105 ❐ Akhir

4.8K 643 76
                                    

"Haruskah kita membawa Yan Jie ke Xingdu bersama kita dan memberinya kesempatan untuk bertemu dengan Presiden Yang?"

Dua hari terakhir ini, Le Yao telah memberi perhatian ekstra pada Yan Jie. 'Mabuk cinta'-nya sepertinya memburuk, setiap tindakannya sekarang membawa jejak keputus-asaan dan seluruh dirinya tampak kehilangan semangat.

Memikirkan hal ini, Le Yao tersenyum dan menambahkan, "Kalau tidak, kalau dia terus seperti ini, aku khawatir dia tidak akan bertahan sampai Presiden Yang kembali ke Huaxia."

"Kupikir lebih baik dia punya waktu sendiri dan tinggal terpisah dari Yang Hengtian untuk sementara waktu. Dengan cara ini, dia bisa sepenuhnya memahami perasaannya sendiri terhadap Yang Hengtian."

Xu Yao melanjutkan, "Juga, kurasa tidak akan lama sebelum Yang Hengtian kembali. Bagaimana pun, tindakan Yang Hengtian saat ini setara dengan 'menandai' Yan Jie. Sifat posesif seorang Alpha agak kuat dan tidak masuk akal. Kamu bisa melihat bahkan saat dia pergi, dia masih ingat untuk meninggalkan 'rasa'-nya pada Yan Jie. Sangat jelas dia juga sedih tentang pemisahan ini."

"Lalu kalau seperti yang kamu bilang, Yan Jie tidak akan lama tinggal di sini?"

"Sulit untuk mengatakannya saat ini."

Jika hubungan mereka terus berkembang dengan kecepatan saat ini, Yan Jie mungkin akan menikahi Yang Hengtian di masa depan. Meskipun Yang Hengtian akan menghabiskan sebagian besar waktunya di Huaxia selama beberapa bulan ke depan, akan selalu ada hari di mana proyek akan selesai.

Saat itu, saat pria ini kembali ke Tarot, dia dan Yan Jie akan berpisah sekali lagi. Lalu, apa jadinya jika hubungan mereka terus berlanjut?

Meskipun ada beberapa 'pasangan jarak jauh' di Divisi Serigala Terbang, jika mereka diberi pilihan untuk tinggal bersama, siapa yang mau tinggal terpisah untuk jarak sejauh itu dari kekasih mereka?

"Lupakan. Jangan bicarakan ini lagi." Xu Yao melanjutkan, "Bagaimana pun, dalam waktu kurang dari dua tahun, waktu yang dibutuhkan untuk melakukan perjalanan antara dua planet akan sangat dipersingkat. Selama ada perasaan yang tulus, mereka akan mampu mengatasi masalah jarak yang kecil ini. Mari kita bicarakan tentang tempat baru yang kutemukan."

"Tempat apa?"

"Tempat untuk menanam Pohon Berkat."

"Kamu sudah menemukannya? Secepat itu?!" Le Yao awalnya mengira akan membutuhkan setidaknya delapan hingga sepuluh hari untuk menemukan lokasi yang tepat.

Xu Yao sebelumnya menyebutkan, setelah pindah ke Stasiun Ke-dua, dia akan mulai mencari tempat dengan energi spiritual yang melimpah untuk mewujudkan rencananya mencangkokkan cabang Pohon Berkat di Huaxia. Pada saat itu, Le Yao mengira akan cukup sulit untuk menemukan tempat seperti itu. Bagaimana pun, Bumi tidaklah kecil, ah.

Berpikir demikian, Le Yao secara naluriah melihat kembali kenangan dari kehidupan sebelumnya.

Dia ingat, saat itu, hanya ada sedikit tempat di Bumi dengan qi spiritual yang memadai. Jika dia ingin menemukan tempat seperti itu, persyaratan pertama mencari area dengan lingkungan yang tidak tercemar, seperti gunung atau lanskap hijau yang luas. Jika tidak, tidak peduli seberapa bagus tempat awalnya muncul, secara bertahap akan ternoda dengan 'kekejaman' manusia, dan qi spiritual alami di sana pada akhirnya akan lenyap.

Meski memang benar ada banyak tempat di Huaxia yang masih belum dijejakkan manusia, tentunya masih sulit menemukan tempat yang mengalir dengan qi spiritual tanpa melihatnya secara langsung, bukan?

Ternyata tempat yang ditemukan Xu Yao sebuah gua.

Gunung itu sendiri, yang berisi gua, diselimuti oleh awan, dan tampaknya tidak tersentuh selama berabad-abad yang tak terhitung!

「√」 Jenderal Suka Mengoleksi Bunga Merah KecilOù les histoires vivent. Découvrez maintenant