33 ❐ Reaksi Obat yang Merugikan

5.5K 950 13
                                    

Setelah membaca tiga bunga di perjanjian, Le Yao mengirimkan sejuta kutukan mencemooh ke Xu Yao di dalam hatinya, dan kemudian dengan cepat membuat rencana untuk melawan serangan. Setelah itu, dia tidak membiarkan dirinya menganggur. Dia mengeluarkan dupa basah, mencubit semuanya menjadi kerucut dupa sehingga Xu Yao bahkan tidak punya alasan untuk membantunya, dan kemudian mengeluarkan light brain-nya.

Dia memeriksa online untuk desain arsitektur 3D yang khusus dibuat untuk pencetakan model 3D. Ada perangkat lunak yang tersedia untuk menggambar jenis desain arsitektur ini, beberapa aplikasi yang membantu menyederhanakan desain asli, dan juga banyak jenis template 3D untuk model yang diinginkan. Selama seseorang memilih template, mengisi warna dan menyesuaikan ukurannya, seseorang bisa membuat apa saja. Le Yao memilih satu set template villa dua lantai, diisi dengan warna, memilih ukurannya, dan kemudian juga memilih template untuk kursi, tempat tidur, lemari, dan furnitur lain yang diperlukan untuk dekorasi interior villa. Setelah melakukan ini, dia membakar setumpuk kartu remi yang diberikan Xu Yao padanya, dengan 'Kondisi Wajib Militer' terpasang.

Ji Fengyu melihat 'dokumen' ekstra ketika dia menerima set kartu remi. Dia membacanya dan tidak mengatakan apa-apa selama beberapa saat.

"Mungkinkah itu ide Jenderal?" tanya Wang Feixia setelah membaca catatan itu.

"Sepertinya tidak." Song He melanjutkan, "Xu Yao tampaknya orang yang sangat lugas. Kalau dia orang yang mengemukakan ide ini, dia akan menyebutkannya saat dia minum bersama kita. Tapi karena dia tidak mengatakan apa-apa sebelumnya, itu berarti dia tidak ingin menggunakan kemampuan khusus Xiao Le xiongdi. Setidaknya, tidak pada saat itu."

"Itu ide Le Yao," kata Ji Fengyu. "Dia sudah melakukan ini lebih dari lima ratus tahun yang lalu, tapi dia tidak membangkitkan banyak hantu pada saat itu. Termasuk aku, hanya tiga roh yang dibangkitkan."

"Kamu?" Wang Feixia memandang Ji Fengyu dengan heran, "Kamu seharusnya menjadi temannya, bukan prajurit jiwanya, kan?"

Ji Fengyu berkata, "Satu hal yang harus kamu tau, aku tidak hanya menganggapnya sebagai sahabatku, tapi aku juga mengenalinya sebagai xuanzhu*)-ku. Meskipun aku tidak membantunya melakukan sesuatu yang berarti sebelumnya, alasannya karena dia tidak memberiku kesempatan. Kalau dia benar-benar membutuhkan bantuanku, aku pasti akan melakukannya. Kamu tau, setelah kematianku, dia satu-satunya yang memberiku makanan, pakaian, membantuku menghilangkan kebencianku, dan bahkan ingin aku bereinkarnasi. Tak seorang pun di keluargaku yang sebaik itu padaku."

*) xuanzhu : master.

"Di mana dua prajurit jiwa lainnya sekarang?" tanya Wang Feixia.

"Mereka bereinkarnasi saat Le Yao masih hidup." Ji Fengyu mencibir pada dirinya sendiri dan melanjutkan, "Aku masih belum menyingkirkan semua keluhanku."

"Xiao Le xiongdi benar-benar khusus tentang itu." Song He berkata, "Ini bukan masalah kecil dan mudah untuk meningkatkan jiwa, apa lagi cukup untuk pasukan."

Seorang xuanzhu mengangkat prajurit jiwa, sementara prajurit jiwa ini akan bekerja untuknya dan mendengarkan perintahnya. Xuanzhu bertanggung jawab atas makanan, tempat tinggal, dan masa depan mereka, serta bertanggung jawab untuk menghilangkan kebencian mereka dan seterusnya. Jika semua prajurit jiwa dapat diandalkan, itu karma yang baik untuk melakukannya. Tapi jika ada beberapa yang tidak dibatasi, xuanzhu akan mendapat masalah karena jika prajurit jiwa membuat kesalahan, 'kesalahan' tersebut akan dipertanggung-jawabkan pada xuanzhu mereka.

Dengan kata lain, bahkan jika Le Yao benar-benar ingin membesarkan prajurit jiwa, dia harus menemukan beberapa roh yang setia dan baik.

Saat ini, jumlah 'jiwa baik' yang Le Yao kenal dengan baik sangat sedikit.

「√」 Jenderal Suka Mengoleksi Bunga Merah KecilWhere stories live. Discover now