan mereka sangat mengerikan.

"Kita tidak bisa berbuat apa-apa. Saat ini banyak kalangan dunia usaha yang mengenal ukiran ikan kayu kecil ini. Nasib baik Keluarga Yang baru-baru ini sudah disaksikan semua orang. Jadi ukiran ikan kayu kecil ini semakin terkenal. Semua orang menganggapnya sebagai harta yang berharga." Yan Jie menambahkan, "Kudengar banyak bisnis sekarang menjual jenis ikan ukiran kayu ini, yang disebut ikan Xiaoling."

"Jadi, ini perbedaan antara orang-orang, ah." Le Yao berkata, "Sepertinya Keluarga Yang tidak seperti mereka."

Pada awalnya, ketika Keluarga Yang mengetahui Keluarga Jiang juga mendapatkan liontin ikan kayu kecil, Yang Hengtian meminta adiknya untuk menemukan Yan Jie dan bertanya di mana dia bisa membeli liontin ini lagi. Jika mereka dapat membelinya, mereka akan membeli satu untuk setiap anggota keluarga mereka dan untuk semua karyawan mereka. Akan lebih baik jika semua orang memilikinya.

Namun, Yan Jie mengatakan barang semacam ini tidak dapat dibeli di sembarang tempat, dan liontin ikan kayu Keluarga Jiang mungkin tidak memiliki kekuatan spiritual seperti Keluarga Yang.

Yan Jie tidak secara langsung mengatakan yang dimiliki Keluarga Jiang itu palsu, tapi dia memberi tau Yang Hengxi keefektifan liontin itu tergantung pada kebaikan orang yang menggunakannya. Hanya mereka yang berhati baik yang akan merasakan manfaatnya. Jika mereka memiliki pikiran yang gelap dan berpikir untuk mengadu domba orang lain sepanjang hari tidak masalah untuk membawa liontin itu, tapi itu belum tentu berguna.

Yang Hengxi mengerti apa yang tersirat begitu dia mendengar penjelasan ini, jadi dia tidak mengemukakan gagasan untuk membeli 'liontin ikan' lagi. Sebaliknya, kakak tertuanya, Yang Hengtian, menyumbangkan 100 juta yuan pada orang tua yang membutuhkan bantuan.

Yang Hengtian tidak melakukan kebaikan untuk terlihat baik, tapi secara alami baik hati, dan dia memahami prinsip syukur dengan sangat baik.

"Ada alasan kenapa Yang Hengtian mampu meyakinkan sekelompok tetua untuk membiarkan dia mengambil alih Keluarga Yang di usia muda. Kalau ada tokoh seperti Yang Hengtian di antara generasi muda Keluarga Jiang, mereka tidak akan menghadapi situasi mereka saat ini. Mereka perlu menyadari betapa nyamannya Le Feishan membuat hidup untuk mereka," kata Xu Yao.

"Sayang sekali kita tidak punya kerabat dari keluarga Yang di sini. Kalau tidak, kita bisa memberi mereka kesempatan untuk meningkatkan bisnis mereka." Le Yao menyeringai. "Bersamaan dengan mengganggu Keluarga Jiang juga, hehe."

"Bukankah kita punya Yan Jie sebagai kenalan?" Tang Ye berkata, "Aku ingat Yan Jie dan Yang Hengxi selalu punya hubungan yang baik. Ah, ngomong-ngomong, bukankah Keluarga Yang masih punya anak ke-tiga? Aku ingat dia Omega, Yan Jie, apa kamu punya ide tentang dia?"

"Aku......."

"Tidak akan ada gunanya bahkan kalau dia punya ide," goda Xu Yao.

"Xu-ge, hentikan!" Yan Jie ingin menyelamatkan muka. Dia tidak ingin Tang Ye tau dia tidak akan menikahi seorang istri di masa depan, tapi memiliki seorang suami! Dia masih tidak bisa menerimanya, dia sangat yakin dia akan menikahi istri yang cantik! Lebih baik istrinya berbudi luhur seperti Tuan Xiao Le dan punya keterampilan memasak yang baik seperti dia!

「√」 Jenderal Suka Mengoleksi Bunga Merah KecilWo Geschichten leben. Entdecke jetzt